Spot foto Cone Terbalik Ice Cream World Semarang
Spot Foto paling Diminati Pengunjung, Cone Terbalik. Foto: Gmap/moliza gusriani

Menyantap es krim memang sangat cocok dilakukan ketika siang hari. Seperti di Kota Semarang yang terkenal panasnya. Beruntungnya, di sini terdapat kedai es krim yang unik bernama Ice Cream World Semarang.

Mungkin para penggemar es krim sudah tidak asing dengan kedai es krim ini. Karena, kedai ini sebelumnya sudah ada di Yogyakarta dan Denpasar. Kini, kedai es krim nan instagenik ini hadir di Semarang.

Es Krim Gelato Cone
Es Krim Gelato Cone. Foto Gmap/Yunita Sulistyawati

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Semarang

Pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk sekedar menikmati es krim tidak dikenakan biaya tiket. Biaya tiket masuk Ice Cream World Semarang dikenakan bagi pengunjung yang ingin masuk dan berfoto di dalam.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Semarang
Tiket Masuk Anak Rp25.000
Tiket Masuk Dewasa Rp35.000

Jam Operasional

Kedai ini buka setiap hari. Senin – Jumat pukul 11.30 – 20.30, sementara Sabtu – Minggu pukul 11.00 – 21.00.

Baca: Old City 3D Trick Art Museum Semarang Tiket & Spot Foto Spesial

Nikmatnya Menyantap Es Krim Gelato Berbagai Rasa

Berbagai macam rasa es krim Ice Cream World
Berbagai macam rasa es krim di Ice Cream World Semarang. Foto: Gmap/Iffah&Afif brother

Berada di kedai ini serasa berada di surganya es krim. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam varian rasa es krim. Mulai dari yang biasa hingga yang unik.

Ada rasa coklat, stoberi, vanila, blueberry, green tea, tiramisu, durian. Ada juga rasa unik seperti mint, dragon fruit, hingga cookis & cream. Tentunya rasa – rasa ini akan memanjakan lidah para penikmat es krim.

Berfoto Seru di Spot Instagramable

Di Ice World Semarang, pengunjung tidak hanya dapat menikmati lezatnya es krim gelato. Terdapat spot – spot foto unik yang bisa digunakan untuk latar belakang foto. Pastinya, bagi pecinta fotografi akan sangat sayang jika tidak berkunjung ke sini.

Beberapa pengunjung yang datang selalu menyempatkan diri untuk berfoto di spot ikonik. Seperti spot ruang laundry, up and down, kolam bola, bak mandi, dan bangau. Satu tempat yang sangat digemari pengunjung adalah spot foto berupa Cone terbalik.

Ruang Laundry

Di spot Ruang Laundry, terdapat replika mesin cuci lengkap dengan sabun dan pewangi. Ruangan ini didesain sangat imut, karena nuansa yang dihadirkan berwarna pink dan lembut. Pengunjung dapat berfoto di sini dengan pose menunggu cucian selesai dilaundry.

Up and Down Ice Cream World Semarang

Beralih dari ruangan laundry, pengunjung akan dibawa menuju ke area up and down. Di sini, ruangan di desain seperti dunia terbalik. Ketika berfoto di sini, badan akan terlihat terbalik dan menggantung.

Baca: KOPENG TREETOP Tiket & 5 Aktivitas Outdoor

Bak Mandi

Di area bak mandi, terdapat sebuah bak kecil yang cukup untuk satu orang. Ruangan didominasi dengan warna pink, hijau, putih, dan kuning yang cerah. Tidak hanya itu, ada juga mainan bebek karet yang siap menjadi pelengkap foto.

Unicorn Ice Cream World Semarang

Di sini, pengunjung dapat berpose dengan boneka Unicorn lucu yang dapat dipeluk. Tepat di sebelah spot Unicorn, terdapat kotak telepon kuno. Jangan lewatkan juga untuk berpose di kota telepon kuno setelah dari Unicorn.

Kolam Bola

Kolam bola Ice Cream World Semarang
Berenang di dalam Kolam Bola. Foto: Gmap/Zesika

Kembali ke masa kanak – kanak, mandi bola di kolam penuh bola warna – warni. Dengan tema musim panas, pengunjung dapat berpose sambil menenggelamkan diri di kolam bola. Jangan lupa gunakan properti pendukung yang telah disediakan supaya hasil foto semakin hidup.

Burung Bangau

Spot foto yang satu ini lebih pada suasana di Jepang. Terdapat sepasang burung bangau pink yang akan menyambut pengunjung. Berpose diantara dua burung bangau ini menjadi favorit para pengunjung.

Pita Warna Warni

Dapat dikatakan, area ini sangat artistik. Terdapat pita warna – warni yang menjuntai hingga ke lantai. Pengunjung dapat berpose sambil berada diantara juantaian pita warna – warni ini.

Ruang Lampu

Ruang lampu ini berada di ujung studio. Di sini, terdapat sebuah ruangan yang dipenuhi lampu bercahaya ungu. Selain itu, ada juga topeng DJ Marshmallow yang bisa digunakan untuk berpose.

Cone Terbalik Ice Cream World Semarang

Spot foto Cone Terbalik
Spot Foto paling Diminati Pengunjung, Cone Terbalik. Foto: Gmap/moliza gusriani

Disinilah tempat favorit para pengunjung, cone terbalik. Ruangan ini terdapat puluhan cone terbalik yang diikat menggantung, di bawahnya terdapat lampu. Berpose di sini akan sangat terasa nuansa penuh Es krim.

Lokasi dan Kontak Ice Cream World Semarang

Tempat wisata tematik ini berada di Jalan Suari No.8. Tepatnya berada di kawasan Kota Lama. Pengunjung dapat menghubungi nomor 0813-2502-0032 untuk informasi lebih lanjut. Atau bisa juga mengikuti instagram untuk melihat keseruan kedai es krim ini.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00 / 22 pembaca