Water Park Citra Garden Lampung
Water Park Citra Garden Lampung

Water Park Citra Garden salah satunya taman wisata bertemakan permainan air yang layak dikunjungi di kota Lampung. Water park tematik pertama di Lampung yang mengambil konsep bajak laut. Wahana-wahana yang tersedia lengkap dan beragam, dan tentu menawarkan liburan seru sekeluarga.

Berbagai wahana permainan air bisa dicoba. Mulai dari wahana anak-anak yang menghibur sampai wahana untuk orang dewasa. Seperti peluncuran, kolam dewasa, kolam anak, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Water Park Citra Garden Lampung

Bagi pengunjung yang ingin datang dan bermain di water park dikenakan biaya tiket. Harga tiket Water Park Citra Garden Lampung dibedakan berdasarkan periode kunjungan hari biasa dan akhir pekan.

Harga Tiket Water Park Citra Garden Lampung
Hari BiasaRp40.000
Akhir PekanRp50.000

Baca: SLANIK WATERPARK Lampung Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Water Park Citra Garden Lampung

Water Park Citra Garden Lampung dibuka mulai pukul 14.00 pada hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan dibuka pukul 08.00 WIB.

Jam Buka Wate Park Citra Garden
Kamis – Jumat14.00 – 18.00 WIB
Sabtu, Minggu & Libur08.00 – 18.00 WIB

Beragam aktivitas bisa dilakukan di wahana air Water Park Citra Garden. Berikut beberapa diantaranya:

Tema Water Park yang Mengasah Imajinasi

Water park Citra Garden mengambil konsep bajak laut. Di pintu masuk, patung bajak laut semakin memperkental tema ini. Pun, pengunjung disambut dengan kapal bajak laut besar yang bisa dimasuki. Bukan yang seram-seram kok, tema ini tetap mengadaptasi nuansa liburan yang ramah.

wahana water park citra garden lampung
Berbagai wahana peluncuran bisa dimainakan baik untuk anak-anak maupun dewasa. foto: Eko Jepriyanto

Selain bajak laut, ada pula tema lain yang menjadi andalan, yakni makhluk laut. Di banyak titik, pengunjung akan menemukan sejumlah karakter kura-kura, gurita, hingga lumba-lumba. Tema-tema menarik ini semakin mengasah imajinasi, dan membuat anak-anak betah berlama-lama.

Serunya ‘Disembur’ Air Tumpah

Salah satu wahana yang paling digemari di Water park Citra Garden adalah ember tumpah. Wahana berukuran besar ini akan menumpahkan air dalam jumlah banyak ketika isinya penuh. Tentu tak setiap waktu. Setiap beberapa menit, ember ini siap mengguyur para pengunjung.

Baca: LEMBAH HIJAU Lampung Tiket & Aktivitas Seru

Melalui permainan ini, wisatawan dapat merasakan serunya disembur air bagai hujan lebat. Biasanya, pengunjung akan menunggu dengan antusias ketika volume air hampir penuh. Situasi mendebarkan ini menambah keseruan bermain ember tumpah di water park Citra Garden.

Seraya menunggu air penuh, pengunjung pun bisa mencoba permainan air lainnya. Misalnya, perosotan berbagai ukuran dan air mancur. Jalur perosotan di kolam anak ini tak panjang, sehingga aman dimainkan oleh anak-anak. Kendati demikian, tetap harus diawasi orang dewasa ya!

wahana anak citra garden water park
Wahana permainan anak yang cukup lengkap. foto:  Riswan Herafiansyah

Seluncuran yang Menantang

Jika ember tumpah tak cukup, pengunjung bisa mencoba wahana yang lebih menantang. Ada wahana seluncuran cukup tinggi dan panjang bagi orang dewasa. water park Citra Garden menyediakan satu jalur yang cukup lebar untuk berseluncur bersama. Untuk menaiki wahana ini, pengunjung harus menggunakan ban pelampung ganda.

Selain itu, ada pula wahana Racing Slides. Permainan ini terdiri dari tiga buah seluncuran lurus: biru, kuning, dan merah. Di wahana ini, pengunjung bisa adu cepat dengan kawan atau kerabat. Arena berseluncur, sebelum kemudian pengunjung akan terlempar ke kolam.

Selain dua seluncuran ini, ada beberapa jenis seluncuran lain yang tak kalah seru. Wahana yang beragam ini tak akan membuat pengunjung. Bersama keluarga, permainan ini pun bisa semakin menyenangkan.

Bersantai di Kolam Arus

Kolam Arus adalah jawaban bagi wisatawan yang ingin menikmati air dengan santai. Menggunakan ban pelampung, pengunjung akan dibawa menyusuri air. Pengunjung pun tak perlu mendayung ban. Wahana ini menawarkan pengalaman ‘bermalas-malasan’ seraya berlayar melintasi area water park Citra Garden.

kolam arus citra garden waterpark
Bersantai di Kolam arus melepas lelah setelah bermain di berbagai wahana. foto: Hok Lai

Fasilitas Lengkap

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal makanan, tidak perlu khawatir. water park Citra Garden menyediakan kafe yang menyediakan makanan-minuman beragam. Sajiannya mengisi kembali tenaga pengunjung yang terkuras sehabis berenang.

Selain kafe, fasilitas lain pun cukup lengkap. Ada penyewaan ban pelampung, loker, juga kamar bilas terbuka. Pun jika ingin beristirahat, payung-payung tenda tersebar di banyak titik. Pengunjung bisa tetap bersantai seraya mengawasi anak-anak berenang di kolam.

Alamat & Lokasi

Water park Citra Garden Lampung berlokasi Alamat di Jalan Dr. Setia Budi No. 170, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00 - 2 Pembaca
Loading...