Tiket Masuk Eco Green Park Malang
Gate Eco Green Park Malang semua akan bermula dari sini

Eco Green Park Malang bisa menjadi pilihan tempat wisata keluarga ketika berlibur di Kota Malang. Taman yang masih satu group dengan Jatim Park ini, didesain khusus dengan beragam koleksi spesies burung dan aneka satwa.

Tempat wisata yang tidak saja memberikan hiburan bagi keluarga tetapi juga mengedukasi bagi para pengunjung. Puluhan zona dan atraksi bisa dikunjungi dan dilihat di Eco Park Batu Malang. Terutama bagi anak-anak pasti akan menyenangkan dan memberikan pengalaman baru tentang aneka satwa.

Tiket Eco Green Park Malang & Jam Operasioanl

Kalau berencana mengunjungi Ecopark Malang, jangan khawatir karena tiket masuknya masih terjangkau. Tiket masuk Eco Green Park Malang Reguler & Paket.

Harga Tiket Eco Green Park Malang
Tiket RegulerWeekdayWeekend
Tiket Eco Green Park49.00070.000
Tiket Paket Kaget 2 [ Jp2 – Eco ]105.000150.000
Tiket Sakti375.000375.000
Tiket Super Sakti450.000450.000

Harga Tiket Eco Green Park Libur Lebaran & Musim Liburan

Harga tiket Eco Green Park libur lebaran 11 Juni – 12 Juli 2018 dan musim liburan tanggal 17 Desember 2018 – 3 Januari 2019 mengikuti harga tiket weekend. Info lebih lanjut silahkan menghubungi Eco Gree Park.

Baca : Jatim Park 1 & 2 Atraksi & Zona Rekreasi serta HTM All Park

Jam Buka Eco Green Park Malang

Jam Buka Eco Green Park Malang
Setiap Hari09.00 – 17.00 WIB

Eco Green Park Malang dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk weekdays. Untuk weekend yakni Sabtu dan Minggu juga dimulai pada jam yang sama.

Zona Wisata & Wahana Eco Green Park Malang

Ada banyak macam wahana di Eco Green Park Malang yang bisa dicoba. Wahana-wahana tersebut kesemuanya memiliki nilai edukasi tinggi yang dapat menambah wawasan pengunjung. Beberapa diantara wahana tersebut adalah sebagai berikut.

Hanoman Bioskop Dome 3D

Bagi penggemar film tiga dimensi, maka wajib masuk ke wahana ini selama di Eco Green Park. Di sini pengunjung akan diberikan kacamata khusus tiga dimensi untuk merasakan pengalaman menonton lebih menarik.

Pengunjung akan merasakan langsung kursi bioskop yang berputar-putar hingga lantai bergetar sementara layar ada di atap. Tentu saja sensasi yang didapatkan selama menonton film menjadi sangatlah berbeda bila dibandingkan di dalam bioskop biasa.

World of Parrot dan Parrot Show

Parrot berarti burung beo, oleh karena itu di wahana ini pengunjung dapat menjumpai beragam jenis beo. Ada banyak jenis beo yang lucu dan cantik ditemukan di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat atraksi burung beo yang pintar meniru suara di dekat wahana ini.

Pertunjukan tersebut dinamakan sebagai Parrot Show yang biasanya digelar pada pukul 11.00 – 14.00 WIB. Selain burung beo, diharapkan pengunjung juga menemui Duck Kingdom, Eagle Park dan Owl House.

Owl House

Masih ingat film Harry Potter dengan burung hantu kesayangannya yang bernama Hedwig? Nah, ternyata burung hantu berwarna seputih salju itu tak hanya ada di film lho. Di Eco Green Park Malang juga memiliki Snowy Owl seperti Hedwig-nya Harry Potter.

Jangan melewatkan berfoto bersama Hedwig di dunia nyata tatkala berada di Eco Green Park Malang. Jenis lain yang tak kalah cantiknya adalah European Eagle Owl yang memiliki warna kecokelatan dan mirip seperti Elang.

Surgery Room dan Nursery

Seperti slogannya, Eco Green Park Malang konsisten menyajikan informasi yang edukatif kepada pengunjung. Salah satunya adalah cara merawat dan melakukan proses operasi kepada hewan-hewan yang sakit.

Proses merawat dan cara operasi tersebut akan dijelaskan secara lengkap di wahana ini. Selain itu, dijelaskan juga hal terkait misalnya tentang penyakit yang kerap diidap hewan juga didapatkan di sini.

Jungle Adventure

Jungle Adventure adalah salah satu wahana di Eco Green Park Malang yang paling mengasyikkan. Betapa tidak?! Di sini pengunjung akan diajak menaiki kereta yang akan membawa mereka berkeliling hutan buatan yang disediakan pihak Eco.

Di wahana ini, pengunjung pun diajak untuk berburu para pemburu yang meresahkan hewan di hutan. Tentu saja petualangan berburu seperti ini sangatlah menyenangkan dan seru sekaligus bernilai edukasi tinggi bila dilakukan.

World Pheasant

Puas bermain Jungle Adventure, pengunjung bisa mencoba wahana World Pheasant. Di wahana ini pengunjung akan diajak untuk melihat-lihat hasil proses mutasi ayam. Beberapa diantara ayam mutasi tersebut adalah Golden Pheasant, Silver Pheasant dan ada juga Lady Amherst Pheasant. Pengalaman ini sangatlah bernilai edukasi bagi para pengunjung sehingga jangan lupa memasukkan wahana ini dalam daftar kunjungan.

Taman Biogas

Terletak di area belakang Eco Green Park Malang, pengunjung dapat melihat berbagai wahana edukasi. Salah satu diantaranya adalah Taman Biogas. Di wahana ini pengunjung akan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang bagaimana mengelola sampah dan limbah. Selain itu, pengunjung juga akan diberikan alat peraga untuk memahami lebih lengkap bagaimana biogas dapat terbentuk.

Insectarium

Seperti namanya, wahana ini adalah rumah bagi serangga-serangga dunia di Eco Green Park. Pengunjung dapat melihat beragam macam serangga dari berbagai belahan dunia di sini. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat habitat langsung serangga-serangga tersebut yang dibuat sesuai dengan aslinya. Dengan segala informasi di dalamnya, tentu saja wahana ini sangat bermanfaat untuk anak-anak serta remaja.

Kolam Ikan Koi

Ikan-ikan Koi dipercaya selalu membawa keberuntungan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Bagi pengunjung yang tertarik untuk melihatnya, Eco Green park menyediakan area tersedia bagi ikan-ikan cantik ini.

Selain melihat keindahannya, para wisatawan juga mendapatkan berbagai informasi penting terkait ikan Koi. Informasinya bisa terkait dengan bagaimana ikan tersebut hidup hingga jenis-jenis ikan koi yang ada.

Walking Bird

Seperti namanya, di sini pengunjung dapat melihat berbagai jenis burung yang tidak bisa terbang. Pengunjung dapat mengetahui dan melihat secara jelas apa saja jenis burung-burung tersebut.

Beberapa diantara burung tersebut adalah burung Unta, burung Emu, dan Kasuari. Para pengunjung terutama anak-anak pasti akan tertarik ke tempat ini apalagi burung-burungnya juga jinak dan dapat dilihat dari dekat.

Fasilitas Eco Green Park Malang

Banyak fasilitas disediakan oleh Eco Green Park Malang untuk para wisatawannya. Sebut saja area foodcourt, musholla, hingga e-bike yang digunakan untuk berkeliling wahana. Ada juga shuttle train bagi pengunjung yang lebih suka naik kereta dibanding sepeda saat mengelilingi Eco. Ada juga kolam ikan dan kolam air mancur di sekitar kawasan wisata demi kepentingan edukasi.

Kontak & Alamat Eco Green Park Malang

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Eco Park Malang di alamat : Jl. Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Located in: Jatim Park 2. No Telp : 034 1512525, email : marketing@ecogreenpark.co.id.

5,00 Very PoorPoorAverageGoodExcellent 1 Voted
Loading...