Boomboom waterpark Bekasi merupakan wisata pemandian air yang bisa dijadikan lokasi liburan anak-anak atau keluarga. Waterpark yang terletak di tengah-tengah perumahan cukup mudah dijangkau. Permainan yang disediakan pun dapat membuat anak-anak bermain dengan puas.

Water park ini menjadi salah satu wisata favorit anak-anak ketika hari libur. Permainan yang disediakan cocok untuk anak-anak dan aman digunakan. Itu mengapa wisata air ini sangat rekomendasi bagi orang tua yang ingin mengajak berlibur anak-anak.

Harga Tiket Masuk Boomboom Waterpark Bekasi

Pengunjung yang datang dan bermain di sini akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga tiket masuk berbeda berdasarkan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Boomboom Waterpark Bekasi
Senin – JumatRp30.000
Sabtu – MingguRp50.000

Baca: WATERBOOM LIPPO Cikarang Tiket & Wahana

Jam Buka Boomboom Waterpark Bekasi

Water park dibuka mulai pukul 08.00 – 18.00 setiap harinya. Tidak ada perubahan jam buka pada hari Sabtu, Minggu, ataupun Hari libur nasional.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 -18.00 WIB

Wahana Permainan di Boomboom Waterpark Bekasi

area wahana kolam boomboom waterpark
Area kolam dan wahana boomboom waterpark bekasi. Foto: Google Maps/Esther Simanjuntak

Banyak wahana yang bisa membuat anak-anak puas bermain. Pilihan permainan ini cukup aman untuk anak-anak dan orang tua juga bisa memantaunya. Wahana yang disediakan di Water park ini antara lain.

1. Wahana Peluncuran Air

wahana peluncuran air
Berbagai jenis wahana peluncuran air baik untuk anak maupun dewasa. Foto: Google Maps/Ahmad Gunawan

Seluncuran mungkin permainan wajib di waterpark dan di Boomboom Waterpark Bekasi memiliki pilihan seluncuran lebih dari satu. Terdapat seluncuran untuk anak-anak dengan ketinggian yang tidak terlalu tinggi. Memiliki warna kuning sehingga memberikan pemandangan kolam yang nyaman.

Seluncuran ini juga memiliki dua tipe, yaitu single dan double. Single slide digunakan oleh satu orang saja, tetapi double slide bisa digunakan dua orang. Double slide disarankan untuk menggunakan ban agar lebih seru.

Baca: GO WET Grand Wisata Bekasi Tiket & Wahana

2. Tube Slide

Boomboom waterpark Bekasi juga memiliki seluncuran cerobong. Pengunjung yang menggunakan seluncuran ini akan melewati cerobong terlebih dahulu, setelah itu akan melewati seluncuran yang terbuka.

3. Kolam Arus

wahana kolam arus boomboom waterpark ksb bekasi
wahana kolam arus yang mengitari area waterpark. Foto: Google Maps/Ahmad Jaenudin

Kolam arus menjadi kolam yang digemari pengunjung karena memberikan kenyamanan untuk menikmati suasana waterpark. Pengunjung bisa menggunakan ban dan biarkan berjalan menyusuri kolam arus tersebut.

Ketika melewati kolam arus, pengunjung akan menikmati setiap sisi waterpark. Tenang saja, kolam arus tersebut akan mengelilingi area waterpark saja, tidak akan menuju ke luar lokasi wisata. Kolam arus akan membawa pengunjung menikmati taman-taman sekitar waterpark.

Baca: VENETIAN WATER CARNIVAL Bekasi Tiket & Aktivitas

4. Ember Tumpah

kolam main anak ember tumpah dan peluncuran mini
Kolam anak dengan wahana ember tumpah dan peluncuran mini. Foto: Google Maps/ Lucu tapi pilu chanel

Wahana ember tumpah merupakan wahana yang akan membuat anak-anak berkumpul di satu titik. Ketika ember raksasa sudah terisi penuh akan menumpahkannya dan mengguyur yang ada di bawahnya. Anak-anak akan berkumpul beberapa menit sekali untuk menikmati guyuran air dari ember tumpah.

5. Outdoor Air

Pada kolam utama terdapat pula permainan outdoor air yang berwarna-warni. Anak-anak yang sangat aktif bisa bermain di area outdoor air dengan mencoba wahana-wahananya. Terdapat tangga yang bisa digunakan untuk memasuki tingkatan berikutnya.

Area Outdoor yang memiliki warna beragam tentu saja cukup menarik perhatian anak-anak. Dengan begitu, mereka akan merasa senang bermain. Tenang saja, permainan dikhususkan untuk anak-anak sehingga aman digunakan.

Baca: TRANSERA Waterpark Tiket & 4 Wahana Top

6. Taman

Apabila anak sudah puas bermain air, bisa melanjutkan bermain di taman. Taman di Boomboom Waterpark memiliki berbagai tumbuhan yang membuat pemandangan terasa sejuk. Taman juga bisa digunakan sebagai spot foto yang indah.

Taman juga bisa digunakan sebagai tempat berteduh bagi orang tua yang mengantar anak-anak. Pengunjung bisa menggunakan gazebo untuk berteduh, terutama bagi orang tua yang mengantar anak-anaknya. Gazebo yang tersedia cukup nyaman dan sejuk karena dikelilingi oleh taman.

Fasilitas

Selain menikmati berbagai permainan air tersebut, Boomboom Waterpark Bekasi juga menyediakan berbagai fasilitas. Fasilitas yang tersedia sebagai cara memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Salah satu fasilitas yang utama yaitu food court.

Di sini juga memiliki fasilitas penyewaan ban yang bisa digunakan untuk melengkapi permainan air. Fasilitas lain yang bisa digunakan antara lain toilet, kamar ganti atau kamar bilas, loker, dan mushola. Pengunjung bisa menggunakannya tanpa tambahan biaya.

Lokasi Boomboom Waterpark Bekasi

Taman Rekreasi permainan air ini berlokasi di Sirnajaya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat, Informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomo telepon 02128514198 atau ikuti Instagram @boomboomwaterparksb2017

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.