Columbus Waterpark Bekasi
Columbus Waterpark Bekasi

Penggemar petualangan laut pasti akan merasa betah bermain di Columbus Waterpark Bekasi. Terinspirasi dari penjelajah samudera ternama, Christoper Columbus, waterpark ini dibuat dengan tema penjelajahan laut.. Berkeliling di sekitar tempat ini, nuansa pelaut Karibia pun begitu kental terasa.

Berlokasi di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur, tempat rekreasi keluarga ini menawarkan beragam wahan permainan air. Baik wahana permainan anak-anak maupun wahana yang bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark

Pengunjung yang datang dan akan bermain kesini dikenakan biaya tiket. Untuk harga tiket masuk Columbus waterpark dibedakan berdasarkan periode kunjungan dan usia.

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark Bekasi
Tiket Masuk Dewasa Anak
Senin – Jumat Rp40.000 Rp30.000
Sabtu – Minggu Rp65.000 Rp60.000

Baca: Keseruan Bermain di TRANSERA Waterpark Bekasi

Jam Buka

Tempat wisata ini dibuka setiap hari pukul 8.00 – 18.00 WIB. Selain wahana-wahana di atas, tersedia fasilitas seperti mushalla, toilet, pujasera, dan penginapan.

Jam Buka Columbus Waterpark
Setiap Hari 08.00 – 18.00 WIB

Berbagai aktivitas seru bisa dilakukan di Columbus waterpark Bekasi. Berikut beberapa diantaranaya.

Wahana-Wahana Asyik dengan Nuansa Karibia

Selain wahana utama di atas, ada pula wahana seru lainnya. Misalnya, The Puerto, wahana yang bentuknya menyerupai benteng. Dari benteng ini terdapat seluncuran-seluncuran yang mengarah langsung ke kolam. Orangtua diharapkan memantau anak-anak yang bermain di kolam ini, sebab airnya lebih dalam.

wahana air mancur anak-anak colombus waterpark
Wahana permainan yang seru pastinya dimainkan anak-anak. foto: Arum Widowati/google maps

Di antara wahana lain yang perlu dicoba pengunjung adalah: Creek Island, hingga Sandy Beach. Ada pula Bahama’s Plaza, De Magma, Euro Bungee, dan lain-lain. Bermain di Columbus Waterpark pun kian puas dengan mencoba wahana-wahana ini.

Uniknya, ada pula tempat bernama Carribean Island. Wahana ini merupakan tanah buatan yang dibuat menyerupai Kepulauan Karibia. Kendati buatan, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di negeri sebelah selatan Amerika ini!

Berpetualang di Wahana Bertema Laut

Columbus Waterpark tak main-main dengan konsep lautnya. Pengunjung bisa berpetualang di suasana bajak laut yang begitu kental. Setiap kolam renang dan permainan yang ada di lokasi dinamai dengan nama-nama khas.

berbagai ragam bentuk peluncuran air
Berbagai wahana seluncuran bisa dimainkan untuk menambah keseruan rekreasi. foto: Silvie Permatasari/google masp

Di depan Kapal Santa Maria, sebuah kolam besar bernama The Bahama bisa dipakai pengunjung. Kolam ini tak begitu dalam, hanya selutut orang dewasa. Anak-anak pun bisa bermain dengan ceria namun tetap aman.

Tak jauh dari sana, ada juga sebuah mercusuar yang dinamai The Gulvo. Mercusuar yang bermakna Teluk ini berisi tiga buah seluncuran dari berbagai ukuran. Wahana ini pun menyediakan ember tumpah. Di bawahnya, pengunjung dapat merasakan sensasi ‘dibanjur’ air dengan volume besar.

Berfoto di Replika Kapal Santa Maria

Salah satu ikon di Columbus Waterpark adalah replika kapal yang dipakai Christoper Columbus. Dalam sejarah, kapal ini dipakai untuk menjelajah Bahama di benua Amerika. Terdapat pengetahuan menarik tentang biografi sang pelaut, tempat-tempat yang disinggahi, hingga kisah heroiknya.

ornamen ikonik kapal colombus
Spot foto dengan latar replika kapal Chirstopher Colombus. foto: Tati Hartati/google maps

Replika kapal yang dinamai Santa Maria ini dibuat persis seperti aslinya. Tak heran, dengan desain autentik, pengunjung kerap menjadikan kapal ini sebagai tempat foto. Suasana senja dengan kelip kuning lampu semakin mempercantik area berfoto pengunjung.

Gratis Flying Fox Bagi Pengunjung

Pun, bagi pengunjung yang ingin berseluncur di udara, bisa mencoba flying fox. Pengunjung bisa mencoba wahana ini secara cuma-cuma. Hanya saja, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi pengunjung. Baru setelah itu, pengunjung bisa bebas berekspresi dalam mencoba wahana menegangkan satu ini.

Tak hanya flying fox, di arena outbound ini pengunjung bisa bermain di Beach Volley. Voli pantai ini ramai dimainkan pengunjung sehabis berenang. Olahraga yang bisa dimainkan bersama keluarga ini menambah semarak wisata di Columbus Waterpark.

Atraksi Seru yang Buat Liburan Makin Berkesan

Satu hal yang membuat pengunjung makin betah berlibur di Columbus Waterpark: atraksi! Guna menghibur pengunjung, sejumlah atraksi rutin digelar. Biasanya ada tari gila, makan api, sulap, hingga atraksi bajak laut. Tak ayal, ini membuat liburan pengunjung semakin berkesan.

Untuk anak-anak, Columbus Waterpark mengadakan kegiatan kreatif untuk anak. Misalnya saja ada Adventure Holiday, Competition Fun Education Kids, dan paket ulang tahun. Tempat ini pun terbilang sering promo di hari libur. Untuk memastikannya, pengunjung bisa cek media sosial Columbus Waterpark.

Lokasi Columbus Waterpark

Waterpark tematik ini berada di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur Kelurahan, Kecamatan, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,33 / 3 pembaca