Beranda Tiket Wisata

Pantai DOUBLE SIX Asik Buat Nongkrong - Desember 2020

Pantai Double Six
Harga Tiket: Rp2.000 - Rp5.000 Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: - Alamat: Legian, Jl. Double Six, Seminyak,Kuta,Badung,Badung,Indonesia, 80361.

Liburan di pantai memang seru, apalagi pantai di Bali yang terkenal dengan keindahannya. Salah satu pantai yang tengah ramai dibicarakan adalah Pantai Double Six. Pantai yang terkenal akan keindahannya ketika sore, menajdi favorit para penikmat senja.

Area pantai sendiri sebenarnya masih satu garis dengan Pantai Kuta dan Seminyak. Kebanyakan pengunjung pantai ini adalah wisatawan mancanegara. Keunikannya inilah yang mampu menarik wisatawan dan menjadikannya salah satu pantai favorit di Bali.

Harga Tiket Masuk Pantai Double Six Bali

Saat ini, pengunjung tidak dikenakan biaya untuk masuk ke area pantai. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang untuk tarif parkir. Pengunjung juga dapat mempersiapkan budget untuk menyantap sajian kafe sambil duduk di pinggir pantai.

Tarif Parkir
MotorRp2.000
MobilRp5.000

Baca: Pantai Kuta Bali 7 Aktivitas Top

Jam Buka

Objek wisata ini buka setiap hari selama 24 jam. Tapi, waktu yang tepat berkunjung adalah ketika sore hari saat matahari terbenam. Selain itu, datang di bulan Juli – September juga pilihan tepat, karena cuaca sedang cerah.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Menikmati Senja di Pantai Double Six Bali

Suasana sore di Pantai Double Six
Sore menjelang malam adalah waktu paling asik di pantai ini. Kerena bisa menikmati senja sembari nongkrong di cafe-cafe tepi pantai yang mulai buka Foto: Gmap/jhon Azman

Pantai Double Six memiliki air biru yang jernih serta pasir putih yang halus. Di hadapan pantai, berjajar rapi pepohonan yang membuat pantai tampak lebih asri. Pantai sudah mulai dikunjungi saat pagi hari, tapi puncaknya adalah sore hingga malam hari.

Di sore hari, adalah waktu yang sangat tepat untuk berkunjung ke pantai ini. Pemandangan mentari senja yang mulai turun di ufuk barat menimbulkan siluet yang indah. Bulatan oranyenya tampak begitu memukau, meninggalkan terang yang berganti malam.

Baca: Pantai Kuta Bali 7 Aktivitas Top

Di sini, telah disediakan bean bag untuk duduk para pengunjung sambil menikmati pemandangan. Di tengahnya, terdapat meja kecil dan payung tradisional yang menaungi area bean bag. Di dalam payung, telah dihiasi lampu warna – warni yang tampak indah ketika menyala.

Bermain Voli di Pinggir Pantai

Di pagi atau siang hari, pengunjung dapat bermain voli di pinggir pantai. Pasirnya yang lembut membuat nyaman saat menapakinya. Selain itu, di sini juga memiliki pasir yang landai, sehingga nyaman untuk berlari – lari.

Berselancar di Hari yang Cerah

Berselancar di Pantai
Berselancar. Foto: Gmap/Christophe Soustelle

Selain air laut yang jernih, Pantai Double Six juga memiliki ombak yang cukup tinggi. Keuntungannya, wisatawan dapat berselancar seru di sini. Terutama pada bagian tengah laut, dimana ombak di bagian ini sangat besar.

Pengunjung tidak perlu membawa papan selancar, karena di tepi pantai banyak berjajar persewaan papan selancar. Banyak juga jasa pelatihan bagi pemula yang ingin belajar berselancar.

Baca: Pantai Pandawa Tiket & Daya Tarik

Berjemur sambil Dipijat di Tepi Pantai

Berjemur di Pantai Double Six
Berjemur di Pantai Double Six. Foto: Gmap/Evan Stinger

Selain menikmati indahnya mentari sore, pengunjung juga dapat bersantai kala siang hari. Di atas kursi pantai di bawah payung teduh. Menikmati sepoi angin pantai dan suara deburan ombak yang menderu – deru.

Tampak beberapa wisatawan mancanegara berjemur untuk membuat kulitnya kecokelatan. Tak sedikit dari mereka berjemur sambil menikmati nyamannya dipijat. Merasakan nikmatnya tangan – tangan terampil pemijat menghilangkan lelah dan merelaksasi tubuh.

Biasanya, jasa pijat ini ditawarkan oleh orang lokal yang berada di sekitar Pantai Double Six. Mereka biasanya akan mengajak para pengunjung untuk mengobrol santai. Beberapa wisatawan mancanegara pun diajari bahasa Bali oleh para pemijat.

Makan Malam di Tepi Pantai

Pengunjung Ramai di Malam Hari
Pengunjung Ramai di Malam Hari. Foto: Gmap/Khairul Anuar Shaharudin

Ketika senja sudah berganti malam, bukan berarti waktu bersantai di Pantai Double Six selesai. Karena, pengunjung masih dapat menikmati santap malam di tepi pantai. Banyak jajaran kafe yang ada di tepian pantai yang buka hingga malam.

Pengunjung dapat bercengkerama sambil menikmati sajian kafe. Ada menu makanan Indonesia, seperti bakso, atau makanan ala barat seperti kentang goreng dan pizza.

Lokasi Pantai Double Six Bali

Objek wisata pantai ini berada di Legian, Jalan Double Six, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung. Dari kawasan pantai Kuta atau Pantai Seminyak bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,50 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini