SAKURA PARK Aeon Mall Tiket, Jam Buka dan Daya Tarik Maret 2024

SAKURA PARK AEON MALL

  • Harga Tiket Masuk: Rp0 - Rp5.000
  • Jam Buka: 10.00–22.00
  • Nomor Telepon: 02129168585
  • Alamat: Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Pagedangan, Tangerang, Banten , Indonesia, 15339

Sakura Park Aeon Mall sebuah taman hiburan yang ada di kawasan pekarangan mal. Pengunjung bisa melihat banyak hiasan lampu-lampu estetik yang memenuhi taman saat malam hari. Lokasinya persis di sebelah parkiran mobil Aeon Mall. Bisa menjadi alternatif tempat nongkrong dan foto-foto setelah atau sebelum belanja di mal.

Pada saat siang hari mungkin tempat wisata ini akan terlihat biasa saja. Namun saat malam hari, cahaya lampu LED di taman ini berwarna-warni dan berkelap-kelip. Menghasilkan pemandangan yang sangat Instagramable memukau setiap orang. Bagus untuk hiburan bahkan nuansanya seperti sedang berada di luar negeri.

Harga Tiket Masuk Sakura Park Aeon Mall

Sakura Park ini termasuk tempat wisata taman yang murah meriah. Karena pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis jika ingin ke tamannya saja.

Namun jika membawa kendaraan pribadi dan menggunakan parkiran mall maka perlu membayar tarif parkir. Kemudian untuk tarif parkirnya yaitu Rp2.000 per jam untuk motor danRp5.000 per jam bagi yang membawa mobil.

Bila menggunakan ojek atau kendaraan umum, bisa langsung turun di gerbang masuk.

Baca: Broadway Alam Sutera Tiket dan Wisata ala New York

Jam Buka Sakura Park

Sakura Park Aeon Mall buka dari pagi pukul 10.00 sampai malam pukul 22.00 setiap harinya. Sebaiknya pengunjung datang sore atau malam hari supaya atmosfernya lebih terasa. Karena jika pagi atau siang hari, lampu-lampu belum menyala. Taman ini akan lebih ramai saat akhir pekan dan malam minggu.

Sakura Park Taman Penuh Warna

Taman yang berada di Aeon Mall ini memiliki tampilan yang sangat cantik. Menampilkan gaya Jepang, lampu-lampu hias mengusung konsep keindahan bunga sakura. Sangat pas untuk sekadar menikmati suasana malam atau berfoto-foto. Lokasinya juga strategis karena berada di pusat perbelanjaan mal yang ramai.

Taman Bunga Sakura

Sakura Park yang terletak di sebelah parkiran mobil Aeon Mall
Area taman terletak di sebelah parkiran mobil Aeon Mall. Foto: google maps/Agus Ruchyan Barnas

Sakura Park ini menerapkan konsep iluminasi atau penerangan yang berasal dari lampu hias. Taman akan terlihat berbeda saat malam hari serta sangat memikat. Terdapat banyak pohon artifisial yang menyerupai pohon bunga sakura di taman ini. Pada rerumputan juga dipasang lampu kecil-kecil berwarna-warni yang membuat nuansanya semakin meriah.

Tempatnya cukup bagus meskipun tidak terlalu luas. Namun tempat ini minim tempat duduk yang berupa kursi atau bangku. Karena memang keindahan taman ini lebih cocok dinikmati dengan berkeliling.

Baca: BRANCHSTO EQUESTRIAN Tiket, Jam Buka dan Aktivitas

Berkonsep Seperti Aeon Mall Jepang

Secara konsep Sakura Park ini mirip dengan Aeon mall yang ada di Jepang. Lebih menarik lagi karena di sini terdapat tempat untuk melakukan pengisian daya mobil listrik. Itu membuktikan kalau mobil listrik sudah mulai berkembang di Indonesia. Sama seperti di Jepang yang sudah memiliki stasiun pengisian daya mobil listrik.

Ramai Saat Malam Minggu

Sakura Park Aeon Mall cocok untuk rekreasi di malam minggu
Sakura Park Aeon Mall cocok untuk rekreasi di malam minggu. Foto: google maps/Dini Sarah Mulyanti

Ketika malam minggu dan akhir pekan di taman ini akan ramai kunjungan masyarakat. Terutama para anak muda yang suka mencari tempat nongkrong kekinian. Pengunjung yang datang saat malam minggu perlu mengantisipasi kemungkinan parkiran yang penuh. Misalnya dengan datang lebih awal atau datang menggunakan kendaraan umum saja.

Menyenangkan Bagi Anak-Anak

Pengunjung anak-anak pasti akan gembira bisa bermain di Sakura Park Aeon Mall
Pengunjung anak-anak pasti akan gembira selama di taman penuh warna ini. Foto: google maps/Mega Fransbell

Suasana malam hari di sini membuat anak-anak semakin aktif. Anak pasti akan senang bermain dan berlarian di antara lampu-lampu yang bercahaya. Pengunjung bisa mengajak anaknya mengenal bermacam-macam warna. Aktivitas itu sebagai bentuk stimulasi visual yang bagus untuk perkembangan anak usia dini.

Taman ini pun bisa membangkitkan rasa penasaran anak sehingga menjadi semakin aktif. Tidak dapat dipungkiri, vibes taman ini memang sangat menyenangkan. Namun para orang tua harus tetap mengawasi anak-anak saat menjelajahi taman. Karena di setiap sisi taman juga terdapat kawat berduri.

Baca: TAMAN KOTA BSD Tiket Gratis Suasana Teduh Nyaman

Spot Foto di Setiap Sudut

Setiap sudut di Sakura Park Aeon Mall bisa menjadi spot foto instagrammable
Setiap sudut tamanl bisa menjadi spot foto instagrammable. Foto: google maps/Putri Maulidah

Sakura Park Aeon Mall memang paling pas untuk berburu foto Instagramable. Pengunjung bisa menyalurkan hobi foto atau Selfi yang dimiliki. Tersedia spot foto di setiap sudut taman dengan lampu-lampu yang sangat menarik.

Aeon Mall

Sebelum atau sesudah menikmati keindahan Sakura Park, pengunjung bisa mampir ke Aeon Mall. Tempatnya nyaman untuk berbelanja, apalagi setelah belanja bisa mampir ke taman ini. Pusat perbelanjaan tersebut cukup ramai dan terbilang lengkap.

Berbagai produk yang dijual seperti pakaian, aksesoris, parfum, produk kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari. Mal juga menyediakan produk dari merek terkenal seperti Victoria Secret, Bodyshop, H&M, dan lainnya. Kehadiran mal yang lengkap ini membuat warga Tangerang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

Kuliner

Pengunjung yang datang ke Sakura Park bisa sekalian menjajal kuliner di Aeon Mall. Di sini terdapat food court yang sebagian besar menawarkan menu makanan Jepang. Menu utamanya antara lain adalah sushi dan ramen yang terkenal enak. Pengunjung muslim jangan khawatir karena semua makanan di sini terjamin halal.

Fasilitas

Sakura Park memiliki fasilitas yang menjadi satu dengan Aeon Mall. Sehingga bisa dikatakan Sakura Park ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Sudah ada parkiran, toilet, dan mushola yang bersih. Ada juga ruang khusus untuk ibu menyusui, ATM, dan pengisian daya mobil listrik.

Lokasi Sakura Park Aeon Mall

Taman rekreasi ini berlokasi di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan. Wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339. Dari Jakarta ke Sakura Park Aeon Mall berjarak 40,1 Km. Bila ditempuh dengan berkendara akan menghabiskan waktu sekitar 42 menit.

Berikan Rating

4.8 - 27 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan konten ke: