Bakso Rusuk Joss Menu, Harga & Sudah Ada Di Jakarta, Solo, Jogja

Jika biasanya makanan bakso identik dengan ketenangan yang nikmat disantap kala hujan. Maka berbeda dengan Bakso Rusuk Joss, yang justru memberikan tantangan pada menu-menunya. Bagaimana tidak, menu-menu utamanya saja adalah bakso-bakso jumbo dengan cabai yang sangat tebal. Maka tidak heran jika banyak orang yang penasaran ingin mencoba Bakso Rusuk Joss.

Terlebih lagi, Bakso Rusuk Joss juga sering viral di beberapa platform sosial media. Pasalnya, Bakso Rusuk Joss selalu bereksperimen dengan mengeluarkan menu baru setiap 3-6 bulan. Jika menunya bisa diterima dengan baik oleh para konsumen, maka menunya akan dipertahankan. Namun jika tidak, maka menunya akan diganti dengan yang baru.

Range Harga Menu Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss memiliki beragam menu dengan rentang harga yang cukup bervariasi. Rata-rata menu di sini dibanderol di atas 20 ribuan, khususnya menu bakso. Untuk menu-menu bakso jumbo harganya bisa mencapai ratusan ribu. Yang sebenarnya cukup worth it karena bisa dibagi sekitar 4-10 porsi.

Range Harga Makanan dan Minuman Bakso Rusuk Joss
Aneka BaksoRp23.000 – Rp41.000
Mie AyamRp18.000 – Rp25.000
Menu HotplateRp29.000 – Rp31.000
Sop CekerRp23.000 – Rp27.000
Bakso JumboRp45.000 – Rp1.000.000
Minuman (Teh, kopi, jus)R2.000 – Rp15.000
BobaRp12.000 – Rp18.000

Baca: Seirock-Ya Ramen Menu Halal Ada di Jakarta & Bogor

Jam Buka

Hampir seluruh cabang Bakso Rusuk Joss buka setiap hari selama 12 jam. Yakni dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Namun, ada juga beberapa cabang yang buka jam 9 atau 11.

Jam Buka
Setiap hari10.00 WIB – 22.00 WIB

Dengan inovasi menu yang terus dilakukan setiap 3-6 bulan. Bakso Rusuk Joss memiliki berbagai menu andalan yang menjadi favorit pelanggannya. Sebut saja menu Bakso Lava yang dapat memacu adrenalin pelanggannya. Selain itu, ada menu-menu hotplate yang sangat unik dan layak dicoba.

Bakso Lava

Bagi para pecinta makanan pedas, maka Bakso Lava wajib untuk dicoba. Isian cabai dalam baksonya sangat banyak, pedas, dan menggugah selera. Selain cabai, ada isian bakso-bakso kecil yang terasa pedas, manis, dan asam. Bagian luarnya pun berlapis mentega sehingga menciptakan aroma harum dengan rasa yang gurih.

Terlebih lagi Bakso lava tersaji dalam hot plate dengan kuah cabai yang khas. Saat kuahnya dituang, kuahnya akan mendidih dan langsung meresap ke seluruh lapisan bakso. Belum lagi tampilan saat kuahnya mendidih akan langsung menggugah nafsu makan.

Baca: Dailybox Harga, Menu & Promo Spesial

Bakso Hotplate Jablay

Bakso Hotplate Jablay
Bakso Hotplate Jablay. Foto: Google Maps/Dewi Kartika Putri

Makan bakso rasanya tidak lengkap jika tidak pakai mi. Salah satu menu mi bakso di sini yaitu Bakso Hotplate Jablay. Menu ini berisi mi, bakso, dan cabai yang tersaji dalam hot plate. Sehingga makanan ini akan tetap panas dan nikmat disantap sampai akhir.

Meskipun terasa sangat pedas, namun mi tetap memiliki rasa gurih dan asin. Baksonya pun dibakar dengan bumbu tersendiri. Sehingga menu ini benar-benar kaya akan cita rasa.

Bakso Buaya

Bakso buaya
Bakso buaya. Foto: Google Maps/Atika Sri Rahayu

Seiring menjamurnya makanan-makanan dengan keju mozarella, sepertinya Bakso Rusuk Joss tak ingin ketinggalan. Bakso Rusuk Joss menawarkan menu Bakso Buaya yang memiliki banyak isian keju mozarella. Selain keju, ada isian ati goreng, bakso pedas, bakso biasa, dan kentang goreng. Belum lagi taburan daun bawang di atas baksonya benar-benar menggugah selera.

Tak hanya isiannya, dagingnya pun juga sangat terasa dari ujung ke ujung. Bakso Buaya akan lebih nikmat jika dituangkan kuah cabai. Sehingga berbagai sensasi rasa akan menyatu pada menu ini.

Bakso Rusuk Setan

bakso rusuk setan
bakso rusuk setan. Foto: Google Maps/Jujuk Indriana

Bagaimana jika ada bakso yang berisi rusuk dan daging sapi yang sangat tebal? Makanan seperti itu bisa ditemukan pada menu Bakso Rusuk Setan ini. Bakso dengan berat 1,5 kg ini ternyata memiliki daging yang empuk dan kenyal. Meskipun dagingnya cukup empuk, namun tekstur uratnya juga sangat terasa

Bumbunya pun sangat meresap yang mana di setiap gigitannya akan sangat terasa bumbunya. Belum lagi saat baksonya dibelah, semua daging dan lemaknya akan terlihat semakin menggoda. Lemaknya pun juga sangat gurih dan tebal, namun tetap mudah untuk digigit.

Bakso Trisula

Bakso Trisula
Bakso Trisula. Foto: Ig/@baksorusukjoss_rawalumbu

Meskipun harganya mencapai 350 ribu, ternyata Bakso Trisula cukup viral dan sering menjadi pilihan. Makanan 3 kg ini memiliki isi rusuk, daging sapi, dengan lapisan bakso. Lapisan baksonya pun cukup tebal dari ujung ke ujung. Sehingga menu ini cukup empuk dan bahkan bisa langsung digigit.

Karena Baksonya tidak terlalu asin, maka disarankan memakai kuah cabainya agar terasa nikmat. Kuah cabainya sendiri memiliki bau bawang dengan rasa yang asin dan pedas. Makanan ini akan terasa lebih enak saat menggigit bakso dan rusuk/dagingnya secara bersamaan. Dengan ukurannya yang besar, bakso trisula bisa cukup hingga 12-16 porsi.

Fasilitas

Warung bakso yang satu ini memiliki fasilitas mumpuni dengan ruangan dingin serta seat yang memadai. Beberapa cabang bahkan juga memiliki taman bermain untuk anak-anak. Selain itu, fasilitas daringnya pun juga sangat baik. Yang mana restoran ini sudah tersedia di Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

Lokasi Bakso Rusuk Joss

Hingga kini Bakso Rusuk Joss sudah memiliki 17 cabang di berbagai kota. Mulai dari Jabodebek, Bandung, Karawang, Cirebon, Padang, Palembang, dan Pekanbaru, Namun, cabang pusatnya berada di Kota Bekasi. Tepatnya di Ruko Perumahan Mutiara Gading Timur, Jl. Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya.

Ulasan Pembaca

4.4 - 25 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *