Planet Water Booom Harga Tiket: Rp30.000 - Rp35.000 Jam Buka: 08.00 - 17.00 WIB No. Telepon: 02607423288 Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur,Subang,Subang,Jawa Barat,Indonesia,41211.

Berwisata di kolam renang menjadi tujuan banyak wisatawan, terlebih ketika cuaca sedang panas. Subang, kota yang terkenal tenang ini pun memiliki objek wisata penyejuk ini. Kolam renang bernama Planet Waterboom.

Planet Waterboom telah menjadi objek wisata yang menyegarkan untuk masyarakat Subang. Usianya hingga tahun 2019 ini sudah terbilang tidak muda lagi. Karena objek wisata ini didirikan sejak tahun 2010.

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Untuk harga wisata air, water park ini masih terbilang murah. Namun, harga untuk hari biasa dan di akhir pekan berbeda. Meski begitu, harganya masih cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk
Senin-JumatRp30.000
Sabtu-Minggu & Hari LiburRp35.000

 

Baca: CIKAO PARK Purwakarta Tiket & 6 Aktivitas Seru

Jam Buka Planet Waterboom Subang

Pengunjung tidak perlu khawatir ketika datang bermain ke sini. Karena, objek wisata ini buka setiap hari. Dimana waktu buka saat akhir pekan lebih lama.

Jam Operasional
Senin – Jumat08.00 – 17.00 WIB
Minggu07.00 – 18.00 WIB

Keseruan Bermain di Wahana Planet Waterboom Subang

area kolam dan wahana
Area kolam dan wahan Planet Waterboom Subang.

Planet Waterboom memberikan fasilitas kolam renang dan wahana permainan air yang seru. Terdapat beberapa kolam dengan keseruannya masing – masing. Ada kolam arus, kolam ombak, serta tak lupa kolam biasa.

Selain itu, wahana permainan seperti seluncuran pun tersedia beberapa pilihan. Pengunjung dapat memilih mana yang menurut pengunjung paling seru. Mulai dari seluncuran paling panjang, atau paling tinggi.

Keseruan bermain di sini pun didukung dengan asrinya suasana di kolam renang. Banyak pohon – pohon peneduh yang ditanam di sekitar kolam. Sehingga, bermain di kolam pun tidak terlalu terasa panas, termasuk juga lantainya.

Baca: Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung Tiket & 5 Aktvitas

1. Wahana Peluncuran

berbagai jenis peluncuran air
Berbagai jenis perosotan air dengan bentuk dan ketinggian berbeda-beda.

Planet Waterboom memiliki empat macam seluncuran, dibedakan berdasarkan ketinggian dan warnanya. Tiga seluncuran berada di kolam dewasa, dan ini termasuk seluncuran yang tinggi. Sementara satu seluncuran berada di kolam anak, yang tentunya lebih pendek.

Terdapat seluncuran yang paling tinggi, yaitu yang berwarna kuning. Seluncuran meliuk – liuk dan dilumasi oleh air supaya lebih licin dan lancar. Pengunjung pun dianjurkan untuk menggunakan ban pelampung dengan dua lubang untuk mencobanya.

Ada lagi seluncuran yang berwarna oranye, dimana lebih memacu adrenalin. Pengunjung pun dapat menggunakan ban pelampung. Tentu akan lebih seru dan membuat pengunjung berteriak senang.

Baca: KOLAM RENANG SILIWANGI Bandung Tiket & 4 Aktivitas

2. Wahana Kolam Arus

wahana kolam arus
Bersantai di kolam arus bisa dilakukan setelah bermain di berbagai wahana.

Tidak hanya kolam tenang, Planet Waterboom juga memiliki kolam arus. Kolam arus ini berada dikelilingi oleh seluncuran yang tinggi menjulang.

Kolam arus berbentuk memanjang seperti sungai, dengan air yang mengalir tenang layaknya sungai. Pengunjung dapat menikmati arus dengan menaiki ban pelampung. Berkeliling tanpa harus berenang.

Menikmati sensasi terombang – ambing di atas arus sungai yang tenang. Mengalir sambil menikmati pepohonan di tepi kolam yang sengaja ditanam supaya lebih teduh.

Baca: TRANS STUDIO Bandung Tiket & 11 Wahana Keren

3. Wahana Kolam Ombak

wahana kolam ombak
Kolam yang cukup seru untuk dicoba. Kolam ini mensimulasikan gelombak ombak seperti di laut.

Selain kolam arus dan seluncuran, Planet Waterboom juga memiliki kolam ombak. Seperti namanya, kolam ini memiliki keseruan berupa ombak buatan yang akan bergulung. Kolam ombak menjadi salah satu wahana yang menjadi favorit pengunjung.

Masih menggunakan pelampung, pengunjung dapat mencoba sensasi terombang – ambing dalam ombak. Layaknya sebuah lautan, kedalaman kolam ombak tidak sama dari tepi hingga tengah. Di tepi sangat dangkal, semakin ke tengah semakin dalam.

Kolam ombak tidak dioperasikan setiap saat, hanya satu jam sekali selama 15 menit. Petugas akan mengumumkan ketika ombak akan digulung. Pengunjung pun langsung bergegas menuju ke kolam ombak meninggalkan kolam lainnya.

4. Kolam Anak & Wahana Permainan

kolam dan wahana anak Planet Waterboom Subang
Kolam dangkal untuk anak-anak lengkap dengan berbagai jenis permainan seperti ember tumpah dan perosotan mini.

Ember tumpah sudah menjadi wahana khas waterboom. Planet waterboom pun memiliki wahana ini. Dimana ember akan dipenuhi air dalam waktu beberapa menit, kemudian akan tumpah ke bawah.

Pengunjung akan setia menunggu di bawah ember supaya terguyur air dari ember. Teriakan kegirangan pengunjung mewarnai suasana ketika air mengguyur area sekitarnya.

Ada air terjun buatan yang juga dapat dinikmati pengunjung. Pengunjung dapat berada di bawah air terjun sambil merasakan pijatan dari air yang jatuh.

Fasilitas Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang wisatawan. Fasilitas umum seperti mushola, toilet, tempat parkir, dan kantin ada di sini. Tidak lupa fasilitas kamar bilas yang bersih untuk pengunjung setelah berenang.

Lokasi Planet Waterboom Subang

Taman wisata air ini berada di Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang. Pengunjung dapat menghubungi nomor 0260-7423-288 untuk informasi lebih lanjut.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,33 | 3 Pembaca

5 KOMENTAR

    • Untuk info harga tiket bisa menghubungi pihak Planet Waterboom di (0260) 7423288 atau via whatsapp di 082123457167. Terima Kasih

    • Selamat Sore Pak Thomas

      Untuk saat ini belum ada informasi promo planet waterboom Subang. Atau bisa juga langsung menghubungi pengelola waterpark terkait paket rombongan. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini