Beranda Tiket Wisata

DOGI PARK Batu Bara Tiket & Wahana Seru - September 2020

Dogi Park Waterboom
Harga Tiket: Rp10.000 - Rp15.000 Jam Buka: 10.00 - 18.00 No. Telepon: - Alamat: Jalan H. Barus Siregar Desa Tanjung Kubah, Indrapura,Air Putih,Batu Bara,Sumatra Utara,Indonesia ,21256.

Dogi Park Waterboom merupakan salah satu lokasi wisata yang berada di kabupaten Batu Bara. Termasuk dalam provinsi Sumatera Utara, taman wisata ini menyajikan beragam daya tarik.

Dogi Park Waterboom menyediakan wahana taman rekreasi air serta taman miniatur dunia. Wisatawan juga dapat menemukan taman terbuka hijau hingga taman selfie dengan berbagai ornamen unik. Selain itu juga terdapat taman superhero, rumah terbalik, dusun sakura, dan dusun salju.

Harga Tiket Masuk Dogi Park Waterboom

Harga tiket masuk yang ditawarkan cukup terjangkau. Berlaku sama baik untuk anak maupun dewasa. Hanya dibedakan berdasarkan hari kunjungan antara hari biasa dan akhir pekan.

Harga Tiket Masuk
Senin – JumatRp10.000
Sabtu, Minggu, LiburRp15.000

Baca: Tempat-tempat wisata menarik di Batu Bara Sumut

Jam Buka

Waktu operasionalJam Buka
Senin – MingguPk. 10.00 – 18.00

Ragam Wahana & Aktivitas di Dogi Park Waterboom

Taman wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan yang seru untuk dicoba. Baik wahana permainan air atau wahana non air seperti miniatur dunia. Berikut beberapa diantaranya.

Wahana Permainan Air

Taman rekreasi air di Dogi Park Waterboom Batu Bara Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapura
Merasakan keseruan dan kesegaran bermain di taman rekreasi air Dogi Park Waterboom – Foto : Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Dogi Park Waterboom mengusung wisata taman rekreasi air untuk wisatawan keluarga. Terdapat beberapa kolam renang bagi pengunjung dewasa maupun kolam bagi anak-anak.

Area waterboom dilengkapi wahana Water Speed serta seluncur air Boomerang yang menambah keseruan bermain air. Selain itu juga terdapat Turster seluncuran dalam bentuk kuali yang memiliki wahana jamur.

Baca: SINGAPORE LAND Waterpark Tiket & 8 Wahana Seru

Wahana yang ramai diminati wisatawan adalah kolam berombak. Dengan ombak buatannya, wisatawan dapat merasakan sensasi gelombang air dalam kolam layaknya ombak samudera.

Taman Terbuka Hijau

Dibangun pada area yang asri dengan udara sejuk menjadi daya tarik lebih. Wisatawan dapat bersantai menikmati taman terbuka hijau di lokasi wisata Dogi Park Waterboom. Kawasan ini juga memiliki kebun markisa yang dapat dikunjungi. Area ini juga memiliki wahana air sampan layar dan rakit bambu.

Selain itu, taman rekreasi ini juga dilengkapi dengan beberapa gazebo sebagai tempat beristirahat. Wisatawan juga dapat bersantai di area kafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman.

Taman Selfi Dogi Park

Infinity room di Dogi Park Waterboom Batu Bara Sumatera Utara - shfyprtw_14
Infinity room memberikan pantulan cahaya dan percerminan di setiap sisinya – Foto : Instagram/shfyprtw_14

Wisata Dogi Park Waterboom juga menawarkan arena foto instagrammable yang menjadi incaran pecinta swafoto. Mengusung konsep Dunianya Spot Selfie, destinasi ini memiliki beragam spot sebagai latar foto unik.

Antara lain Infinity Room, Lukisan 3D, rumah Spiderman dan air terjun spiko-piko. Di Infinity Room, wisatawan dapat menemukan pencerminan dan pantulan cahaya di setiap sisi ruang. Berbagai taman swafoto unik disediakan sebagai penambah keseruan berlibur di Dogi Park Waterboom.

Taman Superhero

Area taman superhero menjadi sudut favorit Dogi Park Waterboom bagi wisatawan dengan anak-anak. Patung-patung pahlawan komikal seperti Hulk serta Superman tersebar di kawasan taman ini.

Taman Miniatur Dunia di Dogi Park

taman miniatur dunia patung liberty dan balon warna-warni
Taman miniatur dunia memiliki berbagai replika landmark kenamaan dunia – Foto : Instagram/ninuuk_

Taman rekreasi ini memiliki taman wisata yang menawarkan sensasi keliling dunia dalam waktu singkat. Di wahana ini, wisatawan dapat menemukan keseruan berfoto ria bersama miniatur bangunan kenamaan dunia.

Mulai dari Menara Eiffel dari Paris, Patung Liberty dan jalan Hollywood dari New York. Ada juga Tembok Berlin dari Jerman, Stonehenge dari inggris, maupun Rumah Shogun dari Jepang. Wisatawan juga dapat menemukan pesona rumah hobbit dan kincir angin khas Belanda.

Baca: Wisata Alam Datuk Batu Bara Tiket & Ragam Wahana

Masih banyak miniatur landmark lainya dengan pemandangan yang dibuat mirip sebagai latar untuk berfoto. Misalnya, pada bawah kincir angin Belanda terdapat rimbun bunga yang mencirikan negara tersebut. Atau di sekitar Menara Eiffel terdapat kursi duduk serta taman berumput yang nyaman.

Rumah Terbalik

wahana rumah terbalik
Berfose melawan gravitasi di rumah terbalik – Foto : Instagram/esi_yuliana_cupu

Wisata Dogi Park Waterboom memiliki sebuah arena foto yang dinamakan wahana Rumah Terbalik. Rumah terbalik yang disebut sebagai upside down house ini sengaja didesain terbalik melawan gravitasi.

Bukan hanya bangunan saja, tetapi ruang keluarga, kamar tidur maupun dapur semua berkonsep terbalik. Posisi atapnya menempel ke tanah sedangkan lantainya berada di bagian atas. Berbagai furniture seperti meja, kursi hingga perabotan lainnya juga berada di atas kepala wisatawan.

Memasuki bangunannya, wisatawan dapat bergaya di ruangan- ruangan berkreasi unik dengan hasil foto terbalik. Dengan panduan beberapa petugas, wisatawan dapat berinovasi dengan gaya foto yang tampil beda.

Dusun Sakura

Dusun Sakura Dogi Park Waterboom Batu Bara Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapura
Menikmati suasana musim semi taman merah muda di Dusun Sakura – Foto : Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Dogi Park Waterboom mempunyai sebuah area yang dinamakan Dusun Sakura. Lokasi yang menjadi tempat penuh bunga sakura ini sangat disukai terutama oleh wisatawan wanita. Berada di tempat ini, wisatawan dapat merasakan suasana musim semi ala negeri Jepang.

Dusun Salju

Wahana dusun salju
Merasakan sensasi suasana bersalju di Dusun salju Dogi Park Waterboom – Foto : Instagram/lilie._s_tambunan

Dusun Salju adalah sebuah area bermain bagi wisatawan baik dewasa maupun anak-anak. Berada di negara tropis, dapat merasakan sensasi bermandikan salju menjadi hal yang menarik. Di tempat ini, latar suasana dan tempat dibuat layaknya daerah pegunungan yang bersalju.

Lokasi Wisata Dogi Park Waterboom

Dogi Park Waterboom berada di Jalan H. Barus Siregar, Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini