Beranda Tiket Wisata

Ulu Cliffhouse Pecatu Beach-Club Tematik Tepi Laut September 2021

Ulu CliffhouseHarga Tiket: Rp300.000 - Rp500.000Jam Buka: 12.00 - 21.00No Telp: 081139417899Alamat: Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Ulu Cliffhouse adalah sebuah beach club di kawasan timur Semenanjung Bukit, Bali. Dayclub ini menghadirkan tempat nongkrong outdoor tepat di tepian tebing batu. Panorama laut dari ketinggian merupakan pemandangan utama di tempat hits ini. Suasana ala Mediteranianya memang layak jadi spot santai favorit turis lokal maupun mancanegara di Bali.

Tiket Masuk Ulu Cliffhouse

Pengunjung Ulu Cliffhouse tidak perlu biaya tiket masuk. Namun, ada pembelian minimum yang berlaku untuk spot-spot duduk tertentu. Biayanya mulai dari 300 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Sementara kisaran biaya penginapan di sini mulai dari 2,5 juta rupiah

Tiket Masuk
Harga Tiket MasukGratis
Minimum PembelianRp300.000 – Rp1.500.000
Penginapanmulai dari Rp2.500.000/malam

Baca Juga: 40 Pantai Terbaik di Bali

Jam Buka

Penginapan Ulu Cliffhouse buka setiap hari. Sementara beach club buka mulai siang hingga malam setiap harinya. Di hari tertentu, juga sering berlangsung acara bertema khusus seperti movie night atau reggae party.

Jam Operasional
PLAY at Ulu 12.00 – 21.00 WIB

Ulu Cliffhouse

Suasana ala Palm Springs di Ulu Cliffhouse
Ulu Cliffhouse adalah beach club di Kuta Selatan – Foto: Google Maps/Wahyu Indrayati

Jika berwisata di kawasan Kuta Selatan, tentu tidak asing dengan bentang alam tebingnya. Area tebing ini padat oleh deretan resort, beach club, maupun jenis tempat wisata lainnya. Ada yang menyajikan suasana eksklusif, tapi tidak sedikit juga yang tampil sederhana.

Di antara kedua pilihan tersebut, ada Ulu Cliffhouse yang berlokasi di Pecatu. Tidak terlalu jauh dari Pantai Suluban dan Pantai Uluwatu yang populer karena keindahannya. Di Ulu Cliffhouse, pengunjung bisa menikmati pesona pantai khas Bali, namun bergaya tematik mediterania.

Beach club yang sudah terbuka untuk umum pada tahun 2018 ini berdiri di lahan seluas hampir setengah hektar. Lokasinya merupakan perpaduan istimewa dari beberapa fasilitas rekreasi. Mulai dari penginapan, bar dan restoran, spa, hingga studio musik dan galeri seni berkelas. Sebuah oasis di atas tebing, selaras dengan slogan yang diusungnya.

Properti Ulu Cliffhouse berada di bawah naungan M.Group. Suasana kelab sisi tebing itu terinspirasi dari kota Palm Springs di California. Sederhana, sedikit retro, dan berkolaborasi dengan sentuhan alam Pulau Dewata.

Terkesan sangat eksklusif, namun sebenarnya terbuka bagi siapa saja yang mencari sedikit hiburan dalam ketenangan alam. Tidak heran jika tempat ini melejit sebagai salah satu beach dayclub populer terutama di kalangan anak muda.

Baca Juga: PANTAI PANDAWA Tiket & 13 Daya Tarik

Stay at Ulu

Kamar tipe Racetracks Ulu Cliffhouse
Pemandangan dari salah satu unit kamar Stay at Ulu – Foto: Google Maps/Stay at Ulu

Ulu Cliffhouse menawarkan tujuh unit bungalow di areanya. Setiap bungalow berdesain dengan gaya interior yang berbeda-beda. Namun, semua mendapatkan panorama laut dari jendelanya.

Ketujuh unit tersebut adalah Yoyos, Racetracks, Dreamlands, Lakeys, The Peak, dan Playgrounds. Setiap kamar memiliki kapasitas maksimal dua orang, cocok untuk bulan madu. Unsur kayu dan rotan jadi material yang mendominasi furniturnya. Selain memberi kesan tropis juga sebagai pameran hasil karya rotan para perajin lokal Bali.

Dengan rate mulai dari 2,5 juta rupiah per malam, Stay at Ulu terbilang worth-it. Sebanding dengan pemandangan laut, gaya interior kamar yang unik, serta kelengkapan fasilitasnya. Wisatawan yang menginap mendapat akses ke spot-spot andalan seperti ocean deck, kolam renang infiniti, dan pantai pribadi.

Baca Juga: Finn Bali Tiket & Aktivitas Seru

Play at Ulu

Pemandangan dari area duduk
Daybed dengan payung pelindung – Foto: Google Maps/Lynda Acharya

Habiskan siang dan malam di Ulu Cliffhouse! Kelab pantai ini buka untuk umum mulai tengah hari hingga malam. Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, beberapa spot duduk memberlakukan minimum pembelian makanan. Salah satunya yaitu spot daybed.

Pusat aktivitas kelab ini berada di sekitar kolam renang sepanjang 25 meternya. Area ini seringkali jadi arena acara musik dengan tamu DJ-DJ lokal maupun mancanegara. Di sisi kanan dan kiri, berdiri restoran dan bar The Cliff. Sajian menunya merupakan hasil kreasi tangan Chef Diego Muñoz yang sudah mendunia.

Olahan seafood, menu lokal fusion, hingga pizza buatan tangan bisa dijumpai di sini. Minumannya pun beragam, mulai dari koktil, herbal, sampai jamu tradisional! Pengunjung bisa memilih tempat duduk di tepi kolam atau daybed. Area daybed memiliki keunikan sendiri dengan payung yang bisa diputar sesuai arah matahari.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara-acara musik yang rutin digelar di sini. Tidak hanya musik dansa ‘berisik’ yang disajikan di sini. Ulu Cliffhouse sering menghadirkan tema musik berbeda di hari tertentu. Musik romantis dan reggae pun diputar di sini.

Baca Juga: Pura Luhur ULUWATU Pesona Sunset & Tari Kecak

Private Acces

Ocean deck
Pemandangan dari ocean deck di atas pantai – Foto: Google Maps/Hendre’ Barnard

Ulu Cliffhouse juga memiliki akses ke pantainya sendiri. Berada di bawah tebing, pengunjung harus menyusuri tangga turun. Tidak perlu cemas karena tangganya terbuat dari kayu berpagar yang aman. Sambil menuruninya, panorama horison di ujung laut akan memanjakan mata.

Sebelum ke pantai, terdapat sebuah ocean deck. Deck ini juga dilengkapi bar. Dari sini, pengunjung tinggal turun beberapa tangga untuk tiba di pantai. Pantainya tidak luas, namun berpasir putih dan memiliki ombak yang tenang. Pas untuk berjemur atau sekadar bermain ombak.

Baca Juga: PANTAI PADANG PADANG Tiket & Daya Tarik

Sunset View

View laut
Salah satu spot sunset terbaik Ulu Cliffhouse – Foto: Google Maps/Hendre’ Barnard

Area ocean deck juga disukai sebagai spot untuk menyaksikan sunset. Pengunjung dapat menonton matahari terbenam tanpa terhalang apapun dari dek kayu ini. Jangan lupa memesan minuman favorit dari bar yang ada.

Spot sunset lainnya berada tak jauh dari area daybed dan kolam renang. Sebuah teras dibuat di sepanjang bibir tebing dengan dibatasi pagar kaca minimalis. Sofa bersambung disusun berderet ke arah laut. Di siang hari, spot bernuansa monokrom ini tampak sangat Instagrammable.

Dengan pemandangannya yang memikat, Ulu Cliffhouse sangat potensial sebagai lokasi acara outdoor. Tempat ini dapat disewa sebagai venue acara privat. Misalnya, pre-wedding shoot, tunangan, ulang tahun, dan pernikahan.

Baca Juga: PANTAI DREAMLAND Jimbaran Lokasi Berselancar &  Bersantai

Fasilitas Ulu Cliffhouse

Fasilitas di Ulu Cliffhouse yaitu penginapan, restoran dan bar, serta spa dan kolam renang. Hadir juga studio musik dan galeri seni. Sarana lainnya yaitu area parkir dan toilet.

Lokasi Ulu Cliffhouse

Ulu Cliffhouse terletak di Jalan Labuan Sait No. 315, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Untuk info dan reservasi, hubungi e-mail info@ulucliffhouse.com atau telepon di +62 811-3941-7899.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini