Beranda Tiket Wisata

DEMAK GREEN GARDEN Tiket Masuk & Wahana September 2022

0
Harga Tiket Masuk Demak Green Garden : Rp5.000-Rp10.000Jam Buka: 08.00-17.00No Telp: 08559978572Alamat: Desa Gempolsongo, Mijen, Demak, Jawa Tengah, Indonesia, 59584

Beberapa desa yang ada di Kabupaten Demak memiliki beragam potensi yang sangat mendukung untuk kegiatan pariwisata. Salah satu yang menjadi desa wisata seperti yang ada di Gempolsongo. Tempat wisata ini memanfaatkan danau yang diolah menjadi taman bernama Demak Green Garden atau De GeGa.

Tempat yang terkenal dengan Rowo Mijen ini memiliki daya tarik yang begitu komplit. Mulai dari pemandangan, kolam pemancingan hingga wahana permainan yang ada. Pemandangan sekitar yang masih asri ditambah dengan banyaknya wahana permainan serta harga yang terjangkau. Tak heran jika taman rekreasi menjadi salah satu tujuan favorit di Demak.

Harga Tiket Masuk Demak Green Garden

Untuk harga tiket masuk ke Demak Green Garden terbilang masih murah. Tiket masuk ke dalam tempat wisata bukan tiket terusan. Artinya, Pengunjung harus membayar lagi jika ingin menikmati semua wahana.

Harga Tiket Masuk
Hari BiasaRp5.000
Akhir PekanRp10.000
Tiket Masuk Kolam Pemancingan
Tiap hari MingguRp5.000
Tiket Wahana Per Permainan
Waterboom, Mandi Bola, Ombak Banyu, Biang Lala, Kora-kora, Sepeda, Mini Car, Kereta, Mini Trail, Scooter, ATV, Delman, Bebek AirRp10.000 – Rp30.000
Wahana Jetski
Pulang-pergi dengan Jetski orangeRp120.000
Pulang-pergi dengan Jetski warna HijauRp150.000
Jetski Orange /15 menitRp250.000
Jetski Hijau /15 menitRp350.000

Baca: PANTAI GLAGAH WANGI ISTAMBUL Tiket & Keunikannya

Tambahan

  • Pembelian tiket masuk pada saat akhir pekan mendapatkan fasilitas antar-jemput dari loket ke tempat wahana menggunakan transportasi perahu, kereta mini, atau mobil odong-odong.
  • Pembelian tiket masuk maupun wahana permainan bisa menggunakan e-money.

Jam Buka De GeGa

Demak Green Garden buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu di jam yang sama. Untuk menghindari keramaian, pengujung bisa datang di hari biasa. Hal ini karena jumlah pengunjung membludak di hari libur atau akhir pekan.

Jam Buka
Setiap Hari08.00-17.00

Wahana Permainan Demak Green Garden

Demak Green Garden merupakan salah satu wisata air terbesar yang ada di Kabupaten Demak. Tempat wisata ini menyediakan beragam wahana seru dan cukup lengkap. Bahkan, di sini juga terdapat atraksi permainan JetSki.

Menikmati Indahnya Danau Dengan Wahana Permainan Air

Jetski dan bebek air adalah wahana permainan air di Demak Green Garden
Pengunjung bisa memilih Jetski dan bebek air untuk mengelilingi danau. Foto: Instagram/@demakgreengarden

Demak Green Garden memanfaatkan danau sebagai tempat wisata. Dengan menyediakan berbagai wahana permainan air. Misalnya yang cukup populer wahana bebek air. Kemudian ada pula wahana jetski dengan 4 pilihan.

Selain itu, juga terdapat pertunjukan atraksi Jetski yang berjudul “Pirates of The Rawa Mijen”. Di pertunjukan ini, para pemain Jetski menampilkan atraksi yang luar biasa dan menegangkan. Pertunjukkan ini sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang datang ke sini.

Bermain Wahana Permainan Khas Pasar Malam

Mandi bola termasuk salah satu wahana di Demak Green Garden
Wahana mandi bola khusus anak-anak. Foto: Instagram/@demakgreengarden

Bagi warga Demak yang menyukai permainan yang selalu ada di Pasar Malam, wajib datang ke Demak Green Garden. Karena di tempat ini menyediakan beragam wahana yang khas pasar malam. Misalnya permainan Mandi Bola, Ombak Banyu, Biang Lala dan Kora-kora.

Sejauh ini untuk permainan mandi bola hanya untuk balita dan anak-anak. Sedangkan sisanya bisa dimainkan semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan adanya wahana ini pengunjung bisa merasakan suasana pasar malam di siang hari.

Mengelilingi Taman Dengan Beragam Transportasi

Mini Trail termasuk salah satu transportasi yang bisa di sewa di Demak Green Garden
Pengunjung menyewa mini trail untuk berkeliling area taman. Foto: Google Maps/Ucik Sakira

Jika Pengunjung sudah lelah namun masih ingin mengelilingi Demak Green Garden, maka jangan khawatir. Tempat wisata ini juga menyediakan beragam penyewaan transportasi untuk keliling taman dengan biaya yang terjangkau. Beragam transportasi tersebut seperti sepeda, Kereta Mini, Mini Trail, Scooter, ATV hingga Delman. Perlu diketahui bahwa transportasi tersebut hanya digunakan di dalam area taman.

Berenang Di Waterboom

Kolam renang di Demak Green Garden
Anak-anak dapat berenang di waterboom selama berada di taman rekreasi ini. Foto: Google Maps/Ari sentani

Selain permainan air, Demak Green Garden juga menyediakan sebuah Waterboom dengan arena playground mini. Arena ini berbentuk bangunan dengan beragam bentuk papan seluncur di setiap sisinya. Selain itu, bagian atas arena juga terdapat ember tumpah yang menambah keseruan dalam bermain air.

Wahana ini memang sangat cocok dimainkan saat cuaca panas atau saat lelah setelah main. Sayangnya, wahana ini hanya tersedia satu kolam untuk anak-anak.

Memancing Ikan Di Kolam Pemancingan

Tidak hanya wahana permainan, Demak Green Garden juga menyediakan area untuk pemancingan. Area ini tentu saja sanga cocok bagi pengunjung yang menyukai kegiatan memancing.

Sementara untuk kolam pancing tidak gratis, pengunjung perlu membeli tiket lagi untuk masuk ke kolam. Area ini buka hanya pada hari Minggu dari pagi hingga sore. Jenis ikan yang ada di pemancingan ini beragam mulai dari ikan patin, nila, tombro dan gabus.

Kemudian untuk sistem pemancingan sesuai harga ikan per kg. Untuk harga ikan patin dan nila, harga di mulai dari Rp30.000/kg. Sedangkan ikan tombro dan gabus memiliki harga mulai dari Rp35.000/kg.

Fasilitas

Demak Green Garden juga menyediakan beberapa fasilitas yang pendukung yang cukup lengkap. Misalnya toilet, musala, parkir, spot-spot foto yang instagramable. Kemudian tersedia Café & Resto dengan pemandangan danau Gunung Muria yang terlihat jelas saat cuaca cerah.

Selain itu, tempat wisata dengan luas 120 hektar ini juga memiliki agrowisata dengan tanaman buah belimbing Demak, jambu citra delima, naga, nanas, klengkeng hingga durian. Ada pula kolam yang penuh dengan ikan koi.

Alamat Demak Green Garden

Tempat wisata ini merupakan taman yang berlokasi di Area Sawah, tepatnya di Desa Gempolsongo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59584. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi di nomor 08559978572 atau media sosial Instagram @demakgreengarden.

Tanggapan:

4.4 / 5. dari 29

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini