LA LI SA FARMER’S VILLAGE JOGJA Tiket, Menu & Aktivitas Maret 2024

LA LI SA FARMER'S VILLAGE

  • Harga Tiket Masuk: Rp25.000 - Rp645.000
  • Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB
  • Nomor Telepon: 08888089998 atau 088988800080
  • Alamat: Jalan Yogyakarta - Wates KM14, Dusun Klangon, Kalurahan Argosari, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta , Indonesia, 55752

La Li Sa Farmer’s Village adalah taman wisata dan rekreasi dengan atmosfer ala Eropa di Kabupaten Bantul, DIY. Taman ini menawarkan suasana Eropa melalui beragam spot foto dan kegiatan rekreasi menarik. 

Harga Tiket Masuk La Li Sa Farmer’s Village

Tiket masuk La Li Sa Farmer’s Village mulai dari 25 ribu rupiah. Tiket bisa ditukarkan dengan minuman dan sudah termasuk akses semua spot foto gratis.

Jenis TiketHarga 
Tiket MasukRp25.000/orang
Paket Wisata Anak (Kids Experience)Rp40.000/orang
Paket MeetingRp100.000.pax
Piknik Cantik Mulai dari Rp125.000/pax
School Trip Mulai dari Rp50.000/pax
Romantic DinnerRp175.000/orang
Volkswagen Safari TripRp425.000 – Rp645.000 
Buffet/Set Menu (min. 40 pax)Rp75.000 – Rp100.000/pax
Harga Tiket Masuk La Li Sa Farmer’s Village

Baca: PASAR SENI GABUSAN Tiket Masuk dan Daya Tarik

Jam Buka La Li Sa Farmer’s Village

Taman rekreasi ini buka mulai pagi hingga malam hari setiap harinya. Jam operasional di hari biasa dan akhir pekan berbeda.

HariWaktu
Senin-Jumat09.00 – 21.00 WIB
Weekend/Hari Libur07.00 – 21.00 WIB
Jam Operasional

Daya Tarik Wisata La Li Sa Farmer’s Village

Rekreasi spot selfie yang berpadu dengan suasana alam terbuka mungkin sudah biasa. Lain halnya di La Li Sa Farmer’s Village, wisata selfie jadi lebih menyenangkan dengan konsep berbeda.

Bukan hanya alam terbuka yang hijau dan menyejukkan yang ada di sini. Melainkan juga suasana ala perkebunan Eropa yang cantik dan estetik.

Tempat wisata ini adalah taman rekreasi wisata selfie yang berada di Kabupaten Bantul, DIY. Objek wisata keluarga ini hadir dengan konsep yang mencolok yaitu perkebunan negara-negara Eropa.

Dekorasi dan instalasi yang ada akan membuat pengunjung seolah tengah bersantai di padang rumput Eropa yang menawan.

Selain menyediakan banyak spot foto yang Instagramable, taman ini juga ramah untuk wisata segala usia. Taman wisata ini menawarkan beragam paket wisata dan aktivitas untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Mulai dari edukasi sejarah, berkebun dan bermain dengan hewan, safari trip, hingga dinner romantis bagi sejoli.  

Spot Foto A La Eropa

desa Eropa dan perkebunan Eropa di La Li Sa Farmer's Village
Diorama desa Eropa yang cantik – Foto: Gmaps/Agus Wicaksono

Daya tarik utama La Li Sa Farmer’s Village adalah ragam instalasi dan dekorasinya yang bertemakan kebun Eropa. Setiap dekorasi merupakan spot foto unik untuk melengkapi hobi selfie. Tidak hanya sebagai latar belakang, beberapa spot juga memiliki properti pelengkap foto yang ciamik.

Spot yang menjadi trademark atau ikon taman ini adalah instalasi berbentuk fasad Barn atau gudang. Terbuat dari kayu dengan warna merah mencolok, spot ini juga memiliki menara jam dan gerobak bunga yang indah.

Selain itu, ada spot kincir angin atau Windmill yang juga berwarna merah. Baling-baling berukuran besarnya yang putih tampak kontras dengan menara merah serta bunga-bungaan di sekelilingnya.

Spot cantik lainnya adalah Little House, bangunan berwarna kuning seperti kue. Ada juga Pink Truck, truk berwarna merah muda pastel, serta Gypsy Wagon dan Sunflower Swing. Jangan lupa untuk mengabadikan foto di European Terrace dan Italian Garden yang tak kalah manis.

Piknik Cantik

piknik cantik di area La Li Sa Farmer's Village
Piknik bersama orang terkasih – Foto: Gmaps/Berlien Lien

Mencari aktivitas rekreasi yang beda dari biasanya? Wisatawan bisa mencoba paket Piknik Cantik di Eropa yang tersedia untuk lebih dari 2 orang. Paket ini memberikan pengalaman piknik di taman dengan dikelilingi berbagai properti a la Eropa.Paket piknik ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pasangan, tetapi juga keluarga atau teman. 

Dengan harga mulai dari 125 ribu, wisatawan akan mendapatkan perlengkapan piknik, termasuk makanannya. Paket ini terdiri dari tikar, topi piknik, dekorasi, serta menu makanan lengkap.

Wisatawan dapat menikmati Snack Platter, Dessert Platter, churros, poffertjes, hingga sandwich dan beragam minuman. Piknik cantik ini tentu wajib untuk diabadikan dalam foto kunjungan.  

Dinner Romantis

romantic dinner, dinner romantis
Pengalaman makan malam romantis – Foto: Gmaps/Mulyasari Bunaya

Rayakan momen indah bersama orang terkasih dengan paket Romantic Dinner di La Li Sa Farmer’s Village. Paket ini tersedia untuk pasangan orang tersayang, kekasih maupun keluarga. Wisatawan akan diajak merasakan syahdunya makan malam berlatarkan Windmill dengan temaram lilin yang hangat.

Paket seharga 175 ribu ini sudah termasuk menu full course, tiket masuk, dekorasi meja, serta musik live. Pengunjung bisa memilih main course, makanan penutup, serta aneka minuman. 

Restoran La Li Sa Resto

restoran, La Li Sa Resto
La Li Sa Resto yang nyaman – Foto: Gmaps/Antok Frans

Tidak hanya bermain dan berfoto, di sini juga hadir dengan kafe dan restoran. Konsep restoran semi outdoor dengan menu makanan lokal, makanan Barat dan Jepang, serta fusion.

Sehingga, anak-anak hingga orang tua akan memiliki makanan pilihan favoritnya di sini. Restoran ini juga menyediakan menu lokal untuk buffet dan set untuk acara khusus seperti meeting atau gathering.

Mulai dari snack dan makanan pembuka, tersedia mendoan hingga kentang goreng bolognese. Makanan lokal yang tersedia yaitu nasi goreng, mie goreng, serta nasi lauk-pauk dan sayur a la warteg.

Menu internasional yang dapat dipilih yaitu aneka steak, pasta, rice bowl, hingga pizza. Tidak ketinggalan juga dessert manis dan ragam minuman segar. Selain restorannya, pengunjung juga bisa mencicipi aneka kuliner dari vendor yang ada, seperti gelato dan streetfood lainnya.

Safari Trip

spot foto, pink truck di La Li Sa Farmer's Village
Spot foto Pink Truck yang unik – Foto: Gmaps/Wijaya Jati

Tempat wisata ini juga menawarkan paket wisata Volkswagen Safari Trip. Dengan biaya mulai dari 425 ribu rupiah, pengunjung akan dibawa berkeliling menggunakan mobil VW terbuka.

Paket ini juga sudah termasuk kunjungan ke spot foto tertentu. Selain itu, tersedia pilihan Airport Service untuk penjemputan atau pengantaran langsung ke Yogyakarta International Airport. 

Aktivitas Rekreasi Anak

playground, wahana permainan anak di La Li Sa Farmer's Village
Arena bermain anak – Foto: Gmaps/Ika Hapsari

Anak-anak pasti tidak akan bosan berwisata di La Li Sa Farmer’s Village. Taman ini menyajikan berbagai wahana dan aktivitas rekreasi untuk anak-anak. Sejumlah aktivitas juga berbalut edukasi sehingga anak bisa bermain sambil belajar.

Si Kecil bisa menghabiskan waktu bermain di playground atau mencoba aneka wahana permainan seperti skuter. Kegiatan edukasi yang bisa diikuti yaitu belajar sejarah Eropa dan memberi makan hewan-hewan jinak. Jangan beranjak pulang dulu sebelum mengajak Si Buah Hati untuk berfoto dengan menggunakan baju Belanda.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia yaitu area parkir luas, toilet umum, musala, wifi gratis, spot foto, wahana permainan anak, restoran, dan live music

Lokasi La Li Sa Farmer’s Village

Taman rekreasi ini berada di Jalan Yogyakarta – Wates KM14, Dusun Klangon, Kalurahan Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk informasi dan reservasi, hubungi nomor 08888089998 atau 088988800080.

Berikan Rating

4.5 - 26 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan konten ke: