Beranda HTM Wisata

Grand Puri Waterpark Yogya Tiket Masuk April – Mei ’17 & Wahana & Atraksi

Bermain air di Grand Puri Waterpark Yogyakarta memang seru dan meyenangkan, berbagai wahana air siap menghibur pengunjung, untuk tiket masuknya relatif murah.

Grand Puri Waterpark Yogya berlokasi di daerah Bantul, salah satu waterpark terbesar di Kabupaten Bantul. Tempat rekerasi keluarga yang bisa menjadi alternatif liburan ke kota pelajar Yogyakarta.

Atraksi dan Wahana seru bisa dimainkan dan dicoba baik untuk anak-anak, maupun orang dewasa. Dengan luas areal waterpark yang tidak kuran dari 1,5 Ha, dengan beragam fasilitas siap menyambut para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Grand Puri Waterpark Yogya

Berencana berkunjung dan bermain air di tempat wisata ini, jangan khawatir karena harga tiket Grand Puri Waterpark Yogya relatif murah.

WeekdayWeekend & Holiday
AnakRp 25.000Rp 25.000
DewasaRp 25.000Rp 35.000

* Harga Tiket Masuk Grand Puri Waterpark Yogya untuk tiket anak berdasarkan umur dari 1 – 14 tahun.

Selama Musim Liburan tanggal 24 Desember – 1 Januari 2017 Grand Puri Waterpark Jogja mulai beroprasi pukul 08:00 – 18:00 dengan Harga Tiket Masuk Flat Rp 35.000.

Wahana Permainan Grand Puri Waterpark Yogyakarta

Bermain di Grand Puri Waterpark Yogya pasti menyenangkan. Beragam wahana permainan seperti Kolam Semi Olympic, Kolam Penerima, Serta berbagai wahana Slider mulai dari yang kecil sampai yang setinggi 12 meter bisa dimainkan.

Kolam Penerima : Kolam dengan luas 350 m2 menyediakan berbagai wahana slider atau seluncuran. Kolam dengan kedalaman mulai dari 60 cm sampai kedalaman 90cm yang siap menampung pengunjung yang meluncur dari 2 Racer Slider dan 4 Water slider.

Kolam Semi Olympic : Kolam dengan luas 280 m2 disediakan buat yang ingin berolah raga. Dengan kadalaman sampai 1,5 meter dan tersedia juga jalur-jalur renang untuk perlombaan. Tidak hanya itu buat yang ingin bermain polo juga bisa karena di kolam ini juga tersedia gawang.

Kolam Batita : Kolam dangkal dengan kedalaman hanya 40cm khusus buat anak-anak. Di kolam area ini juga tersedia berbagai wahana seperti ember tumpah, mini slider, dan water playground buat anak-anak.

Kolam Arus : Kolam dengan panjang lintasan 175 meter dengan lebar hampir 3 meter. Kolam yang sangat cocok untuk bersantai istirahat setelah mencoba semua wahana. Cukup dengan naik pelampung pengunjung akan dibawa menyusuri area Grand Puri Waterpark Yogyakarta dengan arus yang tenang.

Jadi jangang bingung lagi kalau liburan ke daerah Bantul, jangan lupa untuk mampir dan bermain di Grand Puri Waterpark Yogya.

Alamat dan Kontak

Informasi dan Kontak lebih lanjut silahkan menghubungi : Jalan Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55186. Telp 0274-646 3088 Email: marketing@grandpuriwaterpark.com