Jatiluhur Water World
Jatiluhur Water World Taman air dengan berbagai wahana seru

Jatiluhur Water World berlokasi di depan danau Jatiluhur yang menjadi ikon wisata di Purwakarta. Pengunjung dapat menikmati pemandangan langsung ke arah Waduk Jatiluhur sambil berenang. Nuansa alam didukung dengan keadaan sekitar. Wisata permainan air dan alam cocok bagi keluarga maupun anak-anak.

Berbagai jenis kolam dengan bentuk dan kedalaman yang berbeda-beda bisa dicoba. Kolam anak, kolam ombak, kolam dewasa, dan waterboom dapat dimainkan di Jatiluhur Water World. Tidak ketinggalan wahana permainan anak-anak yang tersedia di kawasan kolam renang. Sensasi bermain di dunia air merupakan konsep kolam renang ini.

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World

Harga tiket masuk Jatiluhur Water World pada hari Senin – Jum’at sebesar Rp30.000 dan untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional sebesar Rp45.000. Sedangkan untuk high season seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru harga tiket masuk menjadi sebesar Rp65.000 per orang.

Harga Tiket Jatiluhur Water World
Tiket Weekday Senin – JumatRp30.000
Tiket Weekend Sabtu – MingguRp45.000
Tiket High SeasonRp65.000

Jam Buka Jatiluhur Water World

Jam buka kolam renang ini adala pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore.

Jam Buka Jatiluhur Water World
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Wahana Jatiluhur Water World

wahana slider
Seluncuran air di Jatiluhur Waterpark akan menghibur rekreasi keluarga.

Berbagai wahana permainan air bisa dimainkan di Waterpark ini. Baik yang dikhusukan untuk anak-anak maupun wahana yang orang dewasa. Berikut beberapa wahana di Jatiluhur Water World yang bisa dimainkan.

Baca: Kampung Gajah Wonderland Tiket & Wahana Seru

Kolam Anak

Bagi anak-anak terdapat 3 buah kolam renang dengan kedalaman yang pas untuk anak. Water slide atau papan seluncur tersedia khusus untuk anak-anak. Selanjutnya kolam playground yang terdapat permainan anak-anak seperti wahana ember tumpah. Berbagai pancuran air dengan berbagai bentuk juga melengkapi petualangan anak-anak.

Kolam Ombak

Kolam ombak tersedia dengan ombak buatan yang berada area Jatiluhur Water World ini. Pengunjung dapat menikmati sensasi berenang di pantai dengan gelombang air. Sambil menikmati pemandangan ke Waduk Jatiluhur pengunjung dapat bersantai di kolam.

Kolam Dewasa

Pengunjung dewasa tidak perlu khawatir karena tersedia 2 buah kolam yang dapat dicoba. Selain kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak juga terdapat kolam untuk pengunjung dewasa. Terdapat kolam Olympic untuk pengunjung yang ingin berolahraga. Terdapat pancuran air di sekitar kolam untuk membasuh diri.

Waterboom

waterboom jatiluhur
Bermain air di keasrian kawasan waduk jatiluhur

Waterboom merupakan wahana utama di Jatiluhur Water World. Terdapat 2 jenis water slide yang bisa menantang adrenalin pengunjung. Waterslide dengan ketinggian 11,5 meter dapat dicoba oleh pengunjung.

Pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur dengan cepat pada lintasan lurus langsung ke kolam dibawahnya. Water slide selanjutnya memiliki bentuk yang berkelok-kelok dengan panjang total 43 meter.

Baca: Panghegar Waterpark Tiket, Aktivitas & Wahana

Gazebo

Tidak hanya aktivitas berenang yang dapat dinikmati di Jatiluhur Water World ini. Pengunjung yang lelah seusai berenang dapat menikmati bersantai di gazebo yang disediakan. Pepohonan yang cukup rindang melengkapi sekitar kolam dengan suasana yang asri. Pengunjung diperbolehkan membawa makanan sendiri dari rumah dengan catatan menjaga kebersihan area wisata.

Fasilitas Jatiluhur Water World

Tak ketinggalan dari wahana-wahana yang menarik di Jatiluhur Waterwold. Tentunya, fasilitas yang mendukung pelayanan pengunjung juga tersedia lengkap. Toilet, kamar bilas, dan kamar ganti dengan jumlah yang banyak agar pengunjung tidak perlu mengantri terlalu lama. Selain itu terdapat pula cafeteria yang menjual berbagai macam makanan.

Alamat & Lokasi Jatiluwih Water World

Jatiluhur Water World berada di Jl. Rasamala no. 1 Jatiluhur, Purwakarta. Bagi pengunjung dari arah Jakarta bisa melalui Tol Cipularang dan keluar di gerbang exit tol Jatiluhur. Perjalanan ke lokasi memakan waktu sekitar 15 – 20 menit dari exit tol Jatiluhur. Pengunjung bisa mengikuti petunjuk arah ke Waduk Jatiluhur.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,50/2 Pembaca
Loading...