Beranda Tiket Wisata

POTATO HEAD Beach Club Harga Menu & Aktivitas – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Potato Head Beach Club : Gratis - Rp4.000.000Jam Buka: 09:00 - 00:00 WITANo. Telepon: 0361 4737979/+62 811-3800-7979Alamat: Jalan Petitenget No.51B Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Saat ini, sudah banyak beach club yang berdiri di Bali, salah satunya adalah Potato Head. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di beach club ini. Wisatawan dapat bersantai seharian penuh dan bahkan bisa menginap. Serta menikmati beragam kuliner dan minuman.

Di samping itu, pemandangan dari beach club ini juga indah langsung menghadap ke pantai. Wisatawan juga dapat berenang di kolam yang terletak dekat dengan pantai. Banyak tamu dari luar negeri yang menikmati objek wisata ini. Selain itu, ada juga live music yang sering berlangsung setiap harinya.

Harga Menu Potato Head Beach Club

Untuk memasuki area beach club tidak ada biaya tiket masuk. Tapi, jika ingin menikmati cabana atau day bed, terdapat minimum pengeluaran. Tergantung pada tempat yang dipilih, poolside bed atau beachfront cabana. Pengeluaran kurang lebih 500.000 – 1.000.000 per orang.

Harga Tiket Masuk
Tiket masuk Gratis
Makanan Rp50.000 – Rp850.000
Minuman Rp40.000 – Rp700.000
Wine Rp125.000 – 4.000.000

Baca: Finn Bali Tiket Masuk & Aktivitas Seru

Jam Buka Potato Head Beach Club

Objek wisata ini dapat menjadi hiburan siang dan malam. Karena sudah buka dari siang hari hingga tengah malam.

Jam Operasional
Setiap hari 09:00 – 00:00 WITA

Bersantai di Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club
Potato Head Beach Club. Foto: Gmap/Pranshu Mahajan

Potato Head adalah sebuah beach club yang menawarkan aktivitas menarik. Selama berada di sini wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan pantai, live music, seni hingga wisata kuliner. Aneka makanan dan minuman juga tersedia lengkap. Baik menu nusantara maupun ala barat. Memang beach club ini tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu ketika berlibur di Bali.

Objek wisata tergolong sebagai tempat bersantai mewah. Dari fasilitas yang tersedia berkualitas internasional dengan pelayanan begitu baik. Wisatawan dapat bersantai sambil menikmati suasana dengan begitu nyaman. Ditambah dengan tingkat keamanan juga diutamakan oleh pemilik beach club, sehingga lebih nyaman dan aman.

Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas. Salah satu favoritnya yaitu bersantai di tepi pantai, sembari menyaksikan matahari terbenam. Ada juga yang menunggu momen ini sembari berenang di kolam dekat pantai. Atau duduk santai sambil menikmati minuman dan makanan yang tersedia.

Baca: 4 Aktivitas Seru di PANTAI SEMINYAK

Menikmati Indahnya Matahari Terbenam di Sunset Park

Wisatawan Menikmati Suasana Matahari Terbenam di Pinggir Pantai
Wisatawan Menikmati Suasana Matahari Terbenam di Pinggir Pantai. Foto: Gmap/Charlie Custer

Momen matahari terbenam merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Potato Head Beach Club. Karena di waktu ini pengunjung bisa menikmati pesona matahari terbenam di hadapan mata. Apalagi areanya berada di rooftop dan menghadap langsung ke lautan luas. Dari sini momen sunset akan langsung terlihat jelas seolah berada di atas lautan lepas.

Suara deburan ombak turut menyertai momen matahari terbenam ini, yang membuatnya tampak lebih hidup. Suara obrolan tamu-tamu beach club juga mewarnai suasana sore. Memang saat ini bukanlah saat yang tenang, tapi wisatawan dapat menikmati suasana kehangatan dan keseruannya.

Keseruan tak hanya dengan menikmati momen matahari terbenam. Di sini juga tersedia pesta barbeque, dengan aneka menu bakaran. Ada menu internasional dan menu Indonesia, bahkan wisatawan dapat menemukan sate lilit yang khas. Di sini terdapat meja bar untuk memesan makanan dan minuman.

Baca: Pantai DOUBLE SIX Asik Buat Nongkrong

Menikmati Kuliner di Restoran Mewah

Restoran di Potato Head Beach Club yang Mengusung Tema Tropical
Restoran di Potato Head Beach Club yang Mengusung Tema Tropical. Foto: Gmap/Potato Head Beach Club

Hal yang tidak bisa terlewatkan selama berada di sini yaitu menikmati berbagai hidangan kulinernya. Apalagi jika berencana menghabiskan waktu selama berjam-jam. Wisatawan dapat menuju ke salah satu restoran di Potato Head Beach Club, yaitu Ijen. Ijen merupakan restoran yang menyajikan berbagai varian menu makanan laut (seafood) dari bahan-bahan pilihan yang masih segar.

Berbagai menu makanan di antaranya Oysters, Rillette, Prawns, Ravioli, Squid Tartar, dan lainnya. Wisatawan akan diajak berwisata lidah melalui nikmatnya hidangan dari Ijen resto. Selain makanan, ada juga berbagai varian Coctails. Misalnya Jahe Fizz, Ijen Kolada, Pandan Kelapa, dan lainnya.

Selain Ijen, ada juga resto lain yang menyajikan menu Indonesia, yaitu Kaum Restoran. Restoran ini dapat menjadi pilihan bagi yang lebih senang dengan hidangan nusantara. Beberapa pilihan makanan seperti Gado-Gado, Rendang, Batagor, Tongseng Ayam, dan lainnya. Sedangkan untuk minuman tersedia berbagai minuman dari rempah Indonesia bahkan ada menu Jamu Royale.

Baca: PANTAI KUTA Bali 7 Aktivitas Top

Bersantai dan Berolahraga di Spa dan Gym

Tak hanya bersantai menikmati pemandangan, wisatawan juga dapat merelaksasikan diri di pusat spa. Di sini, tersedia spa yang buka mulai dari jam 10 pagi hingga 7 malam. Di mana pada jam 5.30 petang, adalah waktu terakhir untuk mendapatkan layanan.

Wisatawan dapat menikmati nyamannya badan ketika dipijat oleh ahli yang sudah profesional. Ditambah dengan suasana ruangan yang menenangkan, serta aroma yang membuat rileks. Tak jarang, wisatawan dapat tertidur selama spa berlangsung.

Selain spa, bisa juga berolahraga menjaga kebugaran di fasilitas Fitness (Gym). Peralatan kebugaran yang tersedia sangat lengkap.

Baca: KUBU Beach Jimbaran Pesona Pantai Tersembunyi

Berenang Seru di dekat Pantai

Berenang Seru di Kolam dekat Pantai
Berenang Seru di Kolam dekat Pantai. Foto: Gmap/Alessandro Prada

Di sini juga tersedia kolam renang yang menghadap langsung ke arah pantai. Kolam renangnya tak terlalu besar, namun cukup untuk menampung pengujung yang ingin berenang. Area kolamnya terbuka, sehingga wisatawan lain dapat melihat aktivitas berenang. Namun tak perlu khawatir, karena hal ini sudah biasa dan tidak akan ada yang menggangu.

Lebih seru lagi, kolam renang ini menghadap langsung ke arah pantai. Jadi sambil berenang bisa menikmati keindahan pantai Seminyak.

Lokasi Potato Head Beach Club Bali

Bar dan Resto ini berlokasi di Jalan Petitenget No.51B, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya tak jauh dari kawasan pusat turis Bali Selatan yaitu Kuta, Legian dan Seminyak.

Tanggapan:

4.8 / 5. dari 37

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini