Beranda Tiket Wisata

Labersa Water Park Tiket & Wahana - Juni 2022

0
Harga Tiket Masuk Labersa Water Park : Rp35.000-Rp40.000Jam Buka: 09.00-18.00 WIBNo Telp: 0811-7696-599Alamat: Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28284

Labersa Water Park Pekanbaru merupakan taman rekreasi permainan air paling besar di Pekanbaru. Tempat wisata keluarga ini ialah bagian dari PT Labersa Hutahaean yang merupakan kawasan one stop recreation. Dilengkapi pula dengan sarana hotel bintang 5 dan lapangan golf.

Taman rekreasi yang sangat tepat sebagai tujuan wisata keluarga karena memiliki banyak permainan anak. Areanya yang luas juga membuat anak leluasa bermain. Di samping itu, fasilitas yang tersedia juga memadai.

Harga Tiket Masuk Labersa Water Park Pekanbaru

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di water park ini akan dikenakan biaya tiket. Namun harga tiket masuk masih terjangkau di kantong.

Harga Tiket Masuk Labersa Waterpark
Tiket Masuk Senin-JumatRp35.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu dan Libur NasionalRp40.000
Tiket Masuk Themepark Labersa 
Tiket Masuk ThemeparkRp10.000
Tiket Per WahanaRp15.000

Baca: WATERPARK BOMBARA Kampar Tiket Masuk & Wahana

Anak dengan tinggi badan 80 cm berlaku biaya tiket masuk normal.

Jam Buka Labersa Water Park Pekanbaru

Water park buka mulai pagi hingga sore hari. Tidak ada perubahan jam buka di hari Sabtu, Minggu, atau Hari Libur Nasional.

Jam Buka
Waterpark09.00 – 18.00 WIB
Themepark14.00 – 22.00 WIB

Beragam Wahana Permainan Air di Labersa Water Park Pekanbaru

Labersa Water Park Pekanbaru memiliki berbagai wahana permainan anak yang cukup aman. Beragam wahana sangat cocok untuk anak-anak mulai dari umum 2 tahun hingga lebih dari 10 tahun. Selain itu juga terdapat 5 jenis kolam yang berbeda-beda. Berikut beberapa wahana yang ada di taman rekreasi air ini.

1. Lazy River Pool

Susuri Labersa Waterpark Pekanbaru di Lazy River Pool
Susuri area water park di Lazy River Pool. Foto: googlemaps/Moh. Akmal Musaddad

Wahana permainan lazy river pool merupakan kolam arus yang berbentuk seperti sungai yang mengalir. Wahana ini bisa digunakan pengunjung yang ingin menikmati setiap sudut Labersa Water Park Pekanbaru secara keseluruhan. Kolam arus ini bisa membawa pengunjung dengan santai menyusuri area water park.

Pengunjung bisa menggunakan ban yang bisa menyewa di area water park dan duduk di atasnya. Secara otomatis pengunjung akan terbawa arus kolam berkeliling dengan santai. Tenang saja, kolam arus tidak akan membawa pengunjung keluar dari area water park.

Baca: Wisata MERCI Waterboom Deli Tiket Masuk & 5 Wahana Top

2. Kolam Balita

Sedangkan kolam ini merupakan kolam khusus untuk anak-anak usia tiga tahun ke bawah. Di kolam ini anak-anak perlu mendapatkan pengawasan orang tua yang lebih intens. Kedalaman kolam dan wahana permainannya juga sesuai dengan bayi. Dengan begitu, orang tua tidak perlu khawatir ketika anak-anak ingin bermain di area baby pool.

3. Kolam Dewasa

Bagi yang ingin berenang atau belajar berenang tersedia pula adult pool. Dengan kedalaman sekitar 1,5 meter dan cukup luas sehingga kegiatan berenang bisa lebih leluasa. Selain berenang pada kolam tersedia pula berbagai wahana. Sehingga tetap seru meskipun tidak berenang.

4. Berbagai Jenis Peluncuran

Wajib Coba Seluncuran Labersa Water Park Pekanbaru
Wajib Coba Peluncuran Labersa Water Park Pekanbaru. Foto: googlemaps/Mulyadi

Wahana peluncuran memang selalu menjadi wahana paling favorit water park. Wahana ini selalu ramai karena memang cukup menantang. Pengunjung yang ingin mencoba peluncuran bisa menggunakan ban sebagai pengaman atau matras. Setidaknya terdapat 4 peluncuran, sehingga bisa dimainkan bersama-sama.

Selain peluncuran lurus juga terdapat peluncuran sprial. Peluncuran spiral ini cukup menantang dan digemari oleh pengunjung. Pengunjung bisa berseluncur seperti di dalam pipa dan akan terbawa melewati setiap tikungan. Hingga akhirnya tercebur ke dalam kolam.

Permainan ini memang cukup memacu adrenalin, sehingga sangat cocok bagi remaja atau orang dewasa. Sebagai pengaman, pengunjung bisa menggunakan ban yang bisa disewa di area water park.

Baca: HAIROS WATERPARK Medan Tiket Masuk & Wahana

5. Crocodile Pool

Rasakan Keseruan Bermain di Crocodile Pool.
Rasakan Keseruan Bermain di Crocodile Pool. Foto: googlemaps/RFebriyursandi Official

Area kolam renang ini cukup unik karena memiliki daratan yang tidak teratur. Dalam satu kolam terdapat berbagai daratan yang zigzag, sehingga anak-anak bisa lompat dari satu daratan ke daratan lain, persis seperti namanya, crocodile pool. Kolam ini tidak terlalu dalam sehingga aman untuk anak-anak yang ingin bermain.

6. Kolam Petualangan

Permainan Seru di Adventure Pool Labersa Water Park Pekanbaru
Permainan Seru di Adventure Pool. Foto: googlemaps/Ari Chandra

Adventure pool merupakan karena kolam yang memiliki wahana petualangan. Di sini anak-anak bisa mencoba berbagai permainan, seperti permainan outbound. Permainan yang tersedia bisa melatih kecepatan dan keberanian anak terhadap rintangan yang mereka hadapi.

7. Air Mancur

Air mancur ini hampir ada di setiap area kolam renang. Permainan ini bisa dikatakan sebagai pemanis lokasi water park. Dengan air mancur ini pengunjung juga bisa bermain air atau bisa digunakan sebagai pijat refleksi. Dengan berada di bawah air mancur pengunjung akan merasakan sensasi seperti dipijat.

Fasilitas Labersa Water Park

Labersa Water Park Pekanbaru juga menyediakan fasilitas untuk menunjang kenyamanan. Fasilitas seperti toilet, musala, kamar ganti, penyewaan ban, loker, hingga foodcourt. Di sini juga menyediakan area parkir yang cukup luas sehingga tidak perlu khawatir ketika datang di waktu akhir pekan atau hari libur.

Lokasi Labersa Water Park Pekanbaru

Taman wisata permainan air ini berada di  Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar, Regency, Kabupaten Riau. Informasi lengkapnya bisa hubungi (0761)7865590.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 48

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini