Batu Night Spectacular (BNS)
Batu Night Spectacular (BNS) Tempat wisata malam buat keluarga di Kota Batu.

Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu bisa menjadi pilihan wisata ketika berkunjung ke Kota Malang dan sekitarnya. Berlokasi Oro-Oro Ombo dengan mengintagrasikan berbagai tempat hiburan malam yang ramah untuk keluarga.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana memukau seperti lampion garden, trampoline, atau cinema 4D. Terdapat juga wahana menegangkan seperti drag race atau mouse coaster, dll yang akan menguji adrenalin pengunjung.

Batu Night Spectacular tidak hanya dapat dinikmati kalangan muda, juga untuk segala usia. Karena letaknya di dataran tinggi, pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan alam yang gemerlapan kota Malang. Ditambah dengan gemerlapnya lampu wahana unik sehingga pengunjung akan mendapatkan kenangan tak terlupakan.

Jika pengunjung hanya ingin dinner berkesan, disini disediakan foodcourt yang menyajikan berbagai kuliner lezat. Tidak hanya itu, sambil makan pengunjung akan dihibur dengan berbagai pertunjukan live konser dan musikal.

Ditambah dengan show time tarian air mancur berwarna warni yang akan memukau siapa saja yang menyaksikannya. Setelah menyaksikan air mancur, pengunjung akan disuguhkan pertunjukan laser show dengan layar raksasa di gelapnya malam.

Dengan layar selebar 50 meter, pengunjung akan berpetualang dengan outer journey show layaknya berkeliling angkasa sungguhan. Berbagai wahana tersebut akan mengisi malam akhir pekan pengunjung lebih berkesan nan eksotik.

Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular

Berencana berkunjung ke tempat wisata Kota Batu ini, untuk tiket masuk BNS jangan khawatir karena harganya masih terjangkau. Berikut informasi Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular BNS:

Harga Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp 30.000Rp 40.000
Tiket TerusanRp 99.000

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular terbilang murah, terutama dengan berbagai wahana menghibur yang dapat pengunjung nikmati. Untuk hari-hari biasa, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp30.000 per orang. Sedangkan di akhir pekan, libur nasional, dan high season, akan dikenakan biaya Tiket Masuk Batu Night Spectacular Rp40.000 per orang. Dan setiap wahana akan dikenakan tarif dari Rp5.000 hingga Rp15.000.

Atau pengunjung dapat memesan tiket terusan untuk menikmati semua wahana 60% lebih hemat hanya dengan Rp99.000. Pengunjung dapat menikmati semua wahana kecuali Trampoline, Go Kart, Battle Area, VR Ride, dan Arena Ketangkasan. Jika pengunjung datang dengan rombongan, memesan 30 tiket Batu Night Spectacular terusan akan mendaparkan gratis 1 tiket.

Harga Tiket Masuk BNS Libur Lebaran & Musim Liburan

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular libur lebaran 11 Juni – 12 Juli 2018 dan 17 Desember 2018- 3 Januari 2019 mengikuti harga tiket masuk weekend. Silahkan menghubungi Batu Night Spectacular untuk kepastian harga tiket.

Jam Operasional – Batu Night Spectacular (BNS)

Kunjungan ke tempat rekreasi keluarga Batu Night Spectacular – BNS bisa dilakukan mengikuti jam buka Theme Park yaitu :

Jam Buka Batu Night Spectacular
Senin – KamisJumat, Sabtu, Minggu/Hari Libur
15.00 – 23.0015.00 – 24.00

Batu Night Spectacular dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 23.00 WIB dari hari senin sampai kamis. Sedangkan dari hari jumat sampai minggu dan hari libur dapat dinikmati hingga pukul 24.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati malam spektakuler dan berkesan bersama keluarga, teman, dan pasangan di Batu Night Spectacular.

Atraksi & Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

Puluhan atraksi dan Wahana di Batu Night Spectacular Kota Batu bisa bisa dimainkan. Berikut beberapa diantaranya

Spectacular Show

Spectacular Show ditandai dengan adanya parade Laser Show yang akan memanjakan para pengunjung. Laser Show ini sangat menarik oleh karena lampu-nya yang indah dan berwarna-warni. Ada juga acara Air Mancur Menari yang unik dan menjulang tinggi seolah menari-nari. Air mancur ini bergerak bergantian dengan laser sehingga menyajikan pertunjukan yang mengagumkan.

Merry Go Round

Wahana yang satu ini sangat cocok bagi para pengunjung yang masih berusia anak-anak. Berbentuk sebuah komidi putar, Merry Go Round dilengkapi dengan berbagai macam permainan lampu yang sangat indah. Beragam macam warna yang ditampilkan dalam permainan lampu akan membuatnya sangat menarik dan memanjakan mata anak-anak. Ditambah dengan musik yang menarik bagi seusia mereka, anak-anak akan merasa sangat betah saat berada di wahana ini.

Lampion Garden

Kurang tepat rasanya jikalau sudah ke Batu Night Spectacular tapi tidak ke Lampion Garden. Di dalam area Lampion Garden, para pengunjung akan disambut oleh berbagai lampion yang indah dan menawan. Lampion-lampion tersebut dibentuk dalam wujud hewan misalnya angsa dan flamingo atau tulisan Love yang cantik. Jangan lupakan juga atap yang penuh dengan lampion berwarna-warni memenuhi langit Lampion Garden.

Bioskop 4D

Batu Night Spectacular juga menyediakan wahana Bioskop 4 Dimensi bagi para pengunjung setianya. Di wahana Bioskop empat dimensi, pengunjung akan diajak merasakan sensasi berpetualang dalam film 4D. Untuk merasakannya, pengunjung akan diberikan sebuah kursi dan kacamata khusus selama menonton film. Bukan hanya visual dan gerak saja, indera perasa pengunjung juga diajak untuk merasakan rangsangan 4 Dimensi ini.

Rumah Hantu

Bagi pengunjung yang suka dengan permainan adu nyali, Batu Night Spectacular yang tepat untuk mencobanya. Bila ingin mengetahui seberapa besar keberanian yang dimiliki, maka datanglah ke Rumah Hantu Batu Night Spectacular. Ada berbagai macam hantu yang bisa dijumpai di sini, mulai dari hantu lokal hingga internasional seperti vampire. Bersiap-siaplah merasakan sensasi menegangkan dan shock terapi dari hantu-hantu yang ada di Rumah Hantu.

Karaoke Keluarga

Ingin bernyanyi dan bebas mengekspresikan diri? Di Batu Night Spectacular juga disediakan area Karaoke Keluarga lho. Seperti namanya, pengunjung sangat disarankan datang bersama keluarga ketika di sini. Pengunjung akan bebas bernyanyi dan berimprovisasi di depan keluarga atau bahkan bernyanyi bersama. Tentu saja itu akan menjadi pengalaman paling menyenangkan sekeluarga.

Rumah Kaca

Bagi pengunjung yang akan berlibur bersama keluarga di sini, maka wajib mengunjungi Rumah Kaca. Sekilas mungkin Rumah Kaca adalah salah satu wahana santai yang menyenangkan bagi pengunjung. Namun jangan salah, ketika sudah masuk ke dalamnya ternyata wahana ini penuh misteri. Pengunjung akan dibawa menelusuri rumah yang penuh dengan jebakan-jebakan kaca. Pengunjung harus menjadi “Sherlock dalam sehari” untuk memecahkan misteri di mana pintu keluar dari labirin-labirin kaca tersebut.

Go Kart

Bagi pengunjung yang suka dengan balapan atau gemar menonton balapan, maka bisa mencoba wahana ini. Para pengunjung yang ingin mencoba Go Kart akan mendapatkan instruksi serta pakaian lengkap. Perlengkapan tersebut sudah disediakan oleh Batu Night Spectacular. Rasakan sensasi menjadi “Schumacher dalam sehari” ketika mencoba wahana Go Kart.

Sepeda Udara

Seperti namanya, inti permainan ini adalah menaiki sepeda seperti biasa namun menariknya dilakukan di udara. Cara mengayuh sepeda udara ini sangatlah mudah. Pengunjung akan diajak menaiki sebuah sepeda dengan kapasitas dua penumpang di dalam sebuah rel. Selanjutnya pengunjung tinggal mengayuh sepeda tersebut untuk menelusuri rel yang sudah tersedia di kawasan wisata.

Baca: Dino Park Jatim Park 3: Tiket, Atraksi & Wahana 

Trick Art Gallery

Bagi pengunjung yang suka foto-foto maka jangan pernah melewatkan wahana ini. Di Trick Art Gallery, pengunjung akan dibuat terpana dengan kehadiran berbagai macam karya seni 3 dimensi. Karya-karya seni tersebut memiliki bentuk dan tampilan yang unik serta menarik untuk dilihat. Tentu saja Batu Night Spectacular menjadi tempat yang pas bagi pengunjung untuk berfoto-foto.

Fasilitas Batu Night Spectacular

Banyak sekali fasilitas tersedia di Batu Night Spectacular. Salah satu paling populer adalah Night Market. Ya! Di Night Market, para wisatawan dapat membeli berbagai macam barang unik seperti pakaian dan aksesoris. Ada juga karya seni serta barang-barang lain yang biasa ditemukan di sebuah pasar malam. Jangan khawatir dengan harga, karena harga jual barang-barang tersebut sangatlah murah dan terjangkau.

Selain Night Market, ada juga area Food Court tempat aneka kuliner lezat dan sedap berada. Pengunjung yang ingin merasakan makanan khas Jawa Timur sangat diwajibkan datang ke sini. Fasilitas umum lain yang bisa ditemukan adalah area parkir, toilet umum dan toilet difabel serta musholla.

Ada juga toko souvenir sebagai tempat pengunjung membeli cinderamata dengan harga terjangkau. Bagi pengunjung yang ingin menginap, maka di sekitar kawasan juga sudah tersedia hotel, penginapan dan guest house.

Transportasi Umum ke Batu Night Spectacular

Bagi yang ingin menggunakan angkutan umum menuju Batu Night Spectacular bisa menggunakan rute dari kota Malang ke arah Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, pengunjung mengganti angkutan umum ke Terminal Batu. Dari Terminal Batu, barulah pengunjung menggunakan angkot BJL berwana kuning muda yang melalui kawasan wisata ini.

Kontak & Alamat Batu Night Spectacular

Informasi dan Kontak lebih lanjut terkait tiket Batu Night Spectacular silahkan menghubungi alamat Batu Night Spectacular di Alamat : Jl. Hayam Wuruk no 1, Oro-oro Ombo – Kota Wisata Batu, email address: bns_batu@yahoo.co.id, Telp +62 341 5025111.

Berikan Nilai: 4,30 Very PoorPoorAverageGoodExcellent 23 Voted
Loading...