Beranda Tempat Wisata Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark Surabaya Tiket Masuk Des – Jan 2017

Nikmati beragam permainan air seru di Ciputra Waterpark Surabaya, harga tiket masuk mulai dari Rp 110.000 untuk hari biasa Selasa - Jumat.

Updated : 28 Desember 2016
21

Ciputra Waterpark Surabaya – Bermain air di waterpark memang bisa menjadi alternatif rekreasi kaum urban di berbagai kota besar. Tidak hanya Jakarta, Surabaya sebagai salah satu kota metropolis di Indonesia juga sudah mulai bergeliat membangun tempat rekreasi keluarga.

Salah satunya waterpark yang bisa menjadi tujuan wisata keluarga adalah Ciputra Waterpark Surabaya. Berlokasi di Waterpark Boulevard, Citraland “The Singapore of Surabaya”, Surabaya, waterpark yang berdiri di areal seluas 5 hektar ini menawarkan beragam aktivitas dan atraksi menarik. Tidak salah jika waterpark yang satu ini mengklaim sebagai water atraction terbesar Indonesia.

Harga Tiket Masuk (HTM) Ciputra Waterpark Surabaya

Buat kamu yang berencana berkunjung ke waterpark yang satu ini tentu bertanya-tanya berapa harga tiket masuk ke tempat rekreasi yang satu ini. Harga tiket masuk (HTM) Ciputra Waterpark Surabaya:

Weekdays atau hari biasa (Selalsa- Jumat) Rp 110.000, sudah termasuk cinema 5D / Voucher belanja.

Weekend atau akhir pekan Sabtu dan Minggu Harga Tiket Masuk HTM Ciputra Waterpark Surabaya ditawarkan dengan harga Rp 130.000 sudah termasuk cinema 5D / Voucher belanja.

Untuk periode musim liburan seperti Juni – Juli dan Desember ada baiknya menghubungi Ciputra waterpark untuk mengetahui harga tiket masuk yang biasanya mengalamai penyesuaian. Meskipun begitu travelspromo akan terus memantau dan memperbarui harga tiket masuk jika ada perubahan.

17 Desember – 1 Januari 2017 berlaku tiket masuk weekend, jam operasional mulai Pukul 10:00 – 19:00 Wib.

Wahana & Atraksi Ciputra Waterpark Surabaya

Bermain air seru di Ciputra Waterpark Surabaya dengan beragam atraksi air yang tentu saja semua menantang untuk dicoba.
Bermain air seru di Ciputra Waterpark Surabaya dengan beragam atraksi air yang tentu saja semua menantang untuk dicoba.

Tentu semua atraksi dan aktivitas tersebut tidak lepas dari tema air. Roc Thunder Ride, Sinbad Playground, Marina Lagoon adalah sebagian dari atraksi dan permainan yang bisa dicoba tempat wisata yang satu ini. Berikut beberapa wahana yang bisa kamu mainkan di Waterpark Surabaya:

Roc Thunder Ride : Wahana peluncuran air dengan tinggi 15 meter dan meluncur kebawah melalui terowongan dengan kecepatan tinggi. Mencoba wahana satu ini tentu sangat menguji adrenalin para pengunjung dan akan membuat ketagihan untuk mencoba lagi.

Marina Lagoon : Kolam renang kecil dengan kedalaman hanya 40 cm, disediakan khusus bagi anak-anak. Kolam yang didesain dengan konsep yang akan mendorong anak-anak untuk saling bersosialisasi satu sama lain serta mencari teman-teman baru.

Sinbad Playground : Agak berbeda dengan marina lagoon di wahana ini anak-anak bisa bermain dan menjelalajah menara-menara yang saling tersambung satu sama lain. Tidak hanya itu di wahana ini juga anak-anak bisa bergembira dengan drum air raksasa yang berisi 3000 liter air yang siap menyiram dan memandikan.

Syracuse Beach : Nikmati suasana pantai dengan ombak-ombak buatan yang wajib dicoba. Ombak buatan yang diatur untuk bergelombang secara acak, membuat wahana ini akan semakin seru untuk dimainkan, karena kita tidak akan tau kapan ombak besar datang atau sekedar riakan kecil saja. Kalau kamu merasa kelelahan bermain di wahana yang luasnya tidak kurang dari 1800 meter persegi dengan kedalaman 1,2 meter ini, kamu bisa bersantai menikmati suasana pantai Ciputra Waterpark ditemani dengan paus raksasa yang lucu dan baik.

Racer Slider : Salah satu wahana yang paling umum ada diberbagai waterpark termasuk di Ciputra Waterpark Surabaya. Dari namanya kita sudah bisa menebak wahana air yang satu seperti apa. Ya, peluncuran air yang membawa para pengunjung meluncur dengan kecepatan 70 km/jam di lintasan sepanjang 20 meter. Dengan tinggi menara mencapai 10 meter, kamu bisa balapan bersama teman atau pegunjung lain ketika mencoba wahana yang satu ini.

Wahana tersebut hanya sebagian dari banyak atraksi dan permainan yang tersedia di Ciputra Waterpark Surabaya. Kalau kamu penasaran wahana dengan wahana lainya di Ciputra Waterpark langsung saja ajak keluarga berkunjung ke waterpark ini.

Jam Operasional Ciputra Waterpark

Jam operasional Ciputra Waterpark Surabya mulai dibuka pukul 1 siang hingga 6.30 malam di hari biasa. Sedangkan Weekend (Sabtu dan Minggu) dan hari libur atau high season mulai dibuka pukul 10 pagi dan tutup pukul 7 malam.

Info dan Kontak Ciputra Waterpark Surabaya

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut bisa langsung menghubungi Ciputra Waterpark Surabaya di No Phone : +62 (31) 744-1155, Fax : +62 (31) 744-1166 atau Email :ciputrawaterpark_surabaya@yahoo.com

21 Tanggapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here