KIDZLANDIA: Tiket Masuk, Wahana dan Fasilitas Juni 2024

  • Harga Tiket Masuk Kidzlandia: Rp70.000 - Rp200.000
  • Jam Buka: 10.00 - 22.00
  • Nomor Telepon: -
  • Alamat: -, -, Jakarta, Bogor, Denpasar, Tangerang, Medan, dll, DKI Jakarta, Bali, Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, Indonesia, -

Kidzlandia merupakan salah satu taman bermain indoor terbesar di Indonesia yang terbuka untuk anak-anak maupun orang dewasa. Wahana permainan yang tersedia tidak hanya menghibur. Pengunjung, terutama anak-anak, dapat mengasah kemampuan motorik, kecerdasan otak, hingga kreativitasnya dengan menikmati aneka permainan di sini.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk Kidzlandia memiliki harga yang bervariasi tergantung cabang dan lokasinya. Harga tiket ini sudah termasuk untuk satu orang pendamping dewasa. Semua pengunjung wajib mengenakan kaus kaki. Ada biaya tiket tambahan jika pendamping lebih dari 1 orang. 

LokasiSenin – JumatSabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Puri Indah Mall
Mall of Indonesia
Grand Indonesia Mall
Taman Anggrek Mall
Living World Alam Sutera
Delipark Mall Medan
Grand Metropolitan Bekasi
The Grand Outlet Karawang
Gaia Bumi Raya City
Summarecon Mall Bekasi
Rp90.000 – Rp110.000 (1 jam)
Rp130.000 – Rp150.000 (2 jam)
Rp170.000 – Rp200.000 (1 Hari)
Rp110.000 – Rp130.000 (1 Jam)
Rp160.000 – Rp180.000 (2 Jam)
Rp200.000 – Rp220.000 (1 Hari)
CSB Cirebon
Cibinong City Mall
UPTOWN Mall BSD City
Living World Denpasar
AEON Jakarta Garden City
Rp70.000 – Rp90.000 (1 Jam)
Rp100.000 – Rp120.000 (2 Jam)
Rp140.000 – Rp170.000 (1 Hari)
Rp90.000 – Rp110.000 (1 Jam)
Rp130.000 – Rp150.000
(2 Jam)
Rp170.000 – Rp200.000 (1 Hari)
Queen City Mall SemarangRp80.000 – Rp100.000Rp100.000 – Rp120.000
Pendamping TambahanRp20.000
Kaus Kaki AntislipRp20.000
Harga Tiket Masuk Kidzlandia di berbagai mall

Baca: PLAYTOPIA Tiket Masuk & Wahana di Berbagai Mall

Jam Operasional

Taman bermain ini beroperasi mulai pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. Jam operasional ini berlaku untuk semua cabang Kidzlandia. 

HariWaktu
Setiap Hari10.00 – 22.00 WIB
Jam Buka

Wisata Populer Jakarta

Wisata Populer Bogor

Wahana dan Aktivitas

Kidzlandia memang destinasi keluarga yang penuh keceriaan dan petualangan yang dirancang khusus untuk anak-anak! Tempat di mana imajinasi mekar, dan setiap sudutnya dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendidik dan menyenangkan bagi buah hati.

Menawarkan wahana permainan interaktif hingga atraksi yang menarik. Setiap elemen di didesain dengan keamanan sebagai prioritas utama. Anak-anak dapat menjelajahi berbagai zona yang memadukan pembelajaran dan hiburan dengan sempurna.

Aneka Slides

aneka perosotan di Kidzlandia
Beragam seluncuran aneka bentuk yang seru – Foto: Gmaps/Dhenim Prianka

Slides atau seluncuran adalah wahana yang wajib ada di taman bermain. Di Kidzlandia, ada banyak sekali seluncuran atau perosotan yang dapat dicoba. Ada Donut Slide, Wave Slide, Tube Slide, Funnel Slide, dan Volcano Slide. Dengan bentuk dan panjang jalur yang bermacam-macam, anak-anak bisa menikmati keseruan yang beragam.

Seluncuran Donat Slide mengajak pengunjung untuk meluncur menggunakan ban pelampung. Coba juga meluncur di terowongan Tube Slide atau Wave Slide yang memiliki permukaan bergelombang. Jenis seluncuran lainnya yang menarik yaitu Funnel Slide yang menyerupai corong raksasa. 

Baca: COCOLAND Harga Tiket di Berbagai Kota dan Wahana

Trampolin

Salurkan semangat Si Buah Hati dengan melompat-lompat sepuasnya di wahana trampolin. Wahana khusus anak-anak ini tidak memiliki ukuran besar seperti trampolin pada umumnya. Trampolin ini berukuran kecil dan bisa dimainkan secara individu. 

Ocean Ball

bermain mandi bola di Kidzlandia
Kolam bola dengan beragam wahana permainan pelengkapnya – Foto: GMaps/risma tiwik nurrohimah

Ocean Ball adalah wahana untuk bermain mandi bola di Kidzlandia. Kolam bola ini memiliki area yang luas dan lengkap dengan berbagai permainan di dalamnya. Seperti Volcano Slide dan permainan ketangkasan. Aktivitas mandi bola pun tidak akan terasa membosankan karena banyak wahana pelengkap yang menambah keseruannya.

Halang Rintang

Bak seorang ninja, anak-anak dapat mengasah kecepatan dan ketangkasannya di deretan wahana halang rintang. Wahana ini terdiri dari sejumlah permainan yang melatih keseimbangan, kekuatan, serta kecepatan tubuh. Selain melatih fisik, wahana ini juga melatih psikomotorik anak. Tidak perlu khawatir karena semua wahananya memiliki lapisan kain tebal yang mengurangi risiko cedera atau luka.

Baca: KIDZILLA Harga Tiket di Berbagai Kota dan Wahana

Sand Pit

bermain pasir di Kidzlandia
Pengunjung anak-anak asyik bermain pasir sintetik di Sand Pit – Foto: Gmaps/Yunita

Selain mandi bola, anak-anak atau pendamping bisa sama-sama menikmati ‘mandi pasir’ di Sand Pit. Sand Pit adalah kolam pasir yang berisi pasir dari bahan plastik sintetik. Bentuknya menyerupai salju karena berwarna putih jika terlihat dari jauh. 

Pasir ini lembut sehingga aman untuk dimainkan anak-anak. Untuk melengkapinya, pengunjung bisa bermain menggunakan peralatan seperti sekop dan ember. 

Wall Climbing

Wahana wall climbing juga dapat mengasah keberanian sekaligus kekuatan fisik anak. Panjat tembok atau wall climbing merupakan salah satu permainan yang ada di Kidzlandia. Sebagai fasilitas permainan khusus anak, setiap pengunjung yang ingin naik harus menggunakan perlengkapan alat keselamatan. Selain itu, pengunjung hanya boleh mulai memanjat ketika ada petugas yang mendampingi. 

Role Play

roleplay
Mewujudkan mimpi menjadi polisi, pilot, pramugari, dan profesi lainnya di area roleplay – Foto: Gmaos/Maulana Islam

Kembangkan imajinasi anak dengan bermain di role play area. Area ini menyediakan kostum aneka profesi dan karakter untuk anak-anak. Mulai dari kostum astronot, puteri, pramugari, hingga pilot. 

Selain mencoba berbagai kostum, anak-anak juga bisa bermain di ruang replika minimarket dan dapur. Terdapat troli untuk anak-anak memasukkan ‘belanjaan’, yaitu buah-buahan palsu. Atau bermain masak-masakan dan aktivitas lainnya di area replika dapur. 

Rubic House

Jika Si Buah Hati menyukai permainan semacam puzzle, Rubic House tentu akan menyenangkan baginya. Di sinilah anak-anak dapat menyalurkan kemampuannya untuk menganalisis dan menyusun balok-balok. Anak bisa menyusun balok-balok empuk ini menjadi berbagai bentuk, termasuk miniatur rumah. 

Fun Activities

Di samping beragam wahana permainannya, Kidzlandia juga menggelar kegiatan rutin untuk anak-anak. Aktivitas ini memiliki jadwal yang tentatif dan biasanya di mulai pada sore hari. Petugas akan mengajak anak-anak untuk menari, bernyanyi, hingga bermain games yang mengasah otak.

Fasilitas

Fasilitas dan wahana permainan di Kidzlandia yaitu loker, kolam bola, aneka perosotan, kolam pasir, trampolin, area role play, rubic house, dan wahana permainan komidi putar manual. Taman bermain ini juga memiliki area istirahat untuk pendamping.   

Lokasi

Taman bermain Kidzlandia berlokasi di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, hingga Denpasar. Untuk informasi lengkap mengenai lokasi dan harga tiket terkini, cek akun Instagram resmi @kidzlandia.

Ulasan Pembaca

4.3 - 21 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *