Mandi bola tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Permainan ini selalu diidentikkan dengan permainan anak – anak. Namun, di Centrum Million Balls, kolam bola ini bukan hanya sekedar permainan anak.

Taman hiburan ini mengklaim diri sebagai kolam bola terbesar di Indonesia. Hal ini bukanlah mengada-ada, karena kolam ini dapat digunakan oleh orang dewasa. Bahkan, objek wisata ini pun dapat menjadi objek wisata untuk keluarga.

Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls

Bagi yang ingin merasakan serunya bermain di kolam dengan ribuan bola akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket dibedakan berdasarkan hari kunjungan, akhir pekan atau hari biasa.

Harga Tiket Masuk Centrum Million Balls
Senin – JumatRp50.000
Sabtu – MingguRp65.000

Harga tiket tersebut sudah termasuk Big Pool Party dan semua spot selfie. Untuk pengunjung di bawah 2 tahun tidak dikenakan harga tiket masuk.

Baca: Rabbit Town Bandung Tiket & 7 Wahana Selfie Keren

Jam Buka Centrum Million Balls

Taman hiburan ini buka setiap hari. Hari Senin sampai Jumat buka pukul 10 pagi sampai 8 malam. Sementara Sabtu dan Minggu buka pukul 9 pagi sampai 8 malam.

Jam Buka
Senin – Jumat10.00 – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu09.00 – 20.00 WIB

Wisata Selfie dan Kolam Bola Raksasa di Centrum Million Balls

Big Pool Party Centrum Million Balls
Big Pool Party kolam bola yang diklaim sebagai terbesar di Indonesia. Foto: Gmap/aprinah vina

Centrum Million Balls masuk ke dalam objek Wisata Selfie Bandung. Tergabung bersama This Is Me dan Rabbit Town. Itulah mengapa, ada tiket sekaligus untuk ketiga objek wisata ini.

Kolam bola di sini bisa dikatakan yang terbesar di Indonesia. Kolam penuh bola ini berukuran 500 meter persegi. Dengan diisi jutaan bola kecil berwarna oranye.

Tidak terbatas hanya pengunjung anak-anak dan remaja saja. Di sini, pengunjung dewasa juga dapat merasakan sensasi mandi bola. Bahkan, dalam satu keluarga pun dapat bermain bersama di kolam bola.

Baca: Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Tiket & 7 Aktivitas

1. Kolam Besar Penuh Bola Oranye

Kolam Bola Oranye Lengkap dengan Pelampung.
Kolam Bola Oranye Lengkap dengan Pelampung. Foto: Gmap/Ikrar Mujahid

Kolam raksasa ini diberi nama Big Pool Party. Seperti konsep dibuatnya kolam ini, yaitu untuk bersenang – senang. Pengunjung bebas untuk berlarian, bergulingan, bahkan mengubur diri di dalam kolam bola.

Untuk berfoto – foto di sini juga sangat diperbolehkan. Pengunjung bisa meminta bantuan petugas untuk mengambil beberapa foto. Bahkan, disediakan bantal untuk pengunjung yang ingin berpose tiduran di atas bola.

Untuk menjaga kebersihan, pengunjung yang bermain di kolam harus mengenakan kaus kaki khusus. Petugas pun selalu membersihkan kolam bola setelah objek wisata tutup. Dibersihkan menggunakan pembersih seperti magnet untuk mengambil benda berbahaya, misalnya jarum.

Baca: Taman Super Hero Bandung Tiket & 7 Aktivitas Seru 

2. Kolam Bola Rasa Waterboom

Konsep Big Pool Party tidak hanya menghadirkan kolam penuh bola saja. Di sini juga terdapat wahana permainan seperti waterboom di kolam renang pada umumnya.

Wahana tersebut yaitu seluncuran yang dapat digunakan pengunjung untuk bermain. Tidak hanya itu, ada juga pelampung yang juga dapat digunakan oleh pengunjung.

3. Kolam Bola untuk Bayi dan Balita

Bagi orang tua yang membawa anak bayi atau balita, tidak perlu khawatir. Centrum Million Balls memiliki kolam khusus untuk bayi dan balita.

Kolam kecil ini terletak di pojok Big Pool Party. Dilengkapi dengan pelampung yang lucu, serta bola yang berwarna – warni. Dinding kolam pun terbuat dari bahan yang empuk, sehingga aman untuk balita.

4. Spot Foto Selfie yang Unik

Spot Foto It's Magical Rain di Centrum Million Balls
Spot Foto It’s Magical Rain di Centrum Million Balls. Foto: Gmap/Euis Salamah

Selain Big Pool Party, di sini juga memiliki spot selfie unik. Lokasinya berada di lantai 2 mengelilingi Big Pool Party. Terdapat 20 spot foto selfie yang dapat digunakan.

20 spot foto tersebut diantaranya Avocado Shake, Boba Shop, dan Disco Darling. Ada juga Yellow Bubble Shower, Buter Popcorn, Big Ball Party, dan French Fries. Lalu yang unik lain yaitu konsep Story of My Life dan Collorfull Chair.

Ditambah lagi Strawberry Cheesecake, Busway in Love, serta My Happyness Month Daily. Night Over View, Ice Cream Bar, Shower Cool, Centrum Point, dan Be Collorfull. Ada juga After the Rain, It’s Magical Rain!, Abstrack Cafe, dan Aloha Pineapple.

Baca: Trans Studio Bandung Tiket & 11 Wahana di 4 Zona Studio Top

5. Ber-disco Ria di Spot Disco Darling

Pengunjung yang menyukai disco wajib menuju spot foto Disco Darling. Di sini, terdapat ruangan berkonsep disco, lengkap dengan CD dan bola – bola disco.

6. Abadikan Hidup di Spot Story of My Life

Story of My Life Centrum Million Balls
Spot Foto Story of My Life Centrum Million Balls. Foto: Gmap/Sabin Singh

Sementara di spot foto Story of My Life, tak kalah unik. Di sini, tersedia peralatan mewarnai serta gambar yang belum diwarnai. Pengunjung selain dapat berfoto juga dapat membawa pulang hasil karyanya.

Fasilitas di Centrum Million Balls

Taman hiburan mandi bola ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti mushola, toilet, serta area parkir yang luas. Selain itu, ada juga foodcourt dan toko souvenir khas.

Kontak dan Lokasi Centrum Million Balls

Taman hiburan mandi bola ini beralamat di Jalan Belitung No.10 Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor WA di 081-899-6168. Atau dapat juga berkunjung ke Instagram @centrummillionballs.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00 / 14 pembaca