Berwisata dengan spot foto menarik memang menjadi tujuan banyak wisatawan, apalagi para remaja. Kini, wisata di Batu dan Malang tidak hanya Jatim Park saja. Ice Cream World Malang, hadir untuk memenuhi keinginan wisatawan berfoto di spot unik.

Hadir dengan konsep seperti Ice Cream World lain di Indonesia, yaitu es krim. Namun tidak hanya spot foto es krim, beberapa ruangan dibuat terbalik. Jadi, seperti spot foto di Upside Down World.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang

Harga tiket masuk ditetapkan sama untuk setiap harinya. Baik hari biasa maupun hari libur. Yang membedakan hanya usia pengunjung dan cara pembayaran.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang
Dewasa Rp 35.000
Anak – anak usia 2- 12 tahun Rp 25.000

Baca: MALANG NIGHT PARADISE Tiket & 4 Wahana Keren

Jam Operasional Ice Cream World Malang

Untuk jam operasional tempat ini buka setiap hari. Mulai pukul 11 siang dan tutup pukul 9 malam.

Jam Buka
Setiap Hari 11.00 – 21.00 WIB

Berfoto di Spot Unik Ice Cream World Malang

Spot foto lolipop raksasa
Spot Foto Lolipop Raksasa di Ice Cream World Malang. Foto: Gmap/Yoan Allawy

Seperti wisata Ice Cream World lainnya, di Malang pun memiliki konsep es krim. Tidak hanya es krim, tapi juga permen serta kue manis.

Ice Cream World Malang datang melengkapi wisata dengan spot foto unik di Malang. Jadi, wisatawan dapat memiliki beberapa pilihan ketika berkunjung di Kota Apel ini.

Spot Foto Cone Menggantung

Spot foto cone terbalik yang ikonik
Spot Foto Cone Terbalik yang jadi Ikonik. Foto: Gmap/Yoan Allawy

Spot foto cone menggantung menjadi spot foto wajib di setiap Ice Cream World. Di Malang pun ada spot foto ini. Beberapa cone digantungkan dengan terbalik, dan lampu menjadi es krimnya.

Spot foto ini tetap menjadi favorit wisatawan. Tentunya, karena tempat ini begitu ikonik dan sangat menggambarkan Ice Cream World.

Untuk mendapatkan hasil foto dan pose yang bagus, ada tips berfoto di sini. Sebaiknya, berfoto dengan mengambil gambar setengah badan saja. Karena, objek dari cone terbalik akan lebih terlihat seimbang dengan badan.

Baca: Ice Cream Word Yogya Tiket & 6 Spot Foto Unik

Spot Foto Kolam Flamingo

Spot foto kolam flamingo juga menjadi spot foto unik selanjutnya. Di spot ini, ruangan penuh dengan warna pink yang cerah. Desainnya seperti kolam renang pada umumnya, hanya warna saja yang berbeda.

Kolam yang ada di sini tidak dipenuhi air, melainkan bola – bola kecil. Bola – bola kecil ini berukuran seperti bola kasti. Selain itu, warna bola tersebut hanya putih dan pink, senada dengan ruangan.

Untuk berfoto di spot ini, pengunjung hanya diperbolehkan maksimal 10 menit. Karena, antrean sangat panjang sehingga harus bergantian.

Baca: JATIM PARK 3 Tiket & 10 Wahana Top

Spot Foto Terbalik

Meskipun di Malang terdapat Upside Down World, namun Ice Cream World juga ada. Di spot ruangan terbalik ini, ada petugas yang siap mengarahkan gaya para pengunjung. Jadi, pengunjung bisa tenang karena hasil foto akan bagus, karena difoto oleh profesional.

Spot Foto Unik Lainnya

Di sini, ada juga spot foto dengan unicorn. Warna studio sangat lembut, yaitu biru dan warna pastel lain yang melengkapi. Di disi disediakan pula kursi yang siap diduduki pengunjung saat berfoto.

Selain Unicorn, ada juga spot foto es krim. Di spot foto ini, berdiri empat es krim stik beraneka rasa. Ada juga es krim cone yang ukurannya lebih kecil.

Spot foto es krim stik berjajar ice cream world malang
Spot Foto Es Krim Stik Berjajar. Foto: Gmap/Yoan Allawy

Selain itu, di spot lain terdapat es krim cone berwarna pelangi ukuran besar. Ditambah lagi permen lolipop yang juga berukuran besar.

Bosan dengan spot foto es krim, ada spot foto macaron. Kue kecil seperti burger yang siap menjadi spot foto. Macaron ini ukurannya pun besar, jadi dapat berfoto sambil memeluknya atau mendudukinya.

Berfoto dengan macaron jumbo
Serunya Berfoto dengan Macaron Jumbo. Foto: Gmap/Yoan Allawy

Menikmati Es Krim Gelato

Puas berfoto di studio es krim, pengunjung dapat menikmati segarnya es krim gelato. Dengan Rp25.000, pengunjung sudah mendapatkan 2 scoop es krim dengan rasa berbeda. Untuk es krim cone, dapat menambahkan topping dengan harga Rp2.000 – Rp3.000.

Baca: Ice Cream World Semarang Bali Tiket & 8 Spot Foto Keren

Kontak & Lokasi Ice Cream World Malang

Tempat ini berlokasi di Dino Mall Jatim Park 3. Beralamat di Jalan Ir. Soekarno No. 144 Batu – Malang. Untuk mencapai lokasi, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Ice Cream World Malang dapat dihubungi di nomor 0341-5100182‬, atau email icecreamworld.malang@gmail.com. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi sosial media Ice Cream World Malang. Instagram @icecreamworld.jtp3 dan Facebook Ice Cream World Jatim Park 3.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 3,98 / 46 pembaca