Keramas park merupakan sebuah tempat wisata dengan berbagai wahana permainan seru. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari tempat berlibur yang seru penuh petualangan. Karena memiliki berbagai macam wahana outing seru, tempat ini sering dijadikan tempat membangun kebersamaan.

Harga Tiket Masuk Keramas Park

Bermain beragam wahana di taman wisata ini pasti seru dan menyenangkan. Apalagi tidak perlu khawatir mahal, karena harga tiket masuk Keramas Park cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Keramas Park
DewasaRp30.000
AnakRp15.000
Wahana Permainan OutbondRp30.000 – Rp75.000

Baca: BALI SAFARI Marine Park Tiket & Animal Show

Jam Buka Keramas Park

Bermain di taman wisata dibuka setiap hari mulai pukul 09 pagi sampai sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari09.00 – 19.00 WITA

Wahana dan Aktivitas Seru Keramas Park

Aktivitas di tempat wisata ini sangat ditunjang oleh fasilitas wahana seru. Keramas park memiliki program-program yang bisa diikuti oleh semua kalangan usia. Selain aktivitas outing yang seru, di sini juga memberikan pengalaman belajar di luar kelas bagi anak-anak.

area outbond dan kolam renang keramas park
Berbagai permainan bertemakan kegiatan luar ruangan bisa dilakukan di keramas park. foto: Nyoman Arsa/nyoman arsa

Outbound

Pagi pengunjung yang menyukai petualangan seru, outbound di tempat ini sangat direkomendasikan. Berbagai wahana dan fasilitasnya sangat mendukung dalam beraktivitas luar ruangan. Berikut beberapa wahana outbound yang bisa dinikmati di Keramas park.

Flying Fox

Dengan kontur tanah yang berbukit dan berlembah, meluncur di atas ketinggian adalah hal yang menyenangkan. Dengan bermain Flying fox pengunjung akan mendapatkan keseruan dan melatih keberanian. Untuk keamanan pengunjung dibekali dengan Carmantel, Sling Baja, harness, Helm, Puley dan lain-lain.

Selain permainan utama Flying Fox, pengunjung juga bisa mencoba fasilitas lainya. Fasilitas seperti jaring laba-laba dan jembatan gantung akan menemani aktivitas outing pengunjung. Di tempat ini peserta dituntut untuk melawan rasa takut dan mengambil keputusan dengan cepat.

bermain wahana flying fox
Flying Fox salah satu wahana yang cukup menantang bisa dimainkan di keramas park. foto: yusuf gunawan mulyono/googlemap

Air soft gun

Bagi peserta yang menyukai kegiatan tembakan, di Keramas water park juga tersedia areanya. Area air soft gun ini diperuntukkan untuk para pengunjung yang memiliki Hobi mengoleksi replica senjata. Sebelum kegiatan ini dimulai, peserta diharuskan memakai pakaian lengkap dengan pengamannya.

Area yang didominasi oleh pohon dan rumput lalang sangat cocok untuk dijadikan arena pertempuran. Peluru yang dipakai pun terbuat dari plastic dan dirancang dengan sangat aman. Sehingga permainan ini pun tetap seru dilakukan dengan cara yang aman.

Baca: WATERBOM BALI Tiket, Rides & Atraksi

Mengendarai ATV

Untuk pengunjung yang menyukai petualangan di ata roda, Atv Ride bisa jadi pemuasnya. Dengan mengendarai Atv ini, pengunjung bisa berkeliling di trek yang sudah disediakan. Trek yang disediakan pun dirancang dengan tipe trek basah dan kering dan memiliki lumpur serta gundukan tanah.

bermain atv offroad
Bermain ATV juga bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan yang menyenangkan ketika berada di area wisata ini. foto: indie property/googlemap

Team Building

Untuk meningkatkan kerja sama antara karyawan, tidak jarang beberapa perusahaan membuat acara kebersamaan di sini. Acara ini biasanya berisi berbagai macam permainan kerja sama tim untuk merangsang kekompakan. Area yang luas dan asri, sangat mendukung dilakukannya kegiatan ini.

Edu Green

Di tempat ini juga terdapat sebuah wahana yang dikhususkan untuk kegiatan belajar di luar kelas. Kegiatan ini dibagi dalam beberapa kegiatan yang mengeksplor sisi afektif dan motorik anak. Berikut beberapa kegiatan edukasi yang ada di Keramas Park.

Child Tracking

Kegiatan ini biasanya sudah masuk dengan paket camping. seama kegiatan ini pengunjung akan diajak berkeliling mengitari trek-trek perkampungan yang sudah disediakan. Di sepanjang perjalanan pengunjung akan mendapati lembah, turunan , tanjakan sungai dan fenomena alam lainnya.

kolam mini dan wahana peluncuran air
Selain wahana permainan outbond tidak ketinggalan juga tersedia kolam dengan peluncuran. foto: Ivo Mahendra/googlemap

Kids Planting di Keramas Park

Kegiatan ini merupaka kegiatan menanam tumbuhan dari awal mulanya. Kegiatan ini bertujuan untuk memacu dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan alam sekitar. Sesuai dengan namanya kegiatan ini sangat dikhususkan untuk anak-anak saja.

Berbagai macam permainan

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki permainan outing yang menegangkan, anak-anak juga punya. Di tempat ini permainan yang dimaksud adalah permainan membangun kerjasama. Selain itu, permainan seperti d lomba hari kemerdekaa pun suka ada di tempat ini.

Lokasi Keramas Park Gianyar

Taman wisata outbond dan waterpark ini berlokasi di Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,30 / 10 pembaca