Beranda Tiket Wisata

T GARDEN Deli Serdang Tiket & Aktivitas Wisata - September 2020

T Garden
Harga Tiket: Rp15.000 - Rp20.000 Jam Buka: 10.00 - 18.00 No. Telepon: - Alamat: Jati Kesuma,Namorambe,Deli Serdang,Sumatera Utara,Indonesia,20353.

T Garden Deli Serdang adalah sebuah resort dan ranch yang mengusung konsep ala Bali. Sesuai konsepnya, desain exterior tempat ini sangat kental dengan nuansa Bali.

Objek wisata ini memiliki pemandangan taman yang indah. Dengan suasana yang rindang dan nyaman, tak heran jika tempat ini menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan. Selain pemandangannya, objek wisata ini juga menyajikan spot foto yang menarik dan instagenic. Pengunjung juga bisa menikmati wahana outbond yang tersedia di sini.

Harga Tiket Masuk T Garden

Untuk menikmati wisata bernuansa Bali di Medan, harga yang perlu dibayar cukup terjangkau. Hanya dengan tiket masuk seharga Rp15.000-Rp20.000, pengunjung dapat menikmati keindahan panorama di T Garden. Namun, harga ini belum termasuk biaya sewa wahana outbond.

Harga Tiket Masuk
Senin – JumatRp15.000
Sabtu – MingguRp20.000

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

Jam Buka

Wisatawan dapat berkunjung ke objek wisata ini setiap hari. Pada hari kerja, tempat ini buka pada pukul 10.00 hingga pukul 18.00. Namun, pada akhir pekan objek wisata ini buka lebih pagi yaitu pukul 07.30. Biasanya pengunjung akan lebih ramai pada akhir pekan.

Jam Buka
Senin – Jumat10.00 – 18.00
Sabtu – Minggu07.30 – 19.00

Ragam Aktivitas dan Pesona Keindahan T Garden

Nuansa khas Bali langsung terasa begitu wisatawan memasuki kawasan T Garden. Wisatawan akan disambut dengan Gapura dan patung-patung khas Pulau Dewata. Resort dan Ranch ini memang mengusung konsep ala Bali untuk memikat hati wisatawan.

Baca: Merci Waterboom Deli Serdang Tiket & Wahana

Resort ini menyajikan pemandangan alam yang indah dengan banyak pepohonan rindang. Lahan seluas 26 hektar memiliki suasana yang asri dan nyaman sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi wisata. Selain keindahan alam, disini juga ada spot foto yang instagenik. Resort ini juga menyediakan beragam aktivitas outbond yang seru untuk dicoba.

Menikmati Suasana Pulau Dewata di Medan

Dekorasi T Garden
Dekorasi Khas Bali di T Garden. Foto : Wedding Maximal

Objek wisata ini memiliki ciri khas yaitu dekorasinya yang mengusung konsep ala Pulau Dewata. Begitu memasuki kawasan T Garden, pengunjung akan melihat gapura-gapura serta patung khas Pulau Dewata. Tak hanya itu, bangunan disini juga dibuat persis dengan bangunan khas Bali.

Nuansa Bali tak hanya berkisar pada dekorasinya saja. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik khas Bali. Bahkan, kebudayaan Bali pun diterapkan disini. Salah satu contohnya adalah adanya pencalang atau polisi adat di Bali. Pengunjung juga dapat menyewa pakaian adat khas Bali untuk berfoto disini.

Spot Foto Unik dan Instagenik

Foto Prewedding di T Garden
Foto Prewedding di T Garden. Foto:instagram/tgarden_official

Selain suasana Pulau Dewata, T Garden juga memiliki beberapa spot foto yang unik dan Instagenik. Dekorasinya yang cantik membuat banyak pengunjung tertarik untuk berfoto disini. Ada juga beberapa spot foto romantis yang cocok untuk berfoto dengan pasangan.

Baca: THE LE HU GARDEN Deli Serdang Tiket dan Ragam Aktivitas

Tentunya spot foto ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan tempat pemotretan ataupun tempat foto prewedding.

Menikmati Kuliner Nusantara

Tempat wisata ini memiliki beberapa aturan yang perlu dipatuhi oleh pengunjung. Salah satunya adalah larangan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan dan minuman di restoran yang sudah disediakan.

Restoran yang didesain dengan nuansa Bali ini menyajikan aneka masakan nusantara. Tentunya pengunjung juga dapat mencicipi kuliner khas Bali disini. Pengunjung juga tidak perlu khawatir soal harga karena menu disini ditawarkan dengan harga terjangkau.

Serunya Berkuda dan Bersepeda di T Garden

Salah satu aktivitas yang disukai oleh pengunjung yaitu berkuda dan bersepeda. Lahan yang luas dengan hamparan rumput menjadikan tempat ini sangat cocok untuk berkuda dan bersepeda. Biasanya komunitas sepeda sering mengadakan acara disini. Namun, jika ingin bersepeda, pengunjung harus membawa sepeda sendiri.

Baca: TAMAN AIR PERCUT Serdang Tiket & Aktivitas

Selain bersepeda, pengunjung juga dapat mengelilingi kawasan wisata ini dengan menunggang kuda. Disini disediakan kuda untuk disewakan. Pengunjung yang belum terbiasa berkuda biasanya akan di dampingi oleh petugas disini.

Aktivitas Outbond yang Seru

Potret Aktivitas di T Garden
Potret Aktivitas di T Garden. Foto:Instagram/tgarden_official

Kawasan wisata ini juga menyediakan fasilitas outbond yang seru bagi pengunjung. Ada beberapa permainan yang dapat di nikmati oleh pengunjung seperti ATV, Flying Fox dan Go-car. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung akan dikenakan biaya sewa.

Pengunjung juga dapat mengambil paket outbond jika ingin mengadakan kegiatan outbond untuk orang banyak. Paket ini sangat cocok untuk komunitas atau kantor yang ingin mengadakan acara gathering.

Baca: KAMPUNG LADANG OUTBOND Tiket dan Wahana

Rasakan Serunya Bermain Airsoft

Daya tarik lainnya dari T Garden adalah adanya permainan airsoft. Permainan ini merupakan aktivitas yang cukup populer di kalangan pengunjung. Ada dua mode permainan yang bisa dipilih, yaitu mode latihan tembak untuk perorangan dan mode battle untuk dimainkan secara berkelompok.

Jika ingin menikmati permainan ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket untuk bermain. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan satu set perlengkapan airsoft. Perlengkapan yang disediakan antara lain helm, ransel dan senjata airsoft.

Fasilitas

Sebagai destinasi wisata yang ramai pengunjung, T Garden memang memiliki fasilitas yang memadai. Pengelola menyediakan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan serta toilet yang bersih dan nyaman. Pengunjung dapat bersantai di gazebo-gazebo yang tersedia.

Disini juga tersedia cafe yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan aneka menunya. Ada juga penginapan bagi wisatawan yang ingin bermalam disini.

Lokasi T Garden Deli Serdang

Objek wisata ini terletak di Jl. Jati Kesuma, Kec.Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk menuju ke sini, wisatawan membutuhkan waktu satu jam dari pusat Kota Medan. Untuk informasi lainnya, bisa mengunjungi instagram tgarden_official atau menghubungi nomor 082160455555.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini