Ice Cream World Jogja masih menjadi objek wisata yang hits dan banyak dikunjungi. Mengangkat tema es krim dan fotografi, objek wisata ini langsung menarik minat wisatawan. Terutama bagi mereka yang menyukai dunia fotografi dan tentunya es krim.

Memiliki konsep wisata yang hampir sama dengan Upside Down World. Tempat wisata ini juga mengedepankan keunikan spot untuk berfoto. Namun, bukan tema terbalik, namun lebih banyak tema tentang es krim.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

Untuk dapat berfoto puas di museum seni ini pengunjung dikenakan tarif masuk. Biaya untuk dewasa dan anak – anak tidak sama. Harga tiket masuk sudah dibedakan yang sudah termasuk gratis satu buah es krim dan hanya tiket masuk saja

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja
Dewasa Termasuk Ice Cream Rp60.000
Dewasa Tiket Saja Rp40.000
Anak Termasuk Ice Cream Rp40.000
Anak Tiket Saja Rp20.000

Jam Operasional Ice Cream World Jogja

Tempat wisata tematik ini dibuka setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 09.00 malam. Tapi, untuk pemesanan tiket terakhir pada pukul 08.00 malam.

Jam Buka
Setiap Hari 08.00 – 21.00 WIB

Spot Foto Penuh Es Krim di Ice Cream World Jogja

Es krim gelato berbagai rasa di Ice Cream World Jogja
Es Krim Gelato Beraneka Rasa di Ice Cream World Jogja. Foto Gmap – Kaka Soeharto

Ice Cream World Jogja merupakan satu manajemen dengan Ice Cream World Group. Lokasinya di Indonesia tidak hanya Jogja, tapi juga ada di Bali dan Semarang. Namun, setiap lokasi tentu memiliki keunikan tersendiri yang menjadi ciri khasnya.

Baca: Ice Cream World Semarang Tiket & 10 Spot Foto Unik

Tempat ini memang diprioritaskan sebagai studio foto. Oleh karena itu, di sini menyediakan berbagai spot foto unik berwarna warni. Tidak hanya warna – warna ceria, namun juga spot foto menarik ruangannya.

Mulai dibuka sejak 13 Februari 2018. Sejak awal dibukanya objek wisata ini, pengunjung ramai berdatangan. Bahkan, ketika hari libur tiba, studio ini penuh dan pengunjung harus mengantre.

Kebanyakan, pengunjung yang datang adalah para remaja, baik bersama teman maupun pasangan. Tentunya berfoto akan menjadi lebih asyik dan seru.

Menikmati Es Krim Gelato

Di sini, pengunjung dapat menikmati es krim gelato yang nikmat. Berbagai rasa telah disiapkan, pengunjung dapat memilih rasa yang disuka.

Rasa pada umumnya seperti coklat, strawberry, dan vanilla tentu ada. Ditambah lagi, rasa unik seperti mint, cappuccino, dan rasa unik lainnya. Pengunjung pun bisa mencampur rasa, dua es krim gelato dalam satu cup.

Berfoto dengan Konsep Es Krim

Spot foto lelehan es krim cone
Spot Foto Lelehan Es Krim Cone. Foto: Gmap/Selviarama Febriana

Di sini juga memiliki beberapa studio foto. Studio ini tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung kurang lebih 5 pengunjung. Konsepnya pun bertemakan es krim.

Di dalam studio, memiliki interior berwarna – warni cerah. Sehingga, masuk ke studio pun perasaan akan ikut bahagia. Dan mempengaruhi suasana hati juga ketika berfoto.

Ada tema es krim cone yang meleleh. Ada juga yang bertema es krim stik yang juga meleleh. Desain lelehan es krim yang ada di tembok studio sangatlah unik dan menarik.

Es Krim yang Menggantung

Spot foto cone terbalik
Spot Foto Cone Terbalik yangcukup digemari pengunjung. Foto: Gmap/Luthfi Anna

Di sini, ada satu tempat paling disukai pengunjung, yaitu studio cone yang menggantung. Ada banyak cone yang digantung terbalik, dengan bagian bawah diberikan lampu terang. Jadi, seolah – olah lampu ini adalah es krimnya.

Sementara cone digantung menggunakan tali. Tali ini dibuat hampir tidak terlihat, supaya seolah – olah tidak ada tali menggantung. Berfoto di sini, seolah berada di tempat yang dihujani es krim cone.

Spot Foto Mandi Bola

Kolam bola di Ice Cream World
Kolam Bola di Ice Cream World Jogja. Foto: Gmap/Sasa Makhila

Di sini terdapat studio yang dipenuhi dengan bola plastik kecil. Sebut saja mandi bola, dimana pengunjung dapat berfoto dengan menenggelamkan diri. Bola berwarna biru dan putih ini seolah – olah air yang siap diselami.

Sering Ada Promo

Pihak manajemen juga seringkali memberikan promo. Seperti promo buy 1 get 1, kontes foto, lomba vlog, serta diskon lainnya. Pengunjung dapat memperoleh info dari akun sosial media atau website.

Kontak & Lokasi Ice Cream World Jogja

Lokasi tempat ini berada di Jalan Solo KM 11 Nomor 31, Jogja. Lokasi dapat diakses dengan mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Untuk informasi selanjutnya, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon +62274496318. Dapat juga melalui WhatsApp di nomor +6285743458998. Serta Instagram di @icecreamworld.jogja.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,02 / 51 pembaca