Beranda Tiket Wisata

Alas Harum Bali Ayunan Ekstrem Menantang - April 2021

Alas Harum Agro Tourism Harga Tiket: Rp50.000 - Rp450.000 Jam Buka: 09.00-18.00 WITA No. Telepon: 081227842083 Alamat: Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Gianyar, Bali, Indonesia, 80561.

Keindahan Indonesia tersebar merata ke seluruh penjuru. Tak terkecuali pulau – pulau kecilnya seperti di Pulau Bali. Meskipun tidak memiliki area yang luas, namun pesona keindahan alam Bali tidak perlu diragukan lagi. Salah satu pesona yang dapat dinikmati adalah di Alas Harum Agro Tourism Bali.

Objek wisata ini menawarkan wisata alam yang begitu seru. Tidak hanya menikmati alam, tapi juga berbagai wahana seru juga disajikan. Berbagai atraksi menantang adrenalin menjadi daya tarik utamanya. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat restoran dan wisata kopi bagi para pecinta kopi.

Harga Tiket Alas Harum Agro Tourism Bali

Untuk menikmati keindahan alam objek wisata ini, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk. Pengunjung dapat puas berkeliling menikmati pemandangan serta kebun kopi. Tiket hanya dikenakan jika pengunjung menaiki wahana yang disediakan Alas Harum.

Harga Tiket
WahanaRegulerExpress (tanpa antre)
Couple Swing For 2 PersonRp300.000Rp450.000
Extreme Swing For 1 PersonRp150.000Rp250.000
Super Extreme Swing For 1 PersonRp200.000Rp300.000
Flying Fox (UNDER MAINTENANCE)Rp300.000
Package Swing For 1 PersonRp250.000; Rp100.000 (masuk); Rp150.000 (Photoboth)
Single Sky BikeRp150.000
Couple Sky BikeRp300.000

Baca: 12 Tempat Wisata Pilihan di Gianyar Bali

Jam Operasional

Pengunjung dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam. Dan tidak perlu khawatir menentukan hari, karena di sini buka setiap hari.

Jam Operasional
Setiap hari09.00 – 18.00 WITA

Daya Tarik Wisata Alas Harum Agro Tourism

Glass Floor, salah Satu Spot Foto Favorit Pemacu Adrenalin
Glass Floor, salah Satu Spot Foto Favorit Pemacu Adrenalin. Foto: Gmap/최동근

Baca: Keramas Park  Gianyar Tiket & Aktivitas

Pemandangan persawahan hijau berundak – undak menjadi daya tarik yang tidak dapat terelakkan di Alas Harum. Pohon kelapa tampak tumbuh tinggi menjulang di sela – sela sawah. Seolah menjadi tiang diantara karpet hijau persawahan. Pemandangan seperti ini dapat pengunjung nikmati secara gratis dengan berkunjung ke objek wisata ini.

Selain itu, daya tarik lain yang tidak kalah menarik adalah adanya wahana pemacu adrenalin. Seperti ayunan super tinggi, sepeda di angkasa, dan tentunya flying fox. Terbang tinggi melintasi hijaunya persawahan membawa sensasi seru tersendiri. Bagi yang menyukai fotografi, tidak hanya pemandangan alam saja yang disajikan. Tapi juga spot – spot menarik dengan bentuk beragam siap menjadi objek foto wisatawan.

Wisatawan pecinta kopi pun disarankan untuk mengunjungi Alas Harum Agrotourism. Karena objek wisata ini juga menyediakan wisata perkebunan kopi. Ditambah lagi, pengunjung akan diajak untuk berkeliling sambil mempelajari cara pengolahan kopi. Di akhir petualangan, pengunjung diperbolehkan mencicipi berbagai macam kopi yang dibuat oleh objek wisata ini.

Berayun di Ayunan Super Tinggi

Mengayun di Couple Swing Bersama Pasangan
Mengayun di Couple Swing Bersama Pasangan. Foto: Gmap/Made Sudaryana

Baca: Tegallalang Rice Terrace  Ubud Teras Sawah Hijau Fantastis

Alas Harum memiliki wahana ayunan yang super tinggi, yang dibagi dalam beberapa pilihan. Ada Couple Swing, Extreme Swing, Super Extreme Swing, serta Package Swing. Tiap wahana memiliki kriteria tersendiri, dan tentunya untuk tiket pun berbeda antara satu dengan lainnya. Di wahana ini, ada pilihan reguler serta express tanpa antrean.

Super Extreme Swing adalah ayunan yang paling tinggi diantara semua ayunan. Pengunjung akan dibawa berayun setinggi 25 meter dari atas tanah. Dari ketinggian ini, pengunjung akan merasakan jantung berdesir berpacu dengan adrenalin. Sekaligus kekaguman menyaksikan indahnya pemandangan persawahan yang ada di bawahnya.

Couple Swing adalah ayunan dengan ketinggian medium, yaitu 20 meter dari atas tanah. Di ayunan ini, memungkinan dua orang langsung naik di atas ayunan. Sementara Extreme Swing adalah ayunan paling rendah, dengan ketinggian 15 meter, cocok untuk yang takut ketinggian. Dan Package Swing adalah kombinasi Two Singles Swing dan One Couple Swing di satu lokasi.

Terbang dengan Flying Fox dan Bersepeda Santai di Atas Ketinggian

Baca: Tirta Empul Gianyar Wisata Pemandian Dalam Pura

Wahana lain yang tak kalah menarik yaitu flying fox, serta sky bike. Untuk flying fox sendiri, pengunjung akan dibawa melayang dari atas ketinggian beberapa puluh meter. Mengayun dengan kencang ke area yang lebih rendah, seolah tengah terbang di udara. Flying Fox menjadi wahana paling disukai oleh pengunjung.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi bersepeda di atas ketinggian di wahana Sky Bike. Di sini, ada Single Sky Bike dan Couple Sky Bike. Bagi yang takut bersepeda sendiri, disarankan untuk mencoba Couple Sky Bike. Karena, wahana ini dapat dinaiki oleh dua orang sekaligus.

Semua wahana pemacu adrenalin ini menggunakan peralatan yang aman dengan standar yang tinggi. Pengunjung pun akan mendapatkan asuransi, sehingga tidak perlu khawatir ketika mencoba wahana di sini. Hanya pengunjung berusia 7 – 70 tahun yang diperbolehkan mencoba wahana.

Spot Foto Instagramable yang Unik

Spot Foto Pahatan Pekak Brayut
Spot Foto Pahatan Pekak Brayut. Foto: Gmap/Nilay Gandhi

Alas Harum menyediakan berbagai spot foto unik yang menyatu dengan alam. Ada Bird Nest, yaitu spot foto berupa sangkar burung yang begitu unik. Ada Pekak Brayut, yaitu pahatan batu berbentuk unik dengan tinggi 14 meter dan lebar 12 meter. Tak kalah unik, yaitu pahatan wajah Gorila yang memiliki tinggi 12 meter dan lebar 9,5 meter.

Ada juga Dancing Bridge, yaitu jembatan kayu sepanjang 35 meter. Dinamakan Dancing Bridge, karena pengunjung akan bergoyang – goyang ketika berjalan di atas jembatan ini. Yang paling menarik spot foto Glass Floor, yaitu lantai kaca dengan pemandangan indah di belakangnya. Lantai kaca ini memiliki ketebalan 6 centimeter, dengan bahan kaca khusus yang sangat kuat.

Lokasi dan Kontak Alas Harum Agro Tourism

Objek wisata ini berada di Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Berjarak 8 Kilometer dari pusat kota Ubud. Dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 081-227-842-083 atau email di alasharumagrotourism04@gmail.com.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini