Beranda Tiket Wisata

teamLab Future Park Jakarta Tiket & Daya Tarik - Desember 2019

Tgl. Update:Senin, November 18, 2019
teamLab Future Park Harga Tiket: Rp125.000 - Rp600.000 Jam Buka: 10.00 - 20.00 WIB No. Telepon: - Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan ,DKI Jakarta,Indonesia,12240.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memang tidak terkenal akan wisata alamnya. Meski begitu, kota metropolitan tentu memiliki hiburan yang sangat menarik dan modern. Jika Dufan dan Ancol sudah cukup mainstream, maka TeamLab Future Park tentu tidak mainstream lagi.

teamLab Future Park merupakan taman hiburan yang menggabungkan teknologi dan seni. Hadirnya wisata di Jakarta, pecinta seni Tanah Air tidak perlu pergi ke Singapura atau Tokyo. Sayangnya, objek wisata ini dibuka hanya dari 20 Juni hingga 20 Desember 2019. Jadi, pastikan untuk datang sebelum 20 Desember 2019.

Harga Tiket Masuk teamLab Future Park Jakarta

Objek wisata ini menerapkan harga khusus bagi wisatawan yang memiliki kartu BCA. Di bulan November juga diadakan promo untuk para murid, memperingati hari wanita, dan paket keluarga. Disamping itu, juga diterapkan paket umum untuk hari biasa dan akhir pekan.

Harga Tiket Masuk
BCA Promo
Hari biasaRp 150.000
Akhir pekan, hari libur nasional, libur sekolahRp 200.000
November Promo
Hari muridRp 125.000
Hari wanitaRp 125.000
Paket keluarga (untuk 4 orang)Rp 600.000
Tiket Reguler
Hari biasaRp 200.000
Akhir pekan, hari libur nasional, libur sekolahRp 250.000

Baca: Tiket Masuk DUFAN & 12 Wahana Seru

Jam Operasional

Objek wisata ini dapat dinikmati dari pagi hingga malam hari. Jam buka untuk hari biasa ataupun akhir pekan sama. Ditambah lagi, ada jam – jam tertentu dimana akan digelar pameran.

Jam Operasional
Setiap hari10.00 – 22.00 WIB

Menikmati Seni dengan Balutan Teknologi Modern

teamLab Future Park Jakarta
teamLab Future Park Jakarta. Foto: Gmap/DEWI SRIKIT

teamLab Future Park adalah proyek edukasi berdasarkan kolaborasi kreativitas dan kreasi bersama. Di objek wisata ini, pengunjung dapat menikmati kreativitas dunia secara gratis dengan teman atau keluarga. Tujuan dibuatnya teamLab Future Park adalah untuk menjelajah hubungan antara manusia dengan alam. Serta antara diri sendiri dengan dunia melalui seni.

Di Indonesia, objek wisata ini hanya digelar sementara hingga 20 Desember 2019 nanti. Namun, objek wisata ini juga memiliki tempat permanen di beberapa negara di dunia. Diantaranya Sydney, Adelaide, San Fransisco, New York, Istanbul, Melbourne, dan Finlandia. Oleh karena itu, bagi pecinta seni harus segera menghadiri hiburan yang menarik ini sebelum selesai.

Baca: KIDZANIA Jakarta Tiket & 12 Wahana Atraktif

Objek wisata ini digelar di area seluas 2.200 meter persegi, yang menghadirkan lima instalasi digital. Terdiri dari “Animals of Flowers, Symbiotic Lives“, “Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn“. Ada juga “Sliding through the Fruid Field“, “Sketch Aquarium“, dan “Light Ball Orchestra“. Masing – masing wajib dikunjungi karena memiliki keunikan tersendiri.

Animals of Flowers, Symbiotic Lives

Animal of Flowers, Symbiotic Lives
Animal of Flowers, Symbiotic Lives. Foto: Gmap/Nia Wibiyana

Di instalasi Animals of Flowers, Symbiotic Lives, pengunjung dapat melihat beragam hewan dan bunga. Dimana hewan dan bunga ini tumbuh di tubuhnya, berjalan sepanjang dinding berwarna hitam. Hewan dan bunga ini berwarna – warni, sangat cocok dengan dinding hitam yang menjadi latar belakangnya.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan mengelus tubuh hewan. Uniknya, hewan – hewan ini akan menengok ketika disentuh oleh pengunjung. Ketika bunga – bunga disentuh, bunga – bunga ini akan menyebar. Kemudian, tubuh binatang akan menghilang seiring menyebarnya semua bunga.

Baca: TAMAN LEGENDA TMII Tiket & Wahana

Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn

Graffiti Nature Lost Immersed and Reborn
Graffiti Nature Lost Immersed and Reborn. Foto: Gmap/Nia Wibiyana

Di instalasi ini, pengunjung akan menyaksikan ragam ekosistem dimana terdapat hewan dan tumbuhan. Instalasi ini memiliki ruang paling luas diantara instalasi yang lain. Fenomena makan dan dimakan antar makhluk hidup dapat disaksikan di sini. Sehingga tercipta ekosistem berkesinambungan yang indah.

Di sini pun pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan instalasi. Ketika berdiam diri di satu tempat, bunga akan bermekaran di tempat tersebut. Kemudian ketika meninggalkan tempat tersebut, bunga itu akan ikut berpencar.

Baca: TAMAN MINI TMII Tiket & 10 Wahana Seru

Sliding through the Fruit Field

Instalasi ini begitu seru, karena tidak hanya sentuh menyentuh objek, tapi juga permainan. Pengunjung akan berperan sebagai matahari yang akan menuruni lereng berupa seluncuran. Di sini, terdapat seluncuran raksasa dengan berbagai buah sebagai motif gambarnya.

Ditambah lagi, terdapat bola yang memantul kesana kemari. Dimana ketika pengunjung bertabrakan dengan bola – bola, energi matahari akan tertransfer ke bola tersebut. Sehingga mengakibatkan bola – bola terpental ke berbagai arah.

Baca: JAKARTA AQUARIUM Tiket & 10 Atraksi Terbaik

Sketch Aquarium

Sketch Aquarium
Sketch Aquarium. Foto: Gmap/Ahmad Erlangga S

Bagi penggemar seni lukis, Sketch Aquarium sangat cocok didatangi. Di sini, pengunjung dapat menggambar hewan laut sesuai dengan kreasi dan imajinasi masing – masing. Hewan hasil gambar sendiri ini nantinya akan ditampilkan pada akuarium raksasa. Dan hidup serta bereaksi terhadap sentuhan.

Light Ball Orchestra

Light Ball Orchestra
Light Ball Orchestra. Foto: Gmap/HIJAB TRAVELLERS Yulia Wijaya Sari

Pada instalasi Light Ball Orchestra, memadukan warna dan musik orkestra. Di sini, terdapat banyak sekali bola – bola cahaya yang begitu indah. Ketika digelindingkan, bola – bola ini akan berubah warna dan suara. Dimana suara – suara ini berpadu membentuk musik orkestra.

Di bagian langit – langit, terdapat juga bola – bola besar yang begitu unik. Jika satu bola disentuh, bola lain akan terpengaruh. Semua ruangan memiliki warna – warna vibrant, dimana akan sangat cantik untuk diabadikan.

Fasilitas teamLab Future Park Jakarta

Karena berada di dalam mall, pengunjung dapat menggunakan fasilitas umum di mall. Seperti toilet, tempat sholat, serta area parkir.

Lokasi dan Kontak teamLab Future Park Jakarta

Objek wisata ini berada di Gandaria City Mall lantai 2. Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor 0813-8670-6826 atau Instagram di @futureparkjakarta.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here