Beranda Tiket Wisata

Tanjung Benoa WATERSPORT Tiket & Ragam Wahana - November 2019

Tgl. Update:Kamis, Oktober 31, 2019
Tanjung Benoa Watersport Harga Tiket: Rp60.000 - Rp500.000 Jam Buka: 09.00 - 16.00 No. Telepon: - Alamat: Jl. Segara Geni No.3, Tj. Benoa,Kuta Selatan,Badung,Bali,Indonesia,80363.

Berlibur di pantai Bali, seperti di Tanjung Benoa bisa menjadi pilihan bagi pecinta aktivitas air. Di kawasan wisata ini bisa dikatakan menyediakan beragam wahana dan permainan air paling lengkap. Terutama di Tanjung Benoa Watersport dengan beragam pilihan wahana permainan air.

Tanjung Benoa merupakan pantai di Bali yang dikhususkan untuk olahraga dan permainan air. Terletak di Kuta Selatan, menjadikannya tujuan utama bagi wisatawan yang ingin bermain di pantai. Dengan permainan air seru dan memacu adrenalinnya.

Harga Tiket Tanjung Benoa Watersport

Tanjung Benoa tidak memberlakukan tarif tiket masuk. Baik untuk pengunjung maupun kendaraan pengunjung. Namun, jika ingin menikmati wahana permainan, dikenakan tarif tersendiri.

Harga Tiket Masuk & Wahana
Tiket masukGratis
Wahana Water-sport (spt. Banana Boat, parasailing, jet ski, fly-fish, sea walker, diving, dll)Rp60.000 – Rp600.000

Baca: Finn Bali Tiket & Aktivitas Seru

Jam Operasional Tanjung Benoa

Jika ingin mengunjungi saja tanpa bermain, pengunjung dapat datang kapan saja. Namun, jika ingin menikmati wahana permainan, diharapkan datang sebelum pukul 12 siang. Dan tentunya, datang di cuaca yang cerah sangat disarankan untuk dapat mencoba semua wahana.

Jam Operasional
Setiap hari09.00 – 16.00 WITA

Berbagai Wahana di Tanjung Benoa Watersport

Senja di Tanjung Benoa
Senja di Tanjung Benoa. Foto: Gmap/ECA

Tanjung Benoa terkenal sebagai pantai dengan ombak yang cukup tenang. Airnya begitu jernih membiru semakin pekat hingga ke tengah lautan. Jernihnya air laut membuat banyak ikan – ikan lucu dan terumbu karang yang hidup subur.

Pasir pantainya berwarna cokelat muda, dan sangat lembut ketika ditapaki. Begitu menyatu dengan warna air laut yang biru jernih. Ditambah lagi, pepohonan yang berdiri berjajar di tepi pantai. Menjadi pelengkap keindahan pemandangan Pantai Tanjung Benoa.

Baca: Waterbom Bali Tiket, Rides & Atraksi

Di sini, pengunjung akan melihat banyak wisatawan menikmati wahana permainan air. Ada parasailing, banana boat, flying fish, flying board, water ski, dan banyak lagi. Hanya melihat saja rasanya tidak akan puas sebelum mencobanya. Ada banyak penyedia jasa persewaan wahana permainan, pengunjung dapat memilih mana yang disuka.

Banana Boat di Tanjung Benoa Watersport

Pengunjung Bermain Banana Boat
Pengunjung Bermain Banana Boat. Foto: Gmap/Desy Hengky tea

Banana boat bukanlah wahana yang baru, bahkan wahana populer yang banyak diminati wisatawan. Pengunjung akan naik di atas ban karet berbentuk pisang. Kemudian ditarik oleh speed boat dengan kecepatan rendah hingga tinggi.

Puncak dari keseruan banana boat adalah jatuhnya wisatawan ke laut. Karena kencangnya speed boat yang menarik banana boat.

Roulette Doughnut

Hampir sama seperti banana boat, permainan ini akan membawa dua hingga empat pengunjung. Naik di atas ban karet berbentuk bulat dengan tengah berlubang seperti donat. Pengunjung akan ditarik speed boat dengan kencang hingga ke lautan.

Pengunjung akan merasakan sensasi tiupan kencangnya angin laut. Ditambah percikan air laut yang hangat di siang hari.

Terbang Menaiki Flying Fish

wahana flying fish
Wahana yang ditarik speedboat dan akan membawa wisatawan mengudara, sangat menantang. Foto: Google Maps/Aditya Selo

Masih dengan ban karet, namun tidak hanya ditarik di air, melainkan juga di udara. Di wahana ini, pengunjung akan naik ban berbentuk ikan pari. Kemudian ditarik speed boat dengan kecepatan tinggi di lautan. Hingga akhirnya ban karet melayang di udara.

Wahana ini hanya dapat dinaiki oleh 2 orang dan 1 orang pemandu. Dari atas sini, pengunjung akan merasakan serunya sensasi terbang di atas ban yang berlari kencang.

Terbang di Udara dengan Parasailing

Jika tidak ingin berbasah – basahan, pengunjung dapat mencoba wahana parasailing. Seperti paragliding di daratan, pengunjung akan terbang menggunakan parasut. Parasut ini ditarik oleh kapal, sehingga pengunjung nantinya akan terbang mengikuti kapal.

Bagi yang takut ketinggian tidak perlu khawatir, karena sekali terbang dapat mengangkut 1 – 3 penumpang.

Wahana Flyboard

Serunya Bermain Flyboard
Serunya Bermain Flyboard. Foto: Gmap/Aaron Cung

Jika ingin lebih memacu adrenalin, dapat bermain flyboard. Dengan flyboard, pengunjung akan menaiki papan yang tersambung dengan turbin PWC. Pengunjung dapat melayang di udara hingga 12 meter tingginya. Tergantung pada kekuatan semburan air.

Pengunjung dapat terbang sendiri atau ditemani oleh instruktur. Tentunya, akan sangat menyenangkan apalagi pengunjung dapat bergaya sesuai dengan keinginan.

Menyelami Indahnya Bawah Laut Tanjung Benoa

Tidak hanya wahana di darat dan udara, pengunjung juga dapat menikmati indahnya bawah laut. Diantaranya scuba diving, dimana pengunjung akan menyusuri indahnya alam bawah laut Tanjung Benoa dengan berenang. Menyaksikan terumbu karang dan tanaman laut yang menari – nari mengikuti aliran air. Dan lebih serunya, pengunjung dapat berinteraksi dengan ikan – ikan lucu berwarna – warni.

Selain scuba diving, pengunjung juga dapat mencoba seawalker. Tidak dengan berenang, melainkan dengan berjalan di atas perairan laut. Pengunjung harus mengenakan helm berbentuk seperti helm astronot. Berjalan di lautan sambil berinteraksi dengan ikan dengan corak garis hitam dan putih.

Snorkeling menjadi pilihan lain jika pengunjung ingin menikmati indahnya bawah laut. Yang tidak terlalu dalam, namun mendapatkan pemandangan yang indah.

Adu Kecepatan di atas Lautan

Wahana permainan air lainnya cukup menantang adrenalin untuk mengadu kecepatan di laut. Diantaranya terdapat jet ski, wake board, serta water ski. Semuanya termasuk permainan yang memacu adrenalin dan tentunya seru.

Menyeberang ke Pulau Penyu

Jika ingin melihat penangkaran penyu, pengunjung dapat mengunjungi Pulau Penyu. Di sana terdapat penangkaran penyu, dengan ukuran penyu bermacam – macam. Mulai dari yang kecil hingga ukuran ekstra besar.

Selain penyu, ada juga hewan lainnya seperti ular, burung, hingga kelelawar. Pulau Penyu menjadi salah satu cara pemerintah untuk melindungi hewan langka yang semakin menurun jumlahnya.

Lokasi Tanjung Benoa Watersport

Wana wisata watersport ini berada di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tidak jauh dari kawasan wisata Nusa Dua dan hanya berjarak 17 Kilometer dari kawasan Kuta dan dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Tanjung Benoa Watersport di (+62) 817-9730430 or (+62) 821-4752-0830

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here