Palm Bay Water Park Harga Tiket: Rp35.000-Rp60.000 Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIB No Telp: (021) 29671005/081288050850 Alamat: Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan,, Kalideres, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 11830.

Palm Bay Water Park bisa menjadi pilihan taman air yang berada di Cengkareng Jakarta Barat. Taman rekreasi permainan air yang cocok dijadikan tempat liburan mengasyikkan untuk keluarga. Beberapa wahana yang ada, sangat disukai oleh siapapun termasuk anak-anak karena tampilannya yang penuh warna.

Harga Tiket Masuk Palm Bay Water Park

Bermain di berbagai wahana dan kolam water park pengunjung akan dikenakan biaya tiket. Harga Tiket Masuk Palm Bay Water Park ditawarkan mulai dari Rp35.000

Tiket Masuk Palm Bay Waterpark 
Tiket Masuk Anak Weekday Rp35.000
Tiket Masuk Dewasa Weekday Rp45.000
Tiket Masuk Anak Weekend Rp45.000
Tiket Masuk Dewasa Weekend Rp60.000

Anak dengan tinggi badan 80 cm berlaku harga tiket masuk normal.

Baca: WATERBOM Jakarta PIK Tiket & 4 Wahana Populer

Jam Buka Water Park

Guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Palm Bay waterpark tutup sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Bermain di taman air ini pengunjung bisa datang mulai pagi hari. Taman wisata air ini sudah dibuka mulai pukul 09.00 siang hingga sore hari.

Jam Buka
Jam Operasional 09.00 – 17.00 WIB
Selasa TUTUP

Beragam Wahana Air Palm Bay Water Park Water Park

area kolam dan wahana palm bay waterpark
Palm Bay Water Park taman rekreasi bertemakan permainan air dengan beragam wahana seru dan menantang. foto: ig abelbrata

Sebagaimana taman air pada umumnya, di sini juga terdapat beberapa wahana air yang menyenangkan. Beberapa di antaranya bahkan sangat menguji adrenalin pengunjung. Walau begitu, keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap menjadi prioritas.

1. Water Slider Spiral

Wahana pertama yang bisa dicoba ketika berkunjung ke sini adalah Water Slider berbentuk Spiral. Pengunjung akan meluncur dari ketinggian menuju kolam tampung yang berada di bawahnya. Namun, tidak hanya sekedar meluncur, pengunjung akan berputar beberapa kali sebelum masuk ke kolam tampung.

Baca: Atlantis Ancol Tiket, Annual Pass & 8 Wahana Seru

Di water park ini sendiri terdapat dua water slider yang bisa digunakan. Kedua water slider itu nampak terpasang berdampingan dengan tipikal yang sama. Karena itu, pengunjung bisa mencoba berseluncur di wahana ini secara bersamaan dan tidak perlu mengantri cukup lama.

racer slider warna warni
Meluncur dan meliuk di perosotan spiral seru dan menegangkan. foto: Suleishak Daud

2. Water Slider Rainbow

Wahana yang satu ini memiliki tipikal seluncuran yang sangat cepat. Bentuknya yang lurus dan memanjang, menjadikan kecepatan meluncur sangat tinggi. Karena itu, pengunjung yang mencoba wahana ini, wajib memakai pengaman berupa bantalan busa sebagai alasnya.

Wahana ini berada di tower yang sama dengan Slider Spiral namun dengan tipikal yang berbeda. Tidak ada kolam tampung di bawahnya, namun hanya ada seluncuran yang rata untuk mengurangi kecepatannya. Untuk keamanan lebih, pengunjung akan diajarkan cara menggunakan alas yang bisa berfungsi juga sebagai rem.

peluncuran balap lintasan lurus
Meluncur kencang di racer slider dengan jalur lurus. foto: Veny Chen

3. Water Slider Boomerang

Wahana ini merupakan wahana pembeda dari beberapa wahana lainnya yang ada di water park ini. Sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki tipikal seperti boomerang yaitu meluncur dan kembali. Dengan bentuk yang peluncuran dua arah, wahana ini menawarkan sensasi meluncur yang berbeda.

Untuk mencobanya, pengunjung diharuskan menaiki menara yang lebih tinggi dari menara rainbow dan spiral. Setelah di atas, pengunjung akan meluncur langsung dengan sangat cepat di seluncuran yang sangat curam. Kemudian pengunjung akan diayun ke atas dan kembali untuk meluncur ke kolam tampung.

4. Kolam bermain anak

wahana di kolam anak yang sangat lengkap
Kolam anak lengkap dengan berbagai wahana permainan air seperti perosotan dan ember tumpah. foto: Mutia Butik

Wahana ini sangat cocok untuk anak-anak usia TK dan SD. Di tempat ini anak-anak dapat bermain air di wahana yang mirip dengan istana basah. Kolam yang tidak dalam dan beberapa fasilitas bermain bisa membuat anak-anak betah seharian bermain di sini.

Baca: PONDOK INDAH Waterpark Tiket & 4 Wahana Populer

Di tempat ini terdapat beberapa peluncuran yang dirancang khusus untuk anak-anak. Kemudian terdapat dua ember tumpah yang akan menambah seru bermain. Selain itu, terdapat terowongan yang bisa dijelajahi oleh anak-anak.

5. Kolam Ombak di Palm Bay Water Park

Wahana satu ini adalah wahana andalan yang ada di Palm Bay Water Park Cengkareng. Di kolam ini, pengunjung bisa merasakan sensasi bagaimana diayun oleh ombak. Walaupun ombak ini buatan tapi sensasinya seperti sungguhan berada di tepi pantainya yang berombak.

kolam ombak yang jarang sepi
Rasakan sensasi berenang di laut lengkap dengan ombak buatan di Palm Bay Water Park. foto: Teguh Ok

6. Kolam pantai

Satu lagi wahana yang bisa membuat pengunjung rileks tenang, yaitu kolam pantai. Dasar kolam yang dibuat landai dari pinggiran hingga ke tengah kolam membuat sensasi serasa beneran di pantai. Pengunjung bisa bermain ombak di pinggir pantai dan berbaring santai.

Baca: SNOWBAY Waterpark TMII Tiket & 10 Wahana Seru

7. Kolam Arus, Lazy River

Kolam ini sama dengan kolam arus yang berada di beberapa water park. Pengunjung hanya tinggal bersantai di atas ban, dan kemudian mengikuti kemana arus mengalir. Namun, karena tempat yang tidak terlalu luas, kolam ini tidak dibuat terlalu panjang.

Lokasi Palm Bay Water Park

Water Park ini berada di alamat Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 3,76 | 25 Pembaca

67 KOMENTAR

    • Informasi yang kami dapat. Palm Bay Waterpark hanya beroperasi setiap Jumat-Minggu dan Libur Nasional. Untuk jam operasional dan harga tiket dapat dibaca di halaman artikel. Terima Kasih

    • apakah ada batasan umur anak dan jumlah anak jika berenang di Palm Bay minggu besok tanggal 11 April?

    • Menurut informasi yang kami dapat. Tidak ada batasan usia untuk berkunjung ke Palm Bay Waterpark selama mematuhi protokol kesehatan. Terima Kasih

    • protokol apa yang harus diikuti? masker pasti pakai mau kesana? dan terus apakah kolam aman dan terjamin kebersihan dan kesehatannya?

    • Menurut informasi yang kami dapat. Palm Bay Waterpark beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung yang datang wajib mengisi data diri sebelum masuk, memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan lain yang berlaku. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Palm Bay Waterpark kembali ditutup sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Palm Bay Waterpark akan kembali beroperasi tanggal 9 Januari 2021 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dikenakan biaya tiket Rp35.000 untuk anak-anak dan Rp45.000 untuk dewasa. Terima Kasih

    • Palm Bay Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk tanggal 4 Januari 2021, pengunjung dikenakan biaya tiket Rp35.000/orang. Terima Kasih

    • Palm Bay Waterpark buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00. Anak diperbolehkan masuk ke area kolam Palm Bay. Terima Kasih

    • Dari informasi yang kami dapat. Pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, datang dalam kondisi sehat, mencuci tangan, dan jaga jarak. Terima Kasih

    • Palm Bay buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00, kecuali Selasa TUTUP. Pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di area Palm Bay Waterpark. Terima Kasih

    • Palm Bay Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00-17.00. Dan setiap hari Selasa, Palm Bay tidak beroperasi. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini