Spot foto terfavorit cone terbalik Ice Cream World Bali
Spot Foto Terfavorit, Cone Terbalik. Foto: Gmap/Desy Nela

Ice Cream World Bali merupakan objek wisata dengan spot foto yang sangat unik. Ice Cream World di Indonesia ada di beberapa kota seperti Yogyakarta dan Semarang. Tempat rekreasi yang sangat tepat bagi pengunjung yang menyukai es krim dan foto-foto.

Baca: Ice Cream World Yogyakarta Tiket dan 6 Spot Foto Unik

Karena, selain dapat menikmati es krim, di sini juga tersedia studio foto yang unik. Dimana ruangannya memiliki tema es krim dan warna – warna terang yang menarik. Dijamin, berada di sini tidak akan merasa bosan.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali

Untuk menikmati spot foto kekinian di Ice Cream World Bali, pengunjung dikenakan tarif masuk. Untuk tarif masuk, dewasa maupun anak – anak yaitu Rp 100.000.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali
Tiket Reguler Rp100.000

Jam Operasional Ice Cream World Bali

Jadwal buka Ice Cream World Bali yaitu setiap hari, mulai Senin sampai Minggu. Buka pukul 10.00 pagi sampai 21.00 malam. Diharapkan, datang tidak lebih dari pukul 20.00 WITA, karena akan segera tutup.

Jam Buka
Setiap Hari 10.00 – 21.00 WITA

Berfoto dengan Ornamen Es Krim di Ice Cream World Denpasar Bali

Berbagai pilihan es krim di Ice Cream World Bali
Berbagai Pilihan Es Krim di Ice Cream World Bali dan Aneka Taburannya. Foto: Gmap/Alfakilo Azis

Studio Ice Cream World memiliki warna – warna cerah dan warna pastel yang lucu. Warna – warnanya saja sudah dapat membuat siapapun bersemangat. Tentunya akan semangat juga untuk berpose di studionya.

Konsep tempat ini ini mengingatkan pada Museum of Ice Cream Amerika. Namun tentu saja, ada ciri khas dan keunikan tersendiri di sini.

Konsepnya adalah keceriaan di saat memakan es krim. Ditambah lagi suasana musim panas yang ceria, menambah kesan semangat di studio foto.

Terdapat setidaknya 8 spot foto keren dan unik sebagai spot foto di tempat ini. Pastikan, pengunjung mencoba semua spot foto ini karena dijamin akan seru.

Spot Foto Tema Es Krim yang Kekinian

Spot foto terfavorit cone terbalik
Spot Foto Terfavorit, Cone Terbalik. Foto: Gmap/Desy Nela

Salah satu spot foto favorit adalah spot cone es krim yang menggantung. Di sini, terdapat ruangan dengan banyak cone es krim yang digantung. Tentu saja, bukan cone es krim asli, melainkan buatan.

Cone es krim ini menjadi tempat lampu. Jadi, cone ini tidak hanya menggantung, tapi juga sebagai tempat lampu. Seolah – olah lampu ini adalah es krim gelato yang lezat.

Ada lagi spot foto tema menggantung yang lain, yaitu pisang yang menggantung. Studio ini dipenuhi dengan buah pisang yang digantung, sehingga terlihat seperti hujan pisang. Pengunjung dapat berpose sambil memegang pisang – pisang yang menggantung ini.

Baca: Ice Cream World Yogykarata Tiket & 6 Spot Foto Unik

Atau bergaya seolah – olah sedang hujan pisang. Pisang ini menggambarkan buah musim panas, sehingga tepat dipasangkan dengan tema es krim. Selain itu, warna kuning dari pisang menambah ceria suasana.

Berbicara mengenai musim panas, tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan pantai. Di Ice Cream World Bali, terdapat studio dengan tema pantai.

Spot foto pantai penuh keceriaan
Spot Foto Pantai Penuh Keceriaan. Foto: Gmap/Andrea Pinkan

Seluruh studio berlatar belakang biru laut yang menggambarkan pantai. Ditambah lagi pohon kelapa yang menambah kesan pantai di studio. Bahkan, pengunjung pun dapat berfoto dengan kacamata hitam seperti sedang berada di pantai.

Pengunjung yang ingin berfoto di studio dengan tema es krim, tenang saja. Karena, di sini pun terdapat studio dengan tema es krim stik.

Baca: CITRALAND Waterpark Denpasar Tiket & Wahana Seru

Dimana, terdapat banyak sekali es krim stik yang seolah ditempel di dinding. Es krim ini pun dibuat ada yang sedikit meleleh, berwarna sesuai rasanya. Benar – benar mirip dengan es krim stik yang sedang meleleh.

Ada juga studio yang penuh dengan replika permen M&M’s. Di sini, pengunjung dapat tidur di atas tumpukan permen replika tersebut. Seolah berada di negeri dongeng penuh permen.

Kolam permen M&M's
Kolam Permen M&M’s. Foto: Gmap/Dewi Waas

Ada Promo dan Diskon Menarik

Pihak manajemen Ice Cream World Bali sering mengadakan diskon dan kompetisi. Seperti diskon 40% bagi siapapun warga Bali setiap Senin – Jumat. Ada kompetisi berfoto, serta kompetisi lainnya dengan hadiah menarik. Sedangkan untuk periode berlakunya silahkan menghubungi tempat rekreasi ini.

Kontak & Lokasi Ice Cream World Bali

Objek wisata ini berada di Jalan By Pass Ngurah Rai 4, Denpasar Selatan. Tepatnya berada di seberang kantor H.I.S Travel Denpasar. Untuk menuju ke loakasi, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 0361-4482-668. Atau bisa juga mengunjungi Instagram di @icecreamworld.bali dan Facebook.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 3,90 / 31 pembaca