Beranda Tiket Wisata

DELTA FISHING Sidoarjo Tiket & Ragam Wahana - Agustus 2020

Delta Fishing Harga Tiket: Rp5.000 - Rp16.000 Jam Buka: 08.00 - 16.00 No. Telepon: +62318066436 Alamat: Jl. Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Prasung,Kec. Buduran,Sidoarjo,Jawa Timur,Indonesia ,61252.

Objek wisata yang tidak pernah sepi peminatnya adalah wisata keluarga. Dimana, orang tua hingga anak-anak dapat menikmati bermain di objek wisata ini. Ditambah lagi, suasana dan pemandangan alam yang masih sangat alami dapat menyejukkan hati dan suasana. Salah satunya adalah Delta Fishing Sidoarjo.

Dari namanya saja, sudah dapat ditebak jika objek wisata ini menawarkan wisata memancing. Tidak salah memang, karena di sini terdapat berbagai kolam pancing dengan banyak ikan. Pengunjung pun dapat langsung menikmati ikan hasil tangkapan yang dimasak dengan dibakar, goreng, atau lainnya. Selain itu, Delta Fishing Sidoarjo juga menyediakan kolam renang serta wahana permainan yang seru.

Harga Tiket Masuk Delta Fishing Sidoarjo

Objek wisata ini termasuk wisata yang murah. Namun, pengunjung diharuskan membayar tiket lagi jika ingin menikmati wahana yang tersedia. Menariknya, pengelola objek wisata mengadakan undian tiket masuk setiap enam bulan sekali.

Harga Tiket Masuk
Hari biasaRp 5.000
Akhir pekan dan hari liburRp 6.000
Tarif Parkir
MotorRp 2.000
MobilRp 5.000
Wahana
Flying Fox dewasaRp 15.000
Sepeda AirRp 16.000
Kolam Renang, Kincir Angin, Kereta Api Anak-anakRp 5.000

Baca: 4 Tempat Wisata Terbaik di Sidoarjo

Jam Buka

Objek wisata ini buka setiap hari. Pengunjung dapat menikmatinya dari pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Setiap hari08.00-16.00 WIB

Menikmati Alam Ari dan Segar Delta Fishing Sidoarjo

Spot Foto di Delta Fishing Sidoarjo
Spot Foto di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Ida Imut

Delta Fishing Sidoarjo memiliki alam hijau yang masih sangat asri. Sejauh mata memandang, pepohonan tumbuh dengan subur. Ditambah lagi, kolam-kolam air yang menjadi tempat hidup ikan-ikan di sini. Yang dapat dipancing oleh pengunjung dengan puasnya.

Di sini telah tersedia tempat-tempat di pinggir kolam yang nyaman, tentunya untuk memancing. Pengunjung dapat langsung memancing dari pinggir kolam ini, mencari tempat yang teduh dan banyak ikan. Meja dan tempat lesehan juga ditata dengan rapi di pinggir kolam. Yang digunakan pengunjung untuk menyantap sajian ikan secara langsung.

Tempat ini pun dilengkapi dengan spot-spot foto yang tak kalah indahnya. Ada jembatan dengan para-para di atasnya, dan patung Minnie Mouse yang siap diajak berfoto. Tampak beberapa sepeda air yang lalu lalang di kolam yang sebenarnya adalah danau buatan ini. Serta riuh suara pengunjung yang menjadi irama seru di objek wisata ini.

Baca: Waterpark Sun City Sidoarjo Tiket & Wahana

Memancing dan Menikmati Hasil Tangkapan

Pemandangan Indah Delta Fishing Sidoarjo
Pemandangan Indah Delta Fishing Sidoarjo. Foto Gmap/MARTA GUNAMARDI

Kolam pancing yang ada di sini tidak hanya satu, melainkan ada beberapa. Pengunjung dapat memilih kolam mana yang ingin dipancing. Peralatan pancing dapat membawa sendiri dari rumah atau menyewa peralatan pancing yang ada di sini. Dengan harga sewa pancing Rp 2.000, umpan pelet Rp 2.000, serta umpan pancing Rp 3.000.

Ada berbagai macam ikan yang tersedia di kolam ini. Pengunjung dapat memancing ikan apapun, diantaranya tombro, patin, nila, gurami, hingga ikan bawal. Pengunjung pun dapat menikmati hasil tangkapan ikan dengan berbagai masakan. Yang terpenting, ikan ditimbang terlebih dahulu untuk menentukan harganya.

Setelah ditimbang dan dimasak, pengunjung dapat menikmati hidangan ikan ini di lesehan pinggir kolam. Tersedia beberapa gazebo yang siap untuk diduduki sambil menikmati hidangan. Jika tidak sempat memancing, pengunjung juga bisa langsung memesan makanan dari warung. Yang mana biasanya ikan ini juga langsung ditangkap dari kolam.

Baca: KOLAM RENANG CITRA GARDEN Sidoarjo Tiket & Wahana

Berkeliling Santai di Danau dengan Sepeda Air

Wahana Rekreasi di Delta Fishing Sidoarjo
Wahana Rekreasi di Delta Fishing Sidoarjo. Foto: Gmap/Monica Kinanti

Wahana yang dapat dinikmati orang tua hingga anak-anak adalah sepeda air. Di sini, pengunjung dapat berkeliling santai di area danau. Menikmati semilir angin dan suasana asri di kawasan Delta Fishing. Dengan menaiki sepeda air yang berbentuk katak yang lucu ini.

Sepeda air warna-warni ini juga menjadi sarana olahraga. Karena kaki akan mengayuh dan cukup berat apabila dilakukan seorang diri. Oleh karena itu, sepeda air ini dapat dinaiki dua orang. Yang mana keduanya harus mengayuh sepeda bersama-sama.

Berenang Seru di Delta Fishing

kolam renang indoor di dalam area taman
Kolam Renang di Delta Fishing Sidoarjo. Foto Gmap-Yudhistira Dito

Selain kolam ikan dan danau, Delta Fishing juga memiliki kolam renang. Tenang saja, karena kolam renang ini berbeda dengan kolam ikan. Bahkan, kolam renangnya memiliki air yang jernih serta kondisinya yang full keramik. Hingga tampak dasar kolam renang yang berwarna biru ini.

Kolam renang ini semi outdoor, yang mana pengunjung dapat melihat area luar. Namun, di bagian atas terdapat atap sehingga tidak panas ketika siang hari. Ditambah lagi tembok dengan ukuran 1,5 meter yang membentengi area kolam.

Kolam renang ini banyak digunakan oleh anak-anak, karena tidak terlalu dalam. Memang bukan waterboom yang disediakan, namun pengelola menyiapkan hujan buatan di kolam renang. Sehingga, anak-anak dapat berenang sambil bermain cipratan air dari atas.

Baca: Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo Tiket & Wahana

Serunya Bermain Outbond

Objek wisata ini juga menyiapkan wahana outbond yang sangat seru. Diantaraya adalah flying fox, yang mana dapat dinikmati orang dewasa dan anak-anak. Bahkan, ada flying fox khusus anak-anak. Serunya lagi, lintasan luncurnya melewati danau, tentu menambah keseruan tersendiri.

Ada lagi wahana jembatan tali yang membentang di atas danau. Jembatan ini terbuat dari tali, yang dapat diseberangi. Sensasi seru adalah ketika jembatan bergoyang ketika ditapaki.

Lokasi Delta Fishing Sidoarjo

Taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Berada di Pusat kota, taman rekreasi ini mudah ditemui.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini