Beranda Akomodasi

Gracia Spa Resort Mewah Beragam Aktivitas

0
Gracia Spa Resort Harga: Start From Rp2Jt-an No Telepon: - Alamat Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak,Ciater,Subang,Jawa Barat,Indonesia,41281

Jika berada di Subang, sempatkan untuk menghabiskan waktu di Gracia Spa Resort. Tempat ini adalah villa dengan konsep modern dan fasilitas yang lengkap. Terdapat beberapa villa dengan fasilitas yang berbeda untuk setiap tipenya. Wisatawan dapat menyesuaikan kamar dengan jumlah orang yang dibawa.

Selain villa, di sini juga memiliki berbagai wahana yang menjadi daya tarik tersendiri. Ada berbagai kegiatan seperti panahan, renang, tea walking, horse riding, landrover, dan lainnya. Yang paling menarik di sini adalah adanya kolam air panas alami, yang juga ada di setiap villa. Berada di sini cukup membuat wisatawan healing dan mengembalikan semangat.

Harga Tiket Masuk Gracia Spa Resort

Kebanyakan wisatawan yang datang adalah wisatawan yang menginap di resort ini. Sehingga wahana yang tersedia memang untuk tamu yang menginap. Harga per kamar cukup merogoh kocek dalam, tapi melihat fasilitas yang ada, tidak akan terasa mahal. Wisatawan dapat puas berlibur dengan kemewahan dan fasilitas dari Gracia Spa Resort.

Harga Kamar
Range hargaRp 2.545.000 – Rp 9.400.000 / malam

Baca: AIR PANAS CIATER Subang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Gracia Spa Resort Subang

Objek wisata ini terbuka untuk umum selama 24 jam. Begitu juga dengan kolam renang umum di resort ini. Namun, selama covid-19 kolam renang tutup pada 00:00 WIB.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Memanjakan Diri di Gracia Spa Resort

Suasana Penginapan di Gracia Spa Resort
Suasana Penginapan di Gracia Spa Resort. Foto: Gmap/linda puspitawati

Gracia Spa Resort adalah penginapan dengan model villa dengan berbagai tipe. Terdiri dari 1 Bedroom Villa, 2 Bedrooms Villa, 3 Bedrooms Villa, dan 4 Bedrooms Villa. Di mana setiap villa memiliki kolam air panas privat, yang membuat wisatawan bebas menggunakannya. Selain itu, dapur setiap villa juga memiliki peralatan yang cukup lengkap.

Berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar di ketinggian 1.100 mdpl. Membuat resort ini memiliki udara yang sejuk, sehingga tepat untuk berendam air hangat. Selain itu, resort ini berada di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Sehingga pemandangan indah pegunungan dan pepohonan mengelilingi tempat ini.

Sambil menikmati pemandangan, wisatawan dapat berendam di kolam air panas. Terdapat dua pilihan berendam yaitu di kolam umum atau di kolam yang ada di setiap kamar. Selain berendam, wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana menarik yang tersedia di resort. Serta bisa berjalan santai di kebun teh yang ada di sekeliling resort.

Baca: PLANET WATERBOOM Subang Tiket & Wahana

Tipe Villa di Gracia Spa Resort

Kolam Air Panas di dalam Villa
Kolam Air Panas di dalam Villa. Foto: Gmap/Rwin Purwanto

Di sini terdapat 1 Bedroom Villa, 2 bedrooms villa, 3 bedrooms villa, dan 4 bedrooms villa. Tipe 1 Bedroom Villa, disediakan satu kasur tipe double bed. Di mana villa ini khusus untuk dua orang. Sementara di 2 Bedrooms Villa, khusus untuk empat orang.

Tersedia 1 double & 1 twin single bed, dilengkapi dengan kolam air panas pribadi. Semua kamar tersedia kolam air panas. Jika ingin menginap dengan jumlah orang yang lebih banyak, dapat memilih 3 Bedrooms Villa. Dimana telah disediakan 1 double & 2 twin single bed untuk sekitar 6 orang.

Selanjutnya untuk 4 Bedrooms Villas hanya ada satu tipe, yaitu Mahoni Villa. Di mana di sini tersedia 2 double & 2 Twin Single bed, yang dapat menampung hingga 10 orang. Cocok untuk liburan keluarga besar atau berlibur bersama teman.

Berendam Diri di Kawah Ratu Pool

Kawah Ratu saat Malam Hari
Kawah Ratu saat Malam Hari. Foto: Gmap/Aris Priosudarwo

Selain di dalam kamar, ada juga kolam renang umum di luar kamar. Kolam ini bernama Kawah Ratu Poll, yang terdiri dari tiga kolam. Kolam ini ada yang khusus untuk dewasa, dan ada yang untuk anak-anak. Wisatawan bisa berendam bersama dengan keluarga atau bertemu teman baru di sini.

Kolam renang ini dapat membantu meredakan stres, karena airnya yang hangat dan membuat rileks. Selain itu juga dapat menjadi sarana treatment untuk penyakit. Misalnya penyakit kulit atau otot supaya tidak kaku karena aktivitas harian.

Bertualang dengan Land Rover

Untuk menjelajah kawasan resort ini, wisatawan dapat mencoba berkeliling dengan Land-rover. Mobil off-road ini akan membawa wisatawan berkeliling melewati rute yang menantang. Batuan, tanah, rumput, hingga lumpur, menjadi medan perjalanan. Wisatawan akan dibawa berguncang di dalam mobil.

Tea Walk sambil Vactory Visit

Kebun Teh Indah di Kawasan Resort
Kebun Teh Indah di Kawasan Resort. Foto: Gmap/Mohammad Yudayat

Jika ingin berkeliling kebun teh dengan tenang, wisatawan dapat melakukan tea walking. Berjalan santai di lorong-lorong menyusuri kebun teh. Waktu yang tepat untuk tea walking adalah di pagi hari, sembari menikmati udara yang sejuk. Selain itu pada saat pagi juga bisa melihat aktivitas para pemetik teh.

Selanjutnya wisatawan juga bisa berkunjung ke perusahaan teh milik PTPN VIII. Disana, wisatawan dapat menyaksikan pengolahan teh yang dipetik dari kebun. Dan wisatawan pun dapat mencicipi teh segar yang baru diolah.

Adu Ketangkasan dalam Wahana Archery dan Paintball

Wisatawan dapat mengasah ketangkasan dalam wahana archery atau panahan. Untuk perlengkapan sepert busur serta anak panah untuk menembak sudah tersedia. Selain itu juga akan mendapatkan helm untuk melindungi kepala. Tenang saja, karena ujung anak panah diberi penutup sehingga tidak tajam.

Jika ingin yang lebih menantang, wisatawan juga dapat mencoba paintball. Seperti halnya paintball pada umumnya, pemain akan terbagi menjadi dua grup. Yang mana tiap grup akan saling serang untuk memenangkan permainan.

Menjelajah Sungai dengan Rafting

Jika ingin menjelajah kawasan air, cobalah untuk bermain rafting. Wisatawan akan dibawa menyusuri sungai dengan arus yang menantang. Dengan berbekal perahu karet dan dayung untuk mengarunginya. Wisatawan juga wajib mengenakan pelampung dan helm sebagai pelindung.

Lokasi Gracia Spa Resort Subang

Resort ini berlokasi di Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Tanggapan:

4.6 / 5. dari 17

Berikan Rating