Beranda Tiket Wisata

BROADWAY ALAM SUTERA Tiket Murah Wisata ala New York – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera : Rp30.000Jam Buka: 07.00 WIB - 22.00 WIBNo. Telepon: (021) 30438888Alamat: Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15325

Di Provinsi Banten ternyata ada wisata yang berkonsep seperti jalanan di Kota New York. Tempat itu adalah Broadway Alam Sutera yang terletak di Tangerang Selatan. Areanya sangat cocok untuk berjalan-jalan bersama keluarga ataupun sahabat. Dengan bangunan yang tertata rapi dan terkonsep dengan begitu baik membuat kawasan ini selalu ramai. Selama berada di sini wisatawan akan disuguhkan arsitektur dan dekorasi bangunan ala New York yang biasa muncul di film-film Hollywood.

Selain berkeliling melihat aneka dekorasi di setiap sudutnya banyak hal lain yang bisa dilakukan. Di Broadway Alam Sutera terdapat banyak kedai makanan dan minuman. Sehingga wisatawan pun bisa sekaligus berwisata kuliner. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota menjadi nilai tambah tersendiri.

Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera

Penting untuk mengetahui informasi tiket di tempat ini. Karena ada perbedaan antara hari biasa dengan akhir pekan atau hari libur nasional. Untuk hari biasa wisatawan tidak dikenakan tarif masuk alias gratis. Tarif masuk hanya berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tiketnya terbilang murah dan sudah termasuk voucer belanja di tenant Broadway Alam Sutera. Sementara untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 1 meter tidak perlu membayar tiket masuk baik hari biasa atau akhir pekan.

Harga Tiket Masuk
Hari biasa (Senin –  Jumat) Gratis
Akhir pekan (Sabtu – Minggu), Hari libur nasional Rp30.000 (Sudah termasuk voucher belanja sebesar Rp25.000)

Baca: Citra Raya Water World Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Broadway Alam Sutera

Wisatawan bisa datang kapan saja karena Broadway Alam Sutera buka setiap hari. Jam operasionalnya pun sangat panjang mulai pagi hingga malam hari. waktu favorit wisatawan berkunjung ke tempat ini adalah sore atau malam hari. Sebab ketika malam suasana semakin cantik dengan lampu-lampu gantung di sepanjang jalan.

Jam Buka
Setiap Hari 07.00 WIB – 22.00 WIB

Rasakan Sensasi Kota New York Tahun 80an

Sensasi jalanan Broadway di kota New York
Tempat ini tawarkan sensasi kota New York yang sangat kental. Foto: Gmaps/Aku Betewe

Baru buka pada akhir tahun 2020, Broadway Alam Sutera dengan cepat berkembang menjadi wisata favorit di Tangerang Selatan. Konsepnya unik dan berbeda dari yang lain merupakan salah satu keunggulan. Masih termasuk ke dalam kawasan Flavor Bliss, wisata ini menawarkan sensasi kota New York klasik di tahun 80 hingga 90an. Deretan bangunan dibangun semirip mungkin dengan jalan Broadway di kota New York. Mulai dari bangunan teater, café, toko pernak-pernik hingga trotoar semuanya bernuansa New York.

Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan untuk sekedar jalan-jalan santai. Dekorasi menarik di setiap sudutnya sangatlah memanjakan mata. bagi pengggemar kegiatan berfoto pasti sangat puas berkunjung ke tempat ini. tersedia juga aneka hiburan lain mulai dari café dan kedai makanan bergaya western. Berwisata, berkuliner hingga berbelanja semua bisa dilakukan dalam satu tempat.

Baca: Serunya Berpiknik Di TAMAN KOTA BSD

Aneka Spot Foto Instagramable

Dekorasi ala New York di Broadway Alam Sutera
konsep bangunan ala gedung bioskop di kota New York menjadi salah satu spot favorit wisatawan. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Hal utama yang ada di Broadway Alam Sutera adalah aneka spot foto yang instagramable. Setiap sudutnya sangat cocok untuk aktivitas berfoto ria. Wisatawan bisa berfoto di jalanannya ataupun di depan bangunan-bangunan ikonik New York. Salah satu favoritnya yaitu bangunan gedung teater dan gedung bioskop yang sangat mirip dengan aslinya. Bangunan tersebut sangat ikonik karena sering muncul dalam adegan-adegan film Hollywood.

Kemudian ketika malam suasananya kian cantik. Lampu-lampu yang mulai menyala menambah menarik tampilan bangunan yang ada. Selain itu dekorasinya pun bisa berubah-ubah tergantung perayaan. Mulai dari natal, imlek dan perayaan-perayaan besar lainnya. Misalnya ketika Imlek, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan lampion dan pernak-pernik khas China.

Baca: LUBANA SENGKOL Tiket & Aktivitas

Berkuliner di Broadway Alam Sutera

restoran dengan konsep western di Broadway Alam Sutera
Di tempat ini banyak tersedia restoran dengan beragam konsep menarik. Foto: Gmaps/Cretty C

Kawasan Broadway Alam Sutera juga cocok sebagai tujuan nongkrong. Karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan café dan kedai makan kekinian. Menunya pun sangat beragam mulai dari hidangan nusantara hingga makanan ala barat. Dengan tetap mempertahankan konsep bernuansa Kota New York.

Wisatawan akan menikmati hidangan di meja dan kursi yang tertata rapi di trotoar. Hal tersebut tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dibanding tempat lain. Ada juga pilihan food-court di mana wisatawan bisa duduk lesehan di area luas dengan rumput sintetis. Areanya mampu menampung banyak orang.

Baca: TAMAN KOTA 2 BSD Tiket & Daya Tarik

Hiburan Live Music

Di setiap akhir pekan, kawasan wisata ini juga melangsungkan hiburan live music. Konsepnya pun sangat kental bernuansa New York. Para pemain musik dan penyanyi akan tampil di pinggir jalan layaknya pengamen-pengamen yang ada di Kota New York. Alunan lagu-lagu yang dimainkan membuat suasana semakin syahdu dan menyenangkan.

Baca: BSD XTREME PARK Tiket & Wahana Permainan

Berbelanja Baju dan Aksesoris

Tempat wisata yang hadirkan pusat belanja pakaian
Di tempat ini juga menyediakan pusat belanja fashion dengan harga yang murah meriah. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Di Broadway Alam Sutera wisatawan bisa berbelanja aneka produk fashion. Tersedia pusat belanja baju dengan harga yang murah meriah. Barang yang dijual pun bervariasi. Wisatawan bisa menemukan barang preloved dari merek-merek ternama. Tak hanya baju, tersedia pula buku, alat musik, alat olahraga dan barang-barang kebutuhan lainnya.

Fasilitas Broadway Alam Sutera

Areanya sudah tersedia sarana dan prasarana yang memadai. Misalnya area parkir yang luas, toilet, bangku-bangku di sepanjang trotoar, mushola, kedai makanan dan minuman hingga tempat sampah. Banyaknya tempat sampah membuat kawasan ini terlihat selalu bersih dan nyaman.

Lokasi

Tempat wisata ini beralamat di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 12km saja dari pusat kota dan bisa ditempuh dalam waktu setengah jam saja.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 29

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini