Harga Tiket Masuk Grand Splash Waterpark : Rp20.000-Rp30.000Jam Buka: 08.00 - 16.00 WIBNo. Telepon: 081288689858 Alamat: Jl. Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17322

Grand Splash Waterpark berada dalam area Komplek Grand Residence Bekasi. Taman wisata air yang menyediakan berbagai wahana permainan. Baik bagi anak-anak maupun dewasa. Sangat tepat sebagai tujuan rekreasi keluarga yang membawa anak-anak untuk bermain.

Beragam peluncuran air, serta kolam-kolam dengan berbagai kedalaman. Kolam anak yang dangkal sangat cocok untuk tempat bermain anak. Sedangkan untuk dewasa bisa mencoba peluncuran yang lebih tinggi serta kolam yang lebih dalam.

Harga Tiket Masuk Grand Splash Waterpark Bekasi

Pengunjung yang ingin bermain di taman wisata air ini akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga tiket masuk Grand Splash Waterpark Bekasi memang masih relatif terjangkau. Baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Grand Splash Waterpark Bekasi
Tiket Masuk Weekday Rp20.000
Tiket Masuk Weekend Rp30.000
Harga Sewa & Wahana
Ban Single Rp20.000
Ban Double Rp30.000
Perahu Naga, Sepeda Air Rp10.000
Loker Rp10.000
Shelter Rp30.000

Baca: TRANSERA WATERPARK Bekasi Tiket Masuk & Wahana

Informasi penting sebelum berkunjung ke Grand Splash Waterpark:

  • Anak-anak di atas usia 1 tahun wajib memiliki tiket masuk.
  • Pengunjung dapat masuk jika sudah vaksin.
  • Menunjukkan bukti vaksin saat melakukan pembelian tiket.
  • Anak-anak dapat masuk ke area wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
  • Untuk ban single harus membayar deposit Rp10.000, Deposit Ban Double Rp20.000 dan Deposit Loker Rp10.000.

Jam Buka Grand Splash Waterpark

Water park buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai dari pagi hari pukul 08.00 dan ditutup pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Beragam aktivitas bisa dilakukan di tempat wisata ini. Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan permainan air. Tetapi juga aktivitas non air. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan.

1. Wahana Grand Splash Waterpark Bekasi

peluncuran grand splash waterpark bekasi
Berbagai wahana peluncuran untuk dewasa maupun anak-anak. foto:  khoirul wisnu adi/google maps

Sebagaimana Waterpark pada umumnya di sini juga tersedia berbagai ragam permainan air. Pengunjung dapat menikmati semua wahana ini sepuasnya tanpa biaya tambahan. Bermain dan rekreasi air menjadi aktivitas menyenangkan bersama keluarga.

Wahana-wahana air yang tersedia ada pula Kapal Petak Umpet, kolam olimpik, dan plaza air. Selain itu, ember tumpah salah satu wahana yang paling favorit. Seraya menunggu limpahan air dari ember tumpah, pengunjung umumnya bermain di air mancur.

Baca: WATERBOOM LIPPO Cikarang Tiket Masuk, Wahana & Atraksi Seru

Bermain di Water park tanpa mencoba berseluncur rasanya ada yang kurang. Salah satu wahana yang tak boleh terlewat adalah peluncuran. Dengan lintasan setinggi 13 meter, pengunjung pun bisa terpacu adrenalinnya.

2. Wahana Rumah Terbalik dan 3D

rumah terbalik grand splash waterpark bekasi
Selain wahana air pengunjung juga bisa berfoto di rumah terbalik. foto:  3as March/google maps

Ingin merasakan dunia seperti dalam film Upside Down? Pengunjung bisa mencoba wahana Rumah Terbalik di Grand Splash Waterpark. Wahana ini menyediakan beberapa ruangan terbalik, seperti dapur, toilet, kamar tidur, dan lain-lain. Pengunjung bisa berfoto seolah berada di ruang bebas gravitasi.

Selain Rumah Terbalik, pengunjung juga bisa mencoba wahana lukisan 3D. Di sini tersedia area berfoto dengan latar lukisan yang terlihat seakan nyata. Terdapat banyak pilihan latar, di antaranya pegunungan, ombak pantai, hingga kota New York. Wahana ini bisa menjadi tempat pengunjung mengabadikan momen lebih banyak lagi.

Baca: VENETIAN WATER CARNAVAL Tiket Masuk & Aktivitas Seru

3. Kebun Binatang Mini

kebun binatang mini grand splash waterpark
Kebun Binatang mini juga bisa dikunjungi di area wisata Grand Splash Waterpark. foto:  Fathur Odzie/google maps

Setelah menjajal wahana-wahana tadi wisatawan dapat mengunjungi Kebun Binatang Mini. Memasuki wahana ini, pengunjung akan disambut binatang-binatang langka. Misalnya tupai tiga warna, suliri, rusa belang, ayam kalkun, hingga jenis-jenis burung. Tempat ini bisa menjadi wahana edukasi bagi anak-anak.

4. Wahana Permainan di Sekeliling Danau

Di area Grand Splash Waterpark, terdapat danau besar. Danau ini kemudian berfungsi sebagai wahana-wahana seru lainnya. Permainan yang bisa disewa pengunjung di antaranya bebek air, sepeda air, dan perahu. Untuk melakukan penyewaan, pengunjung bisa langsung menghampiri petugas.

Di sini juga tersedia wahana Flying Fox. Meski tak begitu tinggi, pengunjung tetap dapat merasakan sensasi menegangkan wahana ini. Pengunjung akan dibawa berseluncur melalui area kolam-kolam renang.

Tak jauh dari danau, terdapat jejeran pujasera. Terdapat banyak pilihan menu makanan, sehingga pengunjung bisa sesuka hati memuaskan rasa lapar. Makanan seperti bakso, batagor, atau siomay, bisa pengunjung temukan di sini.

wahana anak lengkap dengan berbagai permainan air
Wahana permainan yang khusus sebagai sarana bermain anak-anak. foto : Han Han/google maps

Fasilitas Penunjang yang Membuat Betah

Lengkapnya fasilitas pendukung menjadi pertimbangan pengunjung berlibur di sini. Dengan ruang bermain yang luas, pengunjung pun bisa mengadakan acara-acara sekolah atau kantor. Bahkan, tersedia pula ruang pesta bagi pengunjung yang membutuhkan.

Sarana penunjang lainnya yang tetap penting keberadaannya adalah Live Music. Seraya bermain, pengunjung bisa mendengarkan musik-musik dari penyanyi lokal yang menambah semangat. Terdapat sebuah panggung khusus untuk Live Music. Pengunjung yang ingin menyanyi pun diperkenankan menyumbangkan suara emasnya. Menarik bukan?

Lokasi Grand Splash Bekasi

Tempat rekreasi air ini berlokasi di Jalan Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Setu, Bekasi. Masih satu kawasan dengan perumahan Grand Residence Bekasi.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 88

Berikan Rating

42 KOMENTAR

    • Untuk pembelian tiket masuk Grand Splash Waterpark silakan membeli langsung di loket tiket. Terima Kasih

    • Sesuai dengan anjuran Pemerintah, Waterpark tutup sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Sesuai dengan anjuran pemerintah Kabupaten Bekasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19, maka Grand Splash Waterpark tidak beroperasi sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini