CANNA BALI Harga Tiket, Jam Buka dan Aktivitas April 2024

  • Harga Tiket Masuk Canna Bali: Rp150.000 - Rp850.000
  • Jam Buka: 11.00-23.00
  • Nomor Telepon: 08113418777
  • Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia, 80363

Canna Bali bisa menjadi pilihan beach club pada saat liburan ke Pulau Dewata. Pemandangan di tempat ini begitu indah dan memesona. Mengingat lokasinya berada di pesisir Nusa Dua Bali yang terkenal sebagai kawasan pariwisata elite dan mewah di Bali.

Kelab pantai ini lumayan luas serta terbagi menjadi beberapa area. Misalnya ada tempat makan, kolam renang, area dugem, area berjemur, dan sebagainya. Juga ada area khusus untuk tamu VIP, VVIP, serta ruangan rapat. Selain itu pelayanan dari para staf pun ramah dan tidak main-main.

Harga Tiket Masuk Canna Bali

Tiket masuk Canna Bali cukup bersaing dengan harga tiket kelab pantai lainnya di Bali. Setelah membeli tiket, kemudian bisa ditukarkan dengan dengan camilan. Contohnya seperti gorengan, batagor, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk dan Aktivitas
Tiket MasukRp150.000
Bermain Canoe / Paddle Board (per 30 menit)Rp150.000
ParaglidingRp850.000

Baca: POTATO HEAD BEACH CLUB Harga Menu dan Aktivitas

Jam Buka Canna Bali

Canna Bali buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam waktu setempat. Tentu saja hal itu membuat wisatawan bisa nongkrong cukup lama di tempat ini. Bila ingin menyaksikan sunset, sebaiknya datang ke Canna sebelum jam 18.00 WITA. Pantainya lebih pas dinikmati sore hari, setelah sinar matahari mulai redup.

Jam Buka
Setiap hari11.00 – 23.00

Aktivitas Menarik di Canna Bali

Destinasi wisata Canna Bali
Suasana beach club yang nyaman. Foto: google maps/DayuSri

Suasana dari tempat ini sangat nyaman bagi para wisatawan. Terlihat pemandangan yang indah dan futuristik ala barat. Banyak spot-spot menarik di sini cocok untuk berfoto. Berikut ini merupakan beberapa daya tarik Canna Bali yang mengundang wisatawan.

Rasa Pantai Privat

Menikmati sunset di Pantai Canna Bali
Menikmati sunset di atas pasir pantai. Foto: google maps/Victor Pangaribuan

Kelab pantai ini unik karena menghadap langsung ke arah laut. Pantainya pun bagus, jernih, dan bersih dari sampah. Pasir pantai berwarna putih tampak cerah saat tersorot oleh sinar matahari. Panorama begitu memukau dan menghadirkan nuansa romantis yang cocok dinikmati bersama pasangan.

Pantai ini terasa pantai privat karena aksesnya bisa langsung dari area Canna. Jadi pengunjung dapat menikmati pantai yang lebih lapang dan leluasa. Akses ke pantai juga unik karena menggunakan lift khusus. Kelab pantai yang satu ini benar-benar cocok untuk bersantai dan mencari kesenangan.

Baca: Sebelum Berkunjung ini 4 Daya Tarik PANTAI NUSA DUA

Aktivitas Pantai

Di Canna Bali, wisatawan tidak hanya sekadar menyaksikan pemandangan pantai. Namun bisa melakukan berbagai aktivitas seru di tepi pantai. Misalnya berenang di laut, bermain voli pantai, dan lain sebagainya.

Pengelola juga menyediakan beberapa permainan yang tidak kalah seru. Sebagai contoh yaitu permainan kano dan paddle board yang bisa pengunjung sewa. Permainan kano dan paddle board sama-sama dikendalikan dengan cara mendayung. Semua permainan aman bagi pengunjung karena pantai ini memiliki ombak yang tenang.

Baca: WATERBLOW Nusa Dua Harga Tiket Masuk dan Atraksi

Bermain Paralayang

Bergeser ke permainan yang cukup mengundang adrenalin, yaitu permainan paralayang (paragliding). Permainan itu sama dengan paralayang yang terbang bebas menggunakan sarana kain parasut. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika memainkannya.

Paket paragliding sudah mencakup satu kali permainan, satu minuman beralkohol atau air mineral. Serta mendapatkan satu makanan yang dapat dipilih sendiri. Selama bermain akan dipandu oleh instruktur berpengalaman di bidangnya.

Kolam Renang

Kolam renang dengan view pantai di Canna Bali
Kolam renang dengan infinity yang menghadap langsung ke pantai Nusa Dua. Foto: instagram.com/canna.bali

Di area beach club mempunyai dua kolam renang khusus pengunjung. Sebuah kolam renang berada di dekat pantai dan satu lagi di area dalam. Kolam renang luar ruangan menghadap langsung ke arah pantai. Kemudian di pinggiran kolam renang tersedia kursi tidur untuk berjemur.

The Cave

The Cave merupakan ruangan bar yang berada di dalam gua batuan tebing. Di dalamnya berhiaskan gemerlap lampu disko yang berwarna-warni. Pengunjung dapat menikmati live music para DJ yang siap menghibur setiap waktu. Ada pula pertunjukan tarian-tarian disko yang menarik.

Harus diingat bahwa The Cave ini merupakan area khusus dewasa. Maka tidak heran jika desain ruangan yang satu ini dibuat tertutup dan terdapat penjaga. Karena tempat ini adalah lokasi bagi pengunjung yang ingin dugem. Pengunjung juga bisa memesan minuman beralkohol di bar dalam The Cave.

Kuliner

Resto mewah di Canna Bali
Resto mewah. Foto: google maps/Canna Bali

Restoran yang ada di Canna Bali begitu eksotis dengan eksterior dan interior indah. Apalagi jendela kacanya sangat besar, menghadap langsung ke arah pantai. Pengunjung bisa memesan berbagai jenis makanan yang variatif. Seperti nachos, gyoza, batagor, nasi goreng, crispy chicken skin, dan pizza.

Mutu makanan dan minumannya terjamin dan mampu menggoyang lidah. Karena ditangani oleh koki terkenal di Indonesia yakni Chef Chandra Yudasswara. Jika sedang beruntung, maka pengunjung bisa bertemu dan mengobrol langsung dengan chef.

Ramah dengan Hewan Peliharaan

Di Canna Bali, pengunjung boleh mengajak hewan peliharaan turut berlibur. Pegunjung juga dapat membawa anjing peliharaan untuk bermain di pantai. Namun demi kenyamanan sesama pengunjung, kebersihan hewan peliharaan tetap harus dijaga.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di Canna Bali yakni parkiran yang luas. Tersedia juga toilet dan musholla sebagai tempat ibadah. Kemudian ada penyewaan tempat santai seperti kursi berjemur, bean bag, serta tenda pantai. Tidak lupa pula dengan fasilitas wifi gratis yang bisa pengunjung nikmati.

Lokasi Canna Bali

Canna Bali berlokasi di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa. Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363. Dari Bandara Ngurah Rai ke Canna Bali berjarak 17 km. Bila menempuhnya dengan kendaraan akan memakan waktu sekitar 27 menit.

Berikan Rating

4.6 - 76 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *