Beranda Tempat Wisata Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Kuta Bali Harga Tiket Masuk

BERBAGI

Predikat Bali sebagai kota wisata dan tujuan favorit turis domestik dan Internasional tentu tidak diragukan lagi. Beragam tempat menarik dan unik bisa dikunjungi di Pulau Dewata ini. Tidak hanya wisata alam seperti pantai dan peninggalan kuno tetapi juga tempat wisata buatan yang sangat banyak dan menarik.

Salah satu yang bisa kamu kunjungi jika berlibur ke Bali adalah Circus Waterpark. Terletak di lokasi strategis kawasan Kuta Bali tepatnya di Jalan Kediri Kuta Bali. Menawarkan beragam atraksi air yang menarik buat orang dewasa maupun anak-anak.

Beragam wahana bisa dimainkan di Circus Waterpark Kuta Bali. Beberapa diantaranya : Speed Tube Spiral, Spiral Journey, Wave Slider, Speed Racing, serta wahana permainan anak-anak seperti : Phinisi Boat, Water Plaza, Slowly White Slide, adalah sedikit dari wahana-wahana yang bisa dicoba.

Wahana Circus Water Park Kuta Bali

Speed Tube Spiral : Wahana seluncuran dengan kecepatan tinggi sangat cocok untuk kamu yang suka tantangan. Meluncur dari menara dengan ketinggian 10 meter, mengalir dan meliuk di lintasan spiral pasti seru dan menyenangkan.

Wave Slider : Masih sama dengan Speed Tube Spiral berupa seluncuran. Tapi yang bikin menegangkan seluncuran ini berupa lintasan lurus dengan permukaan yang bergelombang. Bisa kebayangkan gimana serunya meluncur di wahana circus waterpark yang satu ini. Selain itu wahana ini salah satu yang favorit pengunjung.

Kiddy Pool : Kolam bermain yang memang didesain khusus buat anak-anak dibawah umur 11 tahun. Kolam yang tidak membosankan pastinya, karena di kolam ini terdapat banyak permainan seru yang bisa dimainkan anak-anak untuk menambah kecerian.

Lazy River : Kalau sudah terlalu letih bermain dan mencoba semua wahana langsung saja ke lazy river. Kamu bisa bersantai di sungai buatan sepanjang 200 m yang dikelilingan tanaman hijau. Pasti lebih rilex setelah bermain seharian bukan.

Olympic Pool : Nah, wahana yang satu ini khusus buat yang meyukai olahraga renang. Kolam renang yang berukuran semi olympic ini baru dibangun di tahun 2014. Buat kamu yang ingin menjadi atlet renang bisa mencoba kolam ini.

Tentu masih banyak wahana lainnya yang seru untuk dicoba dan dimainkan. Kalau mau tau langsung aja kunjungi Circus Waterpark Kuta Bali.

Harga Tiket Masuk Circus Waterpark Bali

Buat kamu yang berencana berwisata dan bermain di tempat ini lihat dulu harga tiket masuknya. Biar ga bingung lagi ketika sampai di Waterpark yang satu ini.

Harga tiket masuk Circus Water Park Bali untuk dewasa ditawarkan dengan harga Rp 230.000. Sedangkan harga tiket masuk anak-anak bisa didapat dengan harga Rp 150.000. Untuk kategori anak-anak berdasarkan usia, mulai dari 2 – 12 tahun masuk dalam tiket anak-anak. Harga Tiket Masuk sudah termasuk bebas menggunakan semua wahana serta gratis Swimming Tube.

Untuk jam operasional Circus Water Park Kuta Bali dibuka setiap hari keculai hari raya nyepi. Dengan jam buka di hari Senin mulai dari pukul 10.00 – 18.00 Wib. Sedankan untuk hari Selasa hingga Minggu Circus Waterpark mulai dibuka pukul 09.00 – 18.00 Wib. Sebagai informasi tambahan wahana mulai dihentikan 15 menit sebelum waktu penutupan waterpak, jadi harus segera berkemas ya :).

Sekarang tunggu apalagi ayo liburan ke Bali dan jangan lupa mampir dan bermain di Circus Waterpark Kuta Bali. Pasti liburan makin seru dan heboh. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan mrnghubungi Circus Waterpark Kuta Bali di T. +62 361 764003.