Beranda Tiket Wisata

Kolam Renang Puri Beta Tiket Masuk & Wahana - Agustus 2022

0
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta : Rp40.000-Rp50.000Jam Buka: 07.00-17.00No Telp: 0215861143Alamat: Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154

Berenang menjadi aktivitas yang disukai semua orang saat cuaca panas, apalagi anak-anak. Bagi warga Tangerang khususnya Ciledug yang ingin berenang tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi kolam renang. Di Perumahan Puri Beta menyediakan fasilitas kolam renang umum yang bernama Kolam Renang Puri Beta atau terkenal juga dengan nama Ufit Waterpark Puri Beta.

Kolam Renang ini termasuk salah satu kolam renang terbesar di wilayah Ciledug, Tangerang. Menyediakan beragam fasilitas yang mendukung kegiatan berenang. Setidaknya terdapat 3 jenis kolam yang siap memberikan kepuasan bagi masyarakat yang berenang maupun hanya sekedar bermain air.

Harga Tiket Kolam Renang Puri Beta

Untuk bermain di kolam renang ini tidak diperlu membayar mahal. Jika pengunjung ingin menyewa ban renang, maka harus membayar lagi. Hal ini dikarenakan harga tiket masuk tidak termasuk penyewaan ban renang. Untuk berlatih renang di kolam renang ini memiliki rincian harga yang berbeda dengan tiket masuk.

Harga Tiket Masuk
Senin – JumatRp40.000
Sabtu, Minggu, dan Hari Libur NasionalRp50.000
Harga Penyewaan
Ban Single /unit /2 jamRp20.000
Ban Double /unit/2 jamRp30.000
Loker /unitRp10.000
Harga Pelatihan Renang per orang
PendaftaranRp100.000
Pelatihan 4 kali dalam sebulanRp400.000
Pelatihan 8 kali dalam sebulanRp600.000

Baca: Citra Raya Water World Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang ini buka setiap hari dengan jam yang sama. Seperti tempat wisata pada umumnya, kolam renang ini biasanya ramai di hari Sabtu atau Minggu karena bertepatan dengan libur sekolah maupun kerja.

Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00

Wahana Seru Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang Puri Beta memang selalu ramai kunjungan. Salah satu sebanya yaitu tersedianya beragam kolam dan wahana. Tidak hanya masyarakat Tangerang, kolam ini juga sering dikunjungi untuk masyarakat luar kota.

Memiliki 3 Jenis Kolam Yang Berbeda

Bentuk kolam arus di kolam renang Puri beta
Pengunjung berenang di kolam arus. Foto: Instagram/@waterpark.puribeta

Kolam Renang Puri Beta menyediakan 3 jenis kolam yang berbeda, yaitu kolam arus, kolam untuk anak, dan kolam bertipe Olympic. Kolam arus memiliki arus yang tenang sehingga sangat cocok untuk bersantai. Di samping itu, kolam arus ini memiliki bentuk yang panjang dan berbelok-belok sehingga pengunjung bisa berenang mengikuti alurnya dengan puas.

Selanjutnya, ada kolam renang untuk anak. Dengan dimensi panjang 14 meter dan lebar 12 meter. Dalam kolam ini juga tersedia arena Playground air seperti ember tumpah. Serta beragam bentuk peluncuran berwarna-warni seperti bentuk spiral, lurus maupun tabung.

Tidak hanya itu, ada juga kolam yang bertipe Olympic. Kolam ini memiliki dimensi panjang 50 meter dengan lebar 15 meter. Biasanya kolam ini diperuntukkan untuk orang dewasa. Selain bermain air, kolam tipe ini juga digunakan sebagai tempat berlatih renang yang dilatih langsung oleh pelatih yang bersertifikat.

Di area kolam renang juga terdapat beberapa petugas yang mengawasi aktivitas pengunjung di kolam. Jika ada sesuatu yang aneh, maka petugas tersebut akan langsung membunyikan peluitnya untuk mengingatkan pengunjung. Dengan adanya petugas tersebut tentunya keamanan dalam area kolam renang terjaga dengan baik.

Baca: DX Water Park Tangerang Tiket & 5 Wahana Top

Memiliki 3 Jenis Papan Seluncur Dengan Ketinggian Berbeda

Papan seluncur di kolam renang Puri Beta yang memiliki ketinggian berbeda
Tersedia 3 peluncuran yang memiliki ketinggian berbeda. Foto: Google Maps/Panji Herlambang

Kolam Renang Puri Beta menyediakan wahana 3 jenis papan seluncur. Ketiga jenis papan seluncur tersebut memiliki ketinggian yang berbeda. Hal itu dibedakan dari segi warnanya. Untuk papan seluncur dengan ketinggian rendah berwarna merah. Dengan Bentuk peluncuran yang lurus.

Selanjutnya, ada 2 jenis peluncuran yang dapat memacu adrenalin. Kedua papan tersebut berbentuk spiral melingkar, namun dengan tinggi yang berbeda. Pertama, papan seluncur berwarna kuning dengan ketinggian sedang. Kedua, ada papan seluncur berwarna biru yang menjadi satu-satunya papan seluncur tertinggi dari kedua seluncuran yang ada.

Baca: BROADWAY ALAM SUTERA Tiket Murah Wisata ala New York

Terdapat Pancuran Air Yang Keluar Dari Lantai

Air Mancur di Kolam Renang Puri Beta
Pengunjung berfoto di spot air mancur. Foto: Google Maps/Arief.p.s

Tidak hanya kolam, Kolam Renang Puri Beta juga memiliki spot air mancur yang terletak di antara tiga kolam. Spot ini berada di tengah-tengah area yang mengeluarkan air dari lantai memancur ke atas. Pengunjung bisa bermain di spot ini jika bosan berada di kolam. Biasanya, spot air mancur ini sering didatangi anak-anak kecil.

Menyediakan Pelatihan Renang

Masyarakat yang ingin menjadi perenang andal bisa datang ke tempat ini untuk berlatih renang. Di Kolam Renang Puri Beta membuka pendaftaran untuk pelatihan renang. Pelatihan ini langsung dilatih oleh pelatih yang sudah bersertifikat.

Untuk bisa mengikuti pelatihan renang di kolam ini, Masyarakat diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Saat pendaftaran juga akan diberi pilihan ingin berlatih berapa kali dalam sebulan. Keuntungan dari pendaftaran yaitu tiket masuk gratis ke kolam renang bagi pendaftar.

Baca: TAMAN PRESTASI Pilihan Wisata Murah di Tangerang

Fasilitas

Kolam Renang Puri Beta tidak hanya menyediakan kolam saja. Tetapi juga menyediakan beberapa fasilitas seperti ruang ganti, kamar mandi, loker untuk menyimpan barang, parkir, dan beberapa tempat duduk pengunjung. Selain itu, banyak pepohonan yang menciptakan suasana segar di sekitar area kolam.

Alamat Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang ini terletak di area Puri Beta Town Center. Lokasi tepatnya di Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0215861143.

Tanggapan:

4.4 / 5. dari 25

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini