GO WET WATERPARK Tiket Masuk dan Wahana Juni 2024

  • Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata : Rp70.000-Rp100.000
  • Jam Buka: 10.00 - 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 02129560000
  • Alamat: Jl Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan , Kabupaten Bekasi , Jawa Barat , Indonesia , 17510

Buat warga Bekasi sekarang tidak perlu bingung mengajak keluarga dan anak-anak. Banyak waterpark yang seru dan asyik serta layak untuk dicoba. Salah satunya, Go Wet Waterpark Bekasi yang sering juga dikenal dengan nama Go Wet Grand Wisata. Harga Tiket Go Wet Waterpark juga dapat dipesan secara daring.

Berlokasi di Grand Wisata Bekasi Jl Southern Boulevard Kav. 1. Menawarkan beragam wahana air yang menarik untuk dimainkan baik anak-anak maupun orang dewasa. Beberapa wahana di antaranya Go Splash, Go Wave, Go Speed, Go Twist dan Go Spin, serta wahana dan fasilitas pendukung lain.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa bermain berbagai wahana air di waterpark ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp70.000 untuk hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan Rp100.000. Harganya memang tidak bisa dikatakan murah. Namun waterpark ini sangat layak untuk dicoba.

Ketentuan Kunjungan dan Tiket Masuk Go Wet:

  • Anak umur 1 tahun sudah wajib memiliki tiket masuk.
  • Tidak boleh membawa makanan dari luar.

Baca: MEGATI WATERPARK Bekasi Tiket Masuk & Wahana

Jam Buka

Untuk berkunjung ke Go Wet Grand Wisata bisa mulai datang pukul 09:00, berikut jadwal jam buka Go Wet Waterpark Harapan Indah:

  • Selasa – Kamis: 10.00 – 17.00
  • Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional: 09.00 – 17.00
  • Senin & Jumat: TUTUP

Wahana

Go Splash : Salah satu wahana seru yang sangat cocok untuk anak-anak. Terdiri dari lorong-lorong serta seluncuran yang siap untuk dijelajahi. Tambah seru lagi karena embar raksasa siap menyemburkan air yang akan memeriahkan permainan di komplek wahana ini.

Baca: Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi & Wahana Seru

Go Fun, Go Boomer, Go Play, serta beberapa wahana lainnya dalam satu komplek permainan. Wahana air yang di rancang khusus untuk kenyamanan dan keselamatan anak-anak tanpa mengurangi keceriaan dan keseruan permainan ini tentunya.

Go Wave : Wahana berupa kolam renang dengan ukuran yang luas. Yang seru dari kolam renang ini tentu ombak buatannya yang tidak monoton tapi memiliki kekuatan berbeda-beda. Pengunjung yang sedang berenang akan merasakan pengalaman berenang di pantai walaupun airnya tidak asin tentu saja.

Baca : Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Diskon UpTo 50%

Go Fast, Go Flash, Go Speed, dll : Berada dalam satu area permainan. Khusus buat pengunjung yang menyukai tantangan. Meluncur cepat didalam lorong dari ketinggian 12 meter rasakan sendiri sensasinya. Wahana ini terdiri dari 4 seluncuran yang keempatnya menawarkan pengalaman berbeda-beda buta pengunjung yang mencoba.

Go Twist & Go Spin : Permainan ini agak berbeda dengan Go fast meskipun sama-sama peluncuran. Pengunjung akan meluncur di seluncuran setengah lingkaran menggunakan ban melewati corong raksasa dan akhirnya terhempas ke kolam.

Masih banyak wahana lain yang bisa dimainkan. Kalau mau tau, langsung datang aja ke waterpak yang satu ini.

Baca: Trans Snow World Bekasi Tiket Masuk & Atraksi Salju Seru

Alamat & Kontak

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut terkait tiket GO WET Grand Wisata silakan menghubungi 02129560000. Taman wisata permainan air ini berlokasi di  Grand Wisata Bekasi Jl Southern Boulevard Kav. 1

Ulasan Pembaca

4.6 - 95 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

2 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Informasi yang kami dapat. Go Wet Waterpark hanya beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Pengunjung wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Terima Kasih

  2. apakah di saat seperti sekarang pandemi, apakah tetap buka, dan jika buka, apa saja syarat pengunjung yang ingin ke sana?