HOLEO Tempat Mini Golf yang Seru untuk Networking Night Bersama Dr. David Choi & Andrew Fielding

Jakarta, 18 September 2023 – HOLEO Golf & Museum muncul sebagai angin segar bagi industri hiburan dan pariwisata. HOLEO Golf & Museum menghadirkan sejumlah inovasi yang menarik, yaitu mini golf bertema 4 musim dan museum dessert yang menggemaskan. Selain seru untuk bermain, HOLEO juga seru untuk menggelar berbagai acara, seperti networking night dan acara korporat. Ini dia 5 alasan mengapa HOLEO Golf & Museum adalah destinasi seru untuk bermain dan menggelar berbagai acara!

1. Arena mini golf pertama di Indonesia yang memiliki 18 hole
HOLEO Golf & Museum yang berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang memanjakan mata. Keempat
musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter. Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak.

Museum Menarik Di Jakarta:

2. Pernah menghadirkan konsep “Golf by the Sea” dan “Glow in the Dark Golf” Selain HOLEO Golf & Museum yang terletak di Cideng, HOLEO juga pernah membuka Pop-Up Mini Golf di COVE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan konsep “Golf by the Sea”, yakni mini golf 9 hole yang mengasyikkan dengan pemandangan tepi laut yang indah dan bermain mini golf dengan konsep “Glow in the Dark” di malam hari.

3. Bisa untuk menggelar berbagai acara HOLEO Golf & Museum ternyata tidak hanya seru untuk bermain saja. Di sini, kamu juga bisa menggelar sejumlah acara mulai dari tingkat lokal sampai internasional. Salah satu acara yang pernah digelar di HOLEO adalah sebuah seminar yang bertajuk “Entrepreneurship, Family Business, and Venture Capital” pada 8 September 2023 dengan narasumber Prof. David Choi, Conrad N. Hilton Chair of Entrepreneurship at Loyola Marymount University & Andrew Fielding,
seorang investor dan entrepreneur yang berbasis di Los Angeles.

Museum Menarik di Jakarta:

Di acara tersebut, Prof. David Choi dan Andrew Fielding membahas seputar perkembangan Artificial Intelligence di Asia Tenggara, seluk-beluk edukasi kewirausahaan di Loyola Marymount University, dan perkembangan kewirausahaan di Asia Tenggara dan Amerika Utara. HOLEO adalah tempat mini golf yang juga bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti acara korporat dan networking night.

4. Ingin menyajikan alternatif hiburan baru yang disruptif dan inovatif
Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, HOLEO juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat. “Di HOLEO, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif.
Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi.” ujar Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO.

5. Harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum dan HOLEO Pop-Up Mini Golf
Untuk kamu yang tertarik mengunjungi HOLEO, berikut ini rincian harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum:
HOLEO Golf & Museum, Cideng:
Weekdays:
Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 80k
Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam) 80k
All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 129k
Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 179k


Weekends:
Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 90k
Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam): 90k
All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 149k
Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 199k

Kehadiran HOLEO Golf & Museum diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain dan menggelar acara di HOLEO. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi media contact kami:

WhatsApp: 081299955088
Email: hello@holeomuseum.com

Co-Founder & CEO HOLEO Andre Husada Mengajak Kamu untuk Menjelajahi Dunia Bisnis lewat ‘Startup Safari’: Cerita Sukses yang Lebih Seru!

Jakarta, 19 September 2023 – Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO resmi meluncurkan buku pertamanya bertajuk Startup Safari. Buku Startup Safari merupakan panduan bagi anak muda untuk mendobrak kewirausahaan tradisional sekaligus membangun tujuan personal dengan metode Design Thinking.

Andre Husada membeberkan salah satu alasan terciptanya buku ini, yaitu ingin berbagi pengalamannya dalam mempelajari dan berkecimpung di dunia startup. Yuk, kenalan lebih jauh dengan Andre Husada, penulis buku Startup Safari melalui 6 fakta menarik ini!

1. Terjun ke Dunia Kewirausahaan Sejak Usia 11 Tahun
Andre Husada pertama kali menjadi entrepreneur sejak usia 11 tahun. Saat itu, Andre pertama kali terjun sebagai wirausaha dengan menjual flower gift dan membuka stand burger bersama
rekan-rekannya di acara sekolah. Saat ini, Andre adalah co-founder & CEO HOLEO. HOLEO adalah sebuah atraksi wisata mini golf dan museum dessert.

2. Inspirasi Menulis Startup Safari
Alumnus Loyola Marymount University dan Babson College ini mengaku mendapatkan inspirasi menulis Startup Safari dari hasil belajar serta pengalaman berkecimpung di bidang entrepreneurship dan startup selama 10 tahun.

3. Meraih Prestasi Gemilang Selama Berkuliah
Tak hanya sekadar menuntut ilmu, pengusaha yang lulus S1 di umur 19 tahun ini juga meraih sejumlah prestasi gemilang selama berkuliah di Loyola Marymount University, di antaranya Presidential Citations Awardee dan Program Scholar in Entrepreneurship di tahun 2017. Andre
juga aktif berorganisasi sebagai Vice President LMU Entrepreneurship Society dan Babson Peer di Babson Family Entrepreneurship Peer Forum.

4. Orang tua adalah Role Model dalam Berbisnis
Andre menjadikan kedua orang tua sebagai panutannya dalam berbisnis. Diketahui orang tuanya memiliki bisnis yang bergerak di bidang manufaktur garmen dan fashion. Dari kedua orang tuanya, Andre belajar pentingnya kerja keras, dedikasi, dan integritas dalam menjalankan
bisnis.

5. Andre Husada Merupakan Co-Founder & CEO of HOLEO, Startup yang Bergerak di Bidang Entertainment Entrepreneurship
Saat ini, Andre Husada tengah menjalankan kesibukannya sebagai Co-Founder & CEO HOLEO, startup yang bergerak di bidang entertainment entrepreneurship.

“Di HOLEO, kami memberdayakan lahan tak terpakai menjadi atraksi hiburan yang viral dan mendatangkan profit dengan memanfaatkan keahlian growth-hacking, menghasilkan return yang positif dari investasi yang cepat, sehingga kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Kami menyajikan pengalaman yang menakjubkan yang akan menjadi ‘Memories of a lifetime’ bagi konsumen.” ujar Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO.

HOLEO adalah startup di bidang entertainment entrepreneurship yang mentransformasi lahan tak terpakai menjadi atraksi hiburan yang disruptif. Saat ini, HOLEO memiliki dua konsep. Konsep pertama adalah HOLEO Golf & Museum di Cideng, Jakarta Pusat yang
menggabungkan mini golf 18 hole dan museum dessert. Konsep kedua adalah HOLEO Pop-Up Mini Golf yang berlokasi di COVE Batavia, Pantai Indah Kapuk. HOLEO Pop-Up Mini Golf menawarkan konsep “Golf by the Sea ” dan “Glow-in-the-dark golf”. Ke depannya, akan muncul lebih banyak lagi konsep hiburan yang inovatif dari HOLEO.

6. Seorang Pencinta Alam: Skier, Golfer, dan Pemancing
Pengusaha satu ini ternyata adalah seorang pencinta alam. Di waktu senggangnya, Andre gemar bermain golf, ski, dan memancing. Pengalaman paling mengesankan dari hobinya, antara lain memancing king crab di wilayah Akrtik dan rockfish di Marina del Rey, California. Kemudian, Andre suka sekali mencoba berbagai arena golf di banyak negara dan berolahraga
ski di Deer Valley Resort, Utah.


Co-Founder & CEO HOLEO Andre Husada Mengajak Kamu untuk Menjelajahi Dunia Bisnis lewat ‘Startup Safari’: Cerita Sukses yang Lebih Seru!

Jakarta, 19 September 2023 – Startup Safari lebih dari sekadar buku bisnis biasa. Startup Safari ditulis oleh Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada. Buku ini merupakan playbook, kompas, dan panduan bagi para pemuda yang ingin menciptakan perubahan melalui startup yang didirikannya. Yuk, jelajahi dunia bisnis yang seru bersama Startup Safari dan Andre Husada
melalui 5 fakta menarik berikut ini.

1. Menghadirkan Contoh Konkret Dari Berbagai Startup
Startup Safari menghadirkan 100 contoh dari perusahaan startup yang beroperasi di Amerika Utara dan Asia Tenggara untuk membantu pembaca memahami strategi-strategi dalam membangun startup.

2. Mengangkat Dua Tema Besar
Hal menarik yang bisa didapat dari buku Startup Safari adalah mengangkat dua tema besar, yaitu seputar startup dan personal growth. Kedua hal ini disatukan dengan sebuah metode yang umum diaplikasikan di dalam startup.

3. Tak Hanya Deskriptif, Tetapi Juga Interaktif
Selain menyajikan contoh-contoh strategi bisnis yang diterapkan oleh beberapa startup, buku ini juga mengajak pembaca untuk berinteraksi karena di setiap akhir bab terdapat pertanyaan-pertanyaan yang mengajak pembaca untuk merefleksikan tujuan pribadi.

4. Penerapan Metode Design Thinking yang Luas
Ini dia salah satu metode yang umum diaplikasikan di startup, yakni design thinking. Design thinking berfungsi untuk memastikan sebuah produk atau bisnis tepat sasaran kepada konsumen. Buku ini mendeskripsikan bahwa metode design thinking tak hanya dapat digunakan untuk mendirikan startup, tetapi juga untuk menetapkan target personal
masing-masing individu.

5. Dirilis Dalam Dua Bahasa
Spesialnya lagi, buku Startup Safari dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Startup Safari dirilis dalam dua bahasa untuk menjangkau pasar nasional dan internasional.

Bagikan konten ke: