Cafless Waaterpark
Harga Tiket: Gratis - Rp50.000 Jam Buka: 08.00 - 18.00 No. Telepon: - Alamat: Jl. Raya Gunungsari – Tanjung Km2, No.1,Gunung Sari,Lombok Barat,Nusa Tenggara Barat,Indonesia,83351.

Tempat wisata yang berada di pegunungan sungguh menyenangkan sekaligus eksotis. Seperti Cafless Waterpark yang berada di Gunung Sari, Lombok Barat ini. Tempat ini begitu ramai dikunjungi wisatawan karena nuansa alam pegunungannya yang indah.

Tempat yang strategis dan didukung oleh jalur pariwisata menambah kemudahan jika ingin berkunjung kesini. Keasrian tempat ini benar – benar terjaga dengan baik, sehingga sangat cocok untuk melepas penat. Belum lagi ditambah beraneka wahana bermain yang seru, tentunya menambah keasyikan berwisata di waterpark ini.

Harga Tiket Cafless Waterpark

Harga tiket Cafless Waterpak cukup terjangkau. Ditambah harga tiket sudah termasuk kolam renang dan wahana permainan slide. Selain itu, anak dengan tinggi tertentu tidak dikenakan biaya masuk.

Tiket Masuk Cafeless Waterpark
Senin – MingguRp50.000
Anak dibawah 80 cmGratis

Baca: Rinjani Waterpark Tiket & Wahana.

Jam Operasional Cafles Waterpark

Cafeless Waterpark dibuka setiap hari. Disini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam wahana permainan air mulai dari pagi hingga sore hari.

Jam Buka Cafeless Waterpark
Senin – Jum’atpukul 10.00 – 18.00
Sabtu – Minggupukul 08.00 – 18.00

Wahana Cafless Waterpark

Berwisata bersama keluarga memang menyenangkan, terlebih jika bersama anak -anak. Khusus untuk anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak dikenai tiket masuk alias gratis. Ini merupakan kesempatan bagus untuk mengajak anak, keponakan atau sudara – saudara lain yang masih kecil.

Keasrian suasana area Cafless Waterpak
Keasrian suasana Cafless Waterpak. Foto: google maps / Cafless Waterpark.

Selain keasrian tempatnya, waterpark ini menyediakan berbagai wahana permainan yang menguji adrenalin. Permainan pertama adalah boomerang, yang merupakan seluncururan setinggi 15 meter. Keseruan lainnya di Cafless Waterpark telah terangkum pada tulisan di bawah ini.

1. Menikmati Udara Bersih Khas Pegunungan

Meskipun judulnya tentang waterpark, namun pengunjung juga akan menikmati bersihnya udara di sini. Hal ini cukup beralasan, karena lokasi Cafless Waterpark berada di kawasan pegunungan. Dengan kondisi seperti ini menjadikan Cafless Waterpak sebagai tujuan wisata yang komplit.

2. Menikmati Jernihnya Kolam Renang Cafless Waterpark

Kolam Anak di Cafless Waterpark
Anak-anak berenang sambil bermain ban apung di kolam anak Cafless Waterpark. foto: google maps / syamsul fawaid.

Sebagaimana waterpark pada umumnya, tentu ada kolam renang di dalamnya. Begitu juga dengan Cafless Waterpark yang berada di Lombok Barat ini. Kolam renang di sini begitu bersih, jernih, segar dan menenangkan.

Suasana kolam disini tidak begitu ramai, sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang tidak suka keramaian. Terlebih bagi pengunjung yang berjiwa introvert, tentu berenang di sini sungguh mengasyikkan.

Jika belum bisa berenang, pengelola menyediakan ban pelampung yang bisa dipakai secara gratis. Di sini terdapat 7 kolam renang dengan ukuran dan kedalaman yang berbeda – beda. Perbedaan ukuran tersebut diperuntukkan bagi pengunjung anak-anak dan dewasa.

Tak hanya kolam renang polos, namun juga terdapat berbagai permainan airnya. Sebut saja tabung air, panjat tali, perosotan hingga air mancur. Aneka permainan air tersebut tentu menambah keceriaan para pengunjung.

3. Berfoto Di Taman Cafless Waterpark

Adanya taman di Cafless Waterpark semakin mempercantik keindahan waterpark ini. Deretan bunga yang tertata apik, disertai dekorasi taman yang manis menghasilkan sebuah perpaduan yang sempurna. Tak jarang area ini dijadikan spot berswafoto bagi para pengunjung.

4. Kolam Arus Cafless Waterpark

Suasana Kolam Arus Cafless Waterpark
Pengunjung menikmati Kolam Arus Cafless Waterpark. foto: google maps / Cafless Water Park.

Bagi pengunjung yang suka ketenangan dalam menikmati air, wahana ini tentu sangat mendukung. Nama wahana ini adalah kolam arus, dimana pengunjung bisa menikmati air dengan santai. Pengunjung tinggal bersantai di atas ban, dan mengikuti arus kolam.

Keasyikan ini semakin bertambah jika dilakukan bersama orang-orang yang tersayang. Dan juga, jangan lupa untuk berfoto-foto, agar momen-momen indah disini terabadikan.

5. Memacu Adrenalin Di Racer Slide

Wahana Racer Slide Cafless Waterpark
Wahana permaianan air Racer slide Cafless Waterpark. Foto: google maps/Wirastuti Dwi. M.

Racer slide adalah salah satu wahana terseru di waterpark ini. Wahana ini berbentuk perosotan air dan tidak terlalu tinggi. Namun yang menjadikannya seru adalah banyaknya lekukan bergelombang yang harus dilalui.

Meski cukup aman, anak – anak yang ingin mencoba tetap harus diawasi orang tuanya. Racer slide memiliki empat perosotan air bergelombang yang saling berjejer. Layaknya arena balap, pengunjung bisa beradu kecepatan dengan pengunjung lainnya di racer slide ini.

6. Family Gathering

Selain menyediakan berbagai permainan bertemakan air, waterpark ini juga menyediakan tempat pertemuan. Tempat pertemuan ini cocok untuk acara keluarga, perusahaan, ulang tahun atau acara pertemuan lainnya. Tentu ini akan memberikan suasana berbeda saat mengadakan pertemuan di dekat kolam.

Baca: 7 Waterpark Bali Pilihan Saat Berlibur Di Pulau Dewata.

Fasilitas Cafless Waterpark

Cafless Waterpark semakin lengkap dengan fasilitas pendukung yang disediakan pengelola. Yang pertama adalah tersedia area parkir untuk motor ataupun mobil. Kemudian ada gazebo untuk istirahat, mushola, restoran hingga box locker.

Lokasi dan Kontak Cafless Waterpark

Waterpark ini terletak sekitar 8 km arah utara Kota Mataram. Alamatnya berada di Jl. Raya Gunungsari – Tanjung Km2, No.1 – Lombok Barat – Nusa Tenggara Barat. Untuk pertanyaan atau reservasi bisa menghubungi via email di info@caflesswaterpark.com.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,50 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini