Beranda Tiket Wisata

Trans Studio Bali : Tiket & Wahana Seru – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bali : Rp375.000Jam Buka: 10.00 WITA - 23.00 WITANo. Telepon: (0361) 6203888Alamat: Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia, 80119

Pulau Bali dari dulu sudah terkenal dengan wisata alam dan budayanya yang beraneka ragam. Saat ini wisata di Pulau Dewata pun kian beragam, tak hanya alam namun juga taman bermain. Di kota Denpasar ada destinasi yang terbilang masih baru yaitu Trans Studio Bali. Berdiri pada tahun 2019, tempat ini menjadi Indoor Theme Park pertama yang ada di Bali. Taman bermain yang sangat cocok untuk keluarga karena memiliki banyak sekali wahana.

Di dalam taman bermain ini wisatawan bisa mencoba berbagai macam wahana yang menyenangkan hingga memacu adrenalin. Tak hanya arena bermain, Trans Studio juga memiliki beragam pertunjukkan yang unik dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Letaknya pun cukup strategis karena berada di pusat kota dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Kuta.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bali

Untuk berkunjung dan melihat kemegahan Trans Studio Bali, wisatawan akan dikenakan biaya masuk yang tidak murah. Namun ini sebanding dengan puluhan wahana yang ada di dalamnya. Tidak ada perbedaan harga tiket antara hari biasa dengan akhir pekan.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Rp375.000

Baca: Citraland Waterpark Denpasar Tiket & Wahana

Jam Buka Trans Studio Bali

Taman bermain ini memiliki jam operasional yang panjang karena buka dari pagi hingga malam. Di akhir pekan jam buka juga lebih panjang. Wisatawan bisa datang kapan saja. Karena tempatnya indoor jadi tidak perlu khawatir masalah cuaca.

Jam Buka
Senin-Kamis 10.00 – 22.00 WITA
Jumat-Minggu 10.00 – 23.00 WITA

Taman Bermain dengan Wahana yang Canggih

Disebut-sebut sebagai taman bermain terbaik se-Asia Tenggara, Trans Studio Bali memiliki puluhan wahana dan hiburan yang menarik. Memiliki area yang luas dan terbagi ke dalam lima zona membuat siapa saja akan puas berada di tempat ini. Wisatawan bisa seharian menikmati beragam permainan yang ada di taman bermain ini. Selain taman bermain di sini juga menyediakan food-court yang luas hingga mall untuk berbelanja.

Port of Liverpool

Wahana pertama yang akan menyambut wisatawan yaitu sebuah tiruan dermaga megah. Tempat ini akan memberikan sensasi pelabuhan Liverpool di tahun 1920-an. Terpampang pula kapal Titanic dengan ukuran yang cukup besar. Wisatawan bisa masuk di dalam dan melihat-lihat interior kapal. Di zona Port of Liverpool ini juga terdapat pertunjukkan “Titanic Spectacular”. Menampilkan tari-tarian dan drama musikal kisah Rose dan Jack.

Baca: GARUDA WISNU KENCANA Tiket & Atraksi

Sensasi Terbang di Camera Zone

Wahana Sky Diving di Trans Studio Bali
Sky Diving menjadi salah satu wahana favorit karena satu-satunya di Indonesia. Foto: Gmaps/Papa Arya Arfin

Zona kedua yaitu Camera Zone. Di zona ini memiliki beragam wahana yang menarik salah satunya adalah I-Fly Indoor Sky Diving. Ini adalah wahana Indoor Sky Diving pertama yang ada di Indonesia. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi terbang melayang dalam sebuah tabung bertekanan tinggi.

Tak hanya Sky Diving, di Camera Zone juga memiliki beragam wahana yang lain. jika ingin memacu adrenalin dan merasakan keseruan yang lebih lagi maka bisa mencoba Boomerang Coaster atau Formula Kart. Ada juga wahana Frank House di mana wisatawan akan diajak masuk ke dalam sebuah rumah dengan berbagai macam kejutan. Bersiaplah untuk tertipu Mr. Frank sang pemilik rumah.

Ada pula wahana Illusion House yang penuh ilusi optik membingungkan. Wisatawan akan merasakan sensasi memanjat di sebuah bangunan di dunia yang serba terbalik. Bagi yang mengajak anak-anak bisa mencoba wahana Kids Playground. Di dalam wahana tersebut bisa menemukan keajaiban dunia bawah laut di mana anak-anak bisa bebas berimajinasi, belajar, dan berpetualang.

Baca: Finn Bali Tiket & Aktivitas Seru

Jelajahi Keindahan Indonesia di Culture Zone

Keliling Indonesia secara virtual dengan tekonologi canggih Trans Studio Bali
Rasakan sensasi terbang mengelilingi Indonesia lewat wahana di Culture Zone. Foto: Instragram/@TransStudio.Bali

Trans Studio Bali juga memiliki wahana untuk melihat keindahan Indonesia. Di sini wisatawan akan diajak terbang berkeliling Indonesia dengan menggunakan sebuah pesawat simulasi. Bagi anak-anak ada juga wahana yang cocok yaitu Luckey Tree Climber. Di sini si kecil akan merasakan pengalaman sebuah petualangan layaknya seorang penjelajah.

Bagi yang suka wisata adrenalin, bisa mencoba wahana Bat Glider. Di sini wisatawan akan bisa merasakan sensasi terbang berkeliling area Trans Studio dengan menggunakan sebuah kendaraan yang menyerupai kelelawar.

Setelah puas mencoba wahana yang ada, wisatawan bisa duduk menikmati sajian Trai Kecak dan Tari Barong di  Amfiteater. Berbeda dengan tempat lain Tari Kecak dan Tari Barongnya berlangsung dengan berbagai macam modifikasi. Sehingga menghasilkan pertunjukkan kelas dunia yang memukau.

Baca: Taman Soekasada Ujung Tiket & 13 Aktivitas Seru

Hadapi Segala Rintangan di Action Zone

Wahana penuh rintangan di Adventure Zone
Wisatawan bisa merasakan sensasi beragam rintangan layaknya ninja di Adventure Zone. Foto: Instaram/@transstudio.bali

Di Action Zone wisatawan bisa menikmati suasana senja di kota New York. Bertempat seperti di atas bangunan kota New York akan bisa merasakan sensasi petualangan di Ninja Course. Di sini ada beragam simulasi rintangan seperti layaknya game show terkenal di Jepang yaitu “Ninja Warrior”.

Persiapkan diri untuk berlari, melompat, dan menyelesaikan semua rintangan. Akan lebih seru lagi jika berkunjung bersama teman dan bersaing untuk memenangkan segala rintangan.

Dikejar Zombie di Adventure Zone

Wahana petualangan zombie di Trans Studio Bali
Rasakan keseruan menyelamatkan diri dari Zombie di wahana Fear The Walking Dead Survival. Foto: Instagram/@Transstudio.Bali

Di Trans Studio Bali wisatawan juga bisa merasakan nuansa petualangan dikejar-kejar zombie seperti dalam film. Wahana tersebut bernama Fear The Walking Dead Survival. Lengkap dengan senjata laser, wisatawan harus bisa bertahan dari serangan zombie.

Selain itu di Adventure Zone masih ada wahana lain yang menantang seperti Werewold World, The Forbidden Temple Rapid Adventure, Temple Raiders Stunt Show dan Road Rage Wasteland Escape.

Baca: BIG GARDEN Corner Tiket & 6 Aktivitas

Fasilitas di Trans Studio Bali

Taman bermain indoor ini memiliki fasilitas yang sudah sangat lengkap. Di sini tersedia pusat informasi, toilet, mushola, klinik, ruang nursery, ATM Center, Rest room, Disabled Rest Room, spot foto menarik hingga food court.

Lokasi Trans Studio Bali

Tempat ini beralamat di Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Lokasinya pun sangat strategis karena berada di pusat kota. Tempat ini juga dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Tanggapan:

4.6 / 5. dari 23

Berikan Rating