Beranda Tiket Wisata

ALOHA UBUD SWING Tiket & Daya Tarik September 2022

0
Harga Tiket Masuk Aloha Ubud Swing : Rp400.000Jam Buka: 08.00 - 17.00No Telp: -Alamat: Jln. Raya Tegallalang, Tegallalang, Gianyar, Bali, Indonesia, 80561

Aloha Ubud Swing yang ada di Tegallalang merupakan atraksi wisata yang wajib dikunjungi saat ke Bali. Berbeda dengan objek wisata lainnya di sini menawarkan sensasi bermain ayunan di atas ketinggian. Dengan pemandangan sawah hijau dan hutan yang menghampar menjadi sajian utama saat berayun. Semakin seru karena tersedia ayunan dengan berbagai ketinggian. Mulai dari 10 meter hingga 60 meter. Tentunya masing-masing menawarkan tantangan tersendiri.

Tidak hanya menikmati keseruan bermain ayunan saja,  pengunjung berkesempatan untuk menikmati berbagai spot menarik lainnya. Tentu akan sangat menarik mengeksplorasi tempat wisata yang memiliki latar belakang pemandangan alam Ubud yang indah. 

Harga Tiket Masuk Ubud Swing

Pembelian tiket bisa langsung di lokasi atau memesan melalui website.

Harga Tiket Wahana Aloha Ubud Swing
Tiket AyunanRp400.000

Baca: TAMAN DEDARI Tiket Gratis Ada Patung Bidadari

Jam Buka Aloha Ubud Swing

Wahana atraksi wisata ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 – 17.00

Ayunan Dengan Ketinggian Berbeda

Bersantai di atas ayunan
Uji nyali bersantai di atas ayunan. Foto: googlemaps / aloha ubud swing

Menikmati pesona alam dari ketinggian akan menjadi pengalaman yang mengesankan. Uniknya keindahan pemandangan akan terasa berbeda jika menggunakan ayunan di ketinggian. Di Aloha Ubud Swing setiap pengunjung yang masuk berkesempatan untuk menikmati keseruan bermain di 5 ayunan. Jenis ayunannya juga beragam mulai dari single swing, tandem swing, libra swing dan romantic swing dengan berbeda-beda. Pengunjung bisa bermain ayunan sendiri, bersama pasangan bahkan bersama teman-teman juga.  

Ayunan yang tersedia memiliki ketinggian yang bervariasi, mulai dari 10 meter hingga 60 meter. Bagi penyuka aktivitas yang memicu adrenalin dan senang menguji nyali dapat memilih ayunan dengan ketinggian 60 meter. Berayun di posisi tertinggi di atraksi wisata ini tentu akan menjadi pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan. 

Pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir masalah keamanan karena struktur ayunannya sangat kokoh, aman dan sudah teruji dengan baik. Setiap atraksi sudah memiliki standar keamanan yang pastinya menjadi prioritas untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung.

Baca: Puri Saren Agung Istana Ubud Masa Lampau

Foto Dramatis Selama Berayun

Menikmati ayunan dari ketinggian
Menikmati sensasi berayun di atas pemandangan yang indah. Foto: googlemaps / tommylee2609

Tidak hanya menawarkan pengalaman yang berkesan menikmati sensasi ayunan dari berbagai ketinggian saja. Bagi yang ingin mengabadikan keseruannya tersedia jasa fotografer profesional. Dengan menyewa fotografer selain hasil foto akan lebih baik juga tidak akan mengganggu aktivitas selama berayun. Sedangkan untuk menggunakan jasa fotografer harus menyiapkan biaya tambahan.

Tidak lupa bagi yang ingin tampil maksimal saat berayun, dapat menyewa gaun-gaun indah yang tersedia. Jenis gaun-gaun yang yang ada sudah disesuaikan agar pengunjung dapat tampil sempurna saat tertangkap lensa kamera.

Selain bermain ayunan, pengunjung masih berkesempatan menikmati area foto lainnya. Karena masih banyak pilihan tempat menarik dan instagramable untuk berfoto bersama. Misalnya berfoto di atas sarang-sarang burung buatan besar yang tertata apik. Kemudian berpose di atas bebatuan bertuliskan Aloha hingga menikmati pemandangan aktivitas bertani dan sawah hijau berada di sekitar lokasi.

Baca: BALI SWING Tiket & Ayunan Ekstrim Menegangkan

Menikmati Kopi Luwak

Wisatawan bersiap berayun di Aloha Swing Ubud
Persiapan berayun. Foto: googlemaps / Rohan McKee

Usai menikmati semua atraksi yang ada sebagai penutup kegiatan jangan lupa untuk mencicipi kenikmatan kopi Luwak asli. Di cafe dan resto ini pengunjung bisa menikmati secangkir kopi Luwak hangat yang murni. Istimewa karena bisa merasakan salah satu jenis kopi yang memiliki harga paling mahal di seluruh dunia.

Kopi Luwak yang tersedia di Aloha Ubud ini natural, alami dan diproses tanpa bahan pengawet apa pun. Manfaat kopi eksotis asal Sumatra dan Asia Tenggara ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Hidangan kopi ini menjadi sangat spesial karena menu ini tidak mudah jumpai di kedai kopi pada umumnya.

Beristirahat sejenak setelah bermain ayunan sambil menikmati kopi ini sangat cocok untuk melepaskan penat. Sambil duduk santai pengunjung dimanjakan pemandangan  alam, perkebunan dan terasering yang indah.

FASILITAS

Fasilitas yang tersedia di wahana atraksi ini cukup lengkap. Mulai dari parkiran yang luas sehingga tidak perlu khawatir berdesakan, toilet, fasilitas WiFi yang bisa diakses secara gratis. Di sini juga tersedia cafe dan restoran yang menyediakan makanan dan minuman. Termasuk menyediakan jasa fotografer dan penyewaan baju untuk kebutuhan dokumentasi juga tersedia lengkap di sini. 

Lokasi Aloha Ubud Swing

Wahana atraksi Aloha Ubud Swing ini berlokasi di Jln. Raya Tegallalang, Tegallalalng, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561.  Letaknya cukup strategis dan hanya berjarak 5 kilometer saja dari Patung Arjuna di Ubud menuju area persawahan Tegallalang. Akses menuju lokasi wahana atraksi sudah cukup baik. Untuk sampai ke lokasi bisa menggunakan kendaraan pribadi, sewaan, ataupun taxi online seperti Grab dan Gocar.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 28

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini