Beranda Tempat Wisata Waterbom Jakarta

Waterbom PIK Jakarta Tiket Masuk April – Mei 2017 & Wahana Seru

Setelah sukses dengan waterbom Bali, Bali Ocean Magic melanjutkan kesuksesan dengan menghandirkan Waterbom PIK Jakarta. Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk Waterbom PIK menawarkan rekreasi keluarga dengan tema waterpark atau permainan air.

Waterbom Jakarta mengambil tema Urban Cool sedikit berbeda dengan saudara tuanya Waterbom Bali dengan tema Tropical Cool. Konsep yang ditawarkan Waterbom PIK Jakarta tetap mengusung tema taman tropis dengan kerimbunan pohon-pohon yang sangat khas.

Tempat wisata buatan ini bisa menjadi pilihan tepat keluarga dan kaum urban jakarta. Menawarkan beerbagai permainan wahana air dipastikan akan seru dan menyenangkan. Berikut beberapa wahana yang tersedia di Waterbom PIK Jakarta:

Waterbom PIK Jakarta – Harga Tiket Masuk & Jam Operasional

Tiket online Waterbom Jakarta bisa didapat secara online di Lazada dengan harga Rp 90.000 – BELI SEKARANG, bisa digunakan weekend dan weekdays.

Pengunjung waterbom jakarta bisa mulai bermain di waterpark ini pukul 10.00 – 21.00 pada hari biasa Senin – Jumat. Sedangkan untuk Weekend (Sabtu dan Minggu) dari hari libur nasional mulai dibuka pukul 08.00 pagi dan berakhir pukul 9 malam.

Untuk Harga Tiket Masuk Waterbom PIK Jakarta bisa didapat dengan harga Rp 170.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak di hari biasa. Sedangkan untuk weekend (Sabtu & Minggu).

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan harga tiket masuk untuk dewasa Rp 270.000 dan untuk anak-anak Rp 200.000.

Biaya parkir, loker, serta penyewaan lainnya belum termasuk harga tiket masuk. Sedangkan untuk Ban dan jaket pelampung disediakan waterbom secara gratis.

Beragam Wahana Waterbom PIK Jakarta

Dari namanya sendiri sudah sangat jelas, rekreasi keluarga ini menawarkan aktifitas dengan permainan air sebagai atraksi utama. Berikut beberapa wahana yang layak untuk dimainkan:

1. Aquatube : Seluncuran air dengan dengan kecepatan yang relatif menengah. Dengan tinggi 14,5 meter melintasi areal sepanjang 115 m. Di wahana yang satu ini pengunjung ditwarkan 3 tube yang berbeda, ada yang tertutup, setengah tertutup dan sepenuhnya terbuka. Buat yang lebih suka tantangan tentu tabung yang tertutup akan sangat memacu adrenalin. Namun buat yang menyukai seluncur sambil menikmati keindahan lanscape sekita waterpark bisa mencoba seluncur yang terbuka.

2. Speed Slide : Sangat cocok dimainkan pengunjung yang menyukai kecepatan tinggi. Dengan rata-rata kecepatan meluncur bebas 70km per jam dipastikan akan memompa adrenalin. Tinggi wahana ini mencapai 20 meter lebih dengan panjang lintasan 118 meter. Terdiri atas 2 wahana yang masing-masing mempunyai keunikan.

3. Hairpin : Seluncuran air yang dinamai hairpin atau tusuk konde karena bentuknya yang memang menyerupai benda tersebut. Mencoba wahana ini dengan menggunakan kapal-kapalan yang berkapasitas 4 orang. Serunya wahana ini karena pengunjung bisa menikmati seluncuran seperti arum jeram, berputar menuruni slider yang panjangnya tidak kurang dari 17 meter.

4. Twitzler: Wahana seru lainnya yang berada Waterbom PIK Jakarta yang layak untuk dicoba. Bentuknya yang menyerupai terowongan raksasa dengan panjang 90 meter akan membawa pengunjung berputar-putar mengelingi wahana ini.

Tentu saja masih ada wahana-wahana permainan lainnya yang bisa dimainkan. Jadi tentukan tanggal yang paling tepat dan berkunjung ke Waterbom Jakarta.

Alamat & Kontak

Informasi dan Kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Waterbom Jakarta | Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk – Jakarta 14470 | P: +62 21 5596 6666 | F: +62 21 5596 6688.