Ingin mencari suasana berenang yang unik dan berbeda? Coba saja kunjungi Venetian Water Carnaval! Di sini, wisatawan disuguhi rekreasi air dengan nuansa ala festival di negeri Italia. Dimulai dari pintu masuk hingga wahana di dalamnya, pengunjung akan disambut dengan tema karnaval yang sangat meriah.

Berlibur di tempat ini semakin semarak dengan mengajak orang-orang tercinta. Belum lagi berbagai aktivitas dan wahana yang ditawarkan di Waterpark ini. Dijamin liburan keluarga bakal menyenangkan.

Harga Tiket Venetian Water Carnaval

Pengujung yang ingin bermain di water park akan dikenakan biaya tiket yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk Venetian Water Carnaval ditawarkan dengan harga mulai dari Rp35.000.

Harga Tiket Venetian Water Carnaval
Senin – Jumat Rp35.000
Sabtu & Minggu Rp50.000

Baca: TRANSERA Waterpark Bekasi Tiket & 4 Wahana Populer

Jam Buka Venetian Water Carnaval

Water park dibuka setiap hari mulai dari pagi hingga sore. Pengunjung bisa mulai datang dari pukul 08.00 pagi.

Jam Buka
Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB

Arena Waterpark dengan Beragam Wahana

Terdapat tiga kolam renang yang biasa digunakan pengunjung. Salah satunya kolam utama yang kedalamannya mendapai 1,2 – 1,5 meter. Di samping kolam, ada sebuah bangunan yang dibuat seperti puri Eropa. Puri inilah yang menjadi muara seluncuran berbagai ukuran dan sebuah ember tumpah besar.

seluncuran anak di venetian water carnaval
Beragam wahana permainan air bisa dimainkan di Venetian Water Carnaval. foto: Tri Harsono/google maps

Namun bagi balita hingga anak usia 10 tahun, ada kolam yang jauh lebih dangkal. Kedalamannya hanya 20 – 80 cm. Di kolam ini juga tersedia air mancur dan seluncuran pendek. Seraya ikut bermain, pengunjung bisa sekaligus mengawasi sang buah hati.

Baca: GO WET Grand Wisata Bekasi Tiket & Wahana Seru

Kolam terakhir adalah kolam arus. Ini cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati suasana Venetian Water Carnaval. Di beberapa titik, pengunjung akan melalui jembatan, yang menambah kental suasana Eropa. Untuk bermain kolam arus ini, pengunjung bisa menyewa ban pelampung.

Nonton Seru di Wahana Teater 4D!

Selain Waterpark, Venetian Water Carnaval memiliki satu wahana unik, yakni Teater 4D. Seraya menggunakan kacamata khusus, pengunjung diajak menyelami film dengan tema petualangan. Gambar-gambar yang seolah menjadi nyata ini menambah keseruan wahana ini. Penonton larut dan seakan merasakan sendiri petualangan di film tersebut.

kolam dewasa dan anak venetian water carnaval
Kolam renang yang cukup luas untuk berolahraga atau sekedar bermain bersama anak. foto: Edwin Irmanto/google maps

Dengan durasi film kira-kira 15 menit, pengunjung dapat memberikan pengalaman baru bagi anak-anak. Tak heran jika wahana ini banyak diminati. Meski kerap penuh, arena Teater 4D ini cukup luas dan bisa menampung 50 orang. Tak perlu lama mengantri!

Aktivitas Non Air dari Bungee Jumping hingga Flying Fox

Tidak puas berenang dan menonton film 4D, pengunjung bisa menjajal arena outbound. Meski arena tak terlalu luas, fasilitasnya cukup lengkap. Di sini, tersedia wahana trampolin, arena tali, bungee jumping, dan flying fox. Permainan ini cocok bagi pengunjung yang senang menguji adrenalin.

Baca: COLUMBUS WATERPARK Bekasi Tiket & Wahana Seru

Wahana-wahana outbound ini gratis lho bagi pengunjung. Wisatawan tak perlu lagi mengeluarkan kocek lebih. Kendati demikian, pengunjung diharuskan tetap memastikan tinggi dan berat badan anak. Dengan begitu, anak-anak bisa bermain dengan aman dan selamat.

wahana non air venetian water carnaval
Selain wahana permainan air juga terseda wahana permainan non air. Foto: Percetakan Ucita/google maps

Tempat Bersantai Bersama Keluarga

Usai mendaftar masuk Venetian Water Carnaval, staf akan memberikan pengunjung welcome drink. Setelah itu, pengunjung bisa mencari meja payung kosong untuk duduk atau menyimpan barang. Namun, jika khawatir barang bawaan tercecer atau hilang. Pengelola juga menyediakan fasilitas loker penyimpanan.

Seraya bersantai di meja payung, pengunjung semakin dibuat nyaman dengan live music. Ada panggung utama yang diisi penyanyi-penyanyi andal. Pun, jika pengunjung ingin melihat dan mendengar penyanyi lebih dekat, tersedia kursi-kursi penonton. Hiburan menarik di sela bermain dan berenang ini tak boleh dilewatkan pengunjung.

Baca: MEGATI WATERPARK Cikarang Tiket & Wahana

Tak hanya itu. Ada kedai-kedai penjual makanan dan camilan yang tersebar di komplek Venetian Water Carnaval. Pengunjung yang sudah keroncongan tak akan kesulitan mencari pengganjal perut. Makanan yang tersedia pun beragam, sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan.

Alamat & Lokasi Venetian Water Carnaval

Taman bermain dan waterpark ini berlokasi di Jalan Karangsatria Blok D2 No.1-2, Tambun Utara, Bekasi. Tepatnya di Perumahan Villa Mutiara Gading 2. Tempat wisata ini dibuka setiap hari pukul 08.00 – 18.00. Ayo ajak keluarga berlibur di sini!

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00 / 2 pembaca