HAWAI WATERPARK Malang Tiket Masuk dan Wahana Juni 2024

  • Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang: Rp85.000 - Rp110.000
  • Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 03414351797 / +6281142525252
  • Alamat: Perumahan Graha Kencana Raya, Jl. Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65126

Berlibur ke Malang ajak keluarga berwisata ke salah satu tempat permainan air terbesar di Kota ini. Hawai Waterpark Malang menawarkan beragam keseruan untuk Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang juga masih relatif terjangkau.

Tempat wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang asyik untuk dicoba. Tak hanya untuk anak-anak, Hawai Waterpark Malang juga cocok dengan pengunjung remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam permainan bertemakan air di sini. Sebut saja Open Spiral Slide, Hula-hula Slide atau juga Ekolu Slide.

Selain itu, bila ingin menikmati event-event tertentu misalnya Agustusan dan pergantian tahun baru, pengunjung dapat mencoba ke sini. Seperti namanya, kawasan waterpark ini mengambil nama sama dengan nama Negara bagian Hawai Amerika Serikat. Selain itu, tempat ini juga areanya juga mirip dengan kawasan Hawai Waterpark yang ada di Oahu, Hawai serta Austin, Texas.

Dengan konsepnya yang unik tentu berbeda dengan waterpark lainnya di Indonesia. Hawai Waterpark Malang mengusung slogan sebagai β€œThe Wildest Water Park in Indonesia.” Dari slogannya saja pengunjung sudah tergambar beragam keseruan yang ada di taman air ini.

Baca: Batu Night Spectacular Wisata Malam Penuh Gemerlap Lampu

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Buat yang sudah punya rencana berkunjung ke taman rekreasi air ini dan bingung berapa Harga Tiket Masuknya. Tidak perlu takut mengeluarkan biaya mahal karena tiket masuk Hawai Waterpark Malang mulai dari Rp85.000 untuk hari Senin hingga Jumat. Kemudian untuk hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp110.000.

Ketentuan Wisata dan Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

  • Periode 8 – 18 Februari 2024 berlaku harga tiket masuk Rp110.000
  • Pembelian tiket masuk bisa online melalui website: www.hawaiwaterpark.com/tiket atau langsung di loket tiket.
  • Tiket masuk berlaku untuk anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas.
  • Anak-anak usia di bawah 12 tahun dapat berkunjung dengan pendamping dewasa atau orang tua.
  • Harga tiket masuk sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di area water park. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang berlaku untuk anak dan dewasa tergantung periode kunjungan.
  • Boleh membawa makanan dari luar, namun makanan tidak boleh dibawa masuk ke area kolam. Makanan wajib dititipkan di lobby. Pengunjung bisa makan nantinya di area lobby.

Baca: Promo Hawai Waterpark Diskon Hingga Rp35.000

Buka Dari Pagi Hingga Sore

Buat yang ingin berkunjung ke Hawai Waterpark. Bisa datang dari pagi. Karena wisata ini setiap harinya buka mulai pukul 09.00 – 17.00.

Baca:MALANG NIGHT PARADISE Tiket Masuk & Wahana

Wisata Populer Malang

Beragam Wahana Peluncuran Dan Kolam Unik

Ekolu Slide

Salah satu wahana seluncur populer yang ada di Hawai Waterpark Malang adalah Ekolu Slide. Wahana ini memiliki tinggi sekitar 15 meter dan lebar 80 meter serta panjang mencapai 100 meter. Ekolu Slide juga terdiri atas tiga line seluncur yang lurus dengan kontur yang berkelok-kelok.

Selain itu, wahana ini juga memiliki sudut kemiringan yang ekstrim hampir 90 derajat. Tentu saja sensasi bermainnya sangat seru mendebarkan pada saat meluncur di Ekolu Slide.

Baca: MUSEUM ANGKUT Malang Tiket Masuk & Koleksi Eksotik

Open Spiral Slide

Wahana di Hawai Waterpark Malang yang dapat memacu adrenalin lain adalah Open Spiral Slide. Wahana ini memiliki panjang hingga 115 meter dengan bentuk seperti terowongan kecil yang gelap.

Pengunjung akan dapat merasakan bagaimana sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dalam lorong gelap seperti ini. Tidak usah khawatir dengan keamanan wahana ini, karena selalu ada life guard yang siap membantu pengunjung.

Baca Juga : Promo Hawai Waterpark Malang Diskon Hingga 40%

Hula-hula Slide

Hula-hula Slide memiliki tinggi hingga 23 meter dengan panjang rute seluncur mencapai 140 meter. Bentuk wahana ini berputar-putar sehingga memerlukan ban ketika berseluncur di lintasannya.

Lebih seru lagi jika pengujung menggunakan ban ganda. Karena bisa meluncur berdua dan merasakan sensasi menegangkan bersama. Namun, ada syarat khusus yang mesti dipenuhi bila ingin mencoba wahana ini. Syarat tersebut adalah minimal tinggi pengunjung adalah 90 cm dengan berat maksimal 100 kg.

Baca: AGROWISATA BHAKTI ALAM Tiket Masuk & Wahana

Rainbow Fall

Rainbow Fall adalah wahana permainan yang memiliki tinggi sekitar 15 meter. Ada sekitar enam peluncuran tabung dengan warna yang beragam yang membentuk Rainbow Fall. Para pengunjung yang menelusuri lintasan-lintasan dan merasakan sensasi yang berkelok-kelok.

Selama bermain pengunjung akan melewati berbagai lintasan terowongan yang menegangkan. Tak heran jika wahana ini menjadi favorit pengunjung yang suka menguji adrenalin.

Hawai Water House

Ada klaim bahwa wahana Hawai Water House ini adalah satu-satunya di Indonesia, dan termasuk lima wahana sama di dunia. Memiliki luas hingga 1.500 m2, dan enam area seluncur, wahana ini khusus untuk tempat bermain anak-anak.

Dengan tinggi area seluncur yang bervariasi mulai dari 3 – 18 meter, pengunjung anak-anak dapat memilih mana area yang mereka suka. Selain peluncuran, di wahana ini terdapat water tank air yang dapat menyemburkan air dengan sendirinya. Tentu saja permainan seperti ini sangat menarik bagi anak-anak karena dapat membawa keasyikan tersendiri.

Baca: Wisata Kuliner Malang 39 Resto & Cafe Terpopuler

Wakiki Beach

Nah, bagi pengunjung yang rindu pantai maka dapat mencoba wahana permainan air bernama Wakiki Beach. Di sini wisatawan akan diajak menikmati ombak-ombak buatan ala pantai yang pastinya menyenangkan untuk dicoba.

Rasakan sensasi deburan dan hempasan ombak di Wakiki Beach yang sangat sayang jika terlewatkan. Bermain wahana ini sangat cocok untuk keluarga tercinta terutama anak-anak. Namun, Wakiki Beach tidak setiap hari berlangsung sehingga pengunjung harus menanyakan terlebih dahulu jadwalnya pada pihak pengelola.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 1 dan 2 Lengkap Semua Zona Wisata

Mavi Island

Mavi Island pastinya merupakan salah satu wahana yang sangat disukai anak-anak saat ke Hawai Waterpark Malang. Wahana ini menampilkan banyak tokoh film anak yang mampu mengeluarkan ari. Selain itu, desainnya yang cerah dan permainan air yang beragam dapat membuat anak-anak lebih betah ketika berada di sini.

Untuk orang dewasa yang sedang menemani anak-anak, bisa sambil menikmati sarana free WiFi dan free lunch. Di sini juga terdapat area kamar mandi yang bersih dan sangat aman bagi anak-anak dan pengunjung lain.

Baca: JATIM PARK 3 Harga Tiket Masuk & 10 Wahana Keren

Waimea Stream River

Waimea Stream River adalah salah satu wahana Terpopuler di Hawai Waterpark Malang. Berbentuk aliran sungai dengan arus yang cukup deras, wahana ini memiliki panjang hingga 432 meter dan lebar 4 meter. Kedalamannya sangat aman bagi pengunjung anak-anak karena hanya berkisar 90 cm.

Selama berada di wahana ini, pengunjung disarankan menggunakan ban atau pelampung agar kegiatannya menjadi lebih mengasyikkan. Oleh karena wahana ini sangat panjang, pengunjung dapat melewati gua-gua buatan yang menarik selama meluncur.

Water Plaza

Wahana lain yang bisa dicoba adalah Water Plaza yang memiliki desain seperti teras atau plaza. Wahana ini dilengkapi dengan pancuran air dengan intensitas cukup tinggi yang akan memanjakan anak-anak.

Menariknya lagi, di dekat pancuran ditemukan replika dinosaurus yang sangat mirip dengan aslinya. Replika ini dapat bersuara serta menggerakkan anggota tubuh sehingga pengunjung dapat merasakan seolah sedang ada di zaman prasejarah.

Baca: Jatim Park 3 Tiket Masuk & Berbagai Wahana Permainan

Fasilitas Lengkap Bikin Nyaman

Fasilitas tempat ini sangat lengkap sehingga pengunjung tidak perlu khawatir bila berkunjung ke sini. Ada fasilitas umum seperti toilet, toko souvenir, hingga ATM sebagai tempat mengambil uang tunai.

Selain itu, ada juga food court, gazebo dan loker serta ban renang yang bisa disewa. Namun, perlu diingat bahwa pihak pengelola tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan ke dalam tempat wisata. Hal itu disebabkan oleh karena dalam area wisata sudah ada foodcourt yang menyediakan segala makanan yang disukai pengunjung.

Kontak dan Alamat Hawai Waterpark

Informasi dan kontak lebih lanjut kamu dapat langsung menghubungi Hawai Waterpark Malang di alamat : Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur. Atau bisa hubungi Hawai Waterpark di Nomor Telepon (0341) 4351797 dan Instagram resminya.

Ulasan Pembaca

4.6 - 115 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

50 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Selamat siang. Dari info yang kami ambil langsung dari Instagram resmi Hawai Waterpark. Pengunjung bisa membeli tiket masuk langsung di lokasi atau melalui website resmi hawaigroup.id/tiket. Terima kasih

  2. Saya mau tanya cara beli tiket online selain pakai website apa bisa? Terus hari ini ada jadwal wakiki island tidak?

  3. Selamat pagi Kak Dewi. Informasi yang kami dapat langsung dari pihak pengelola. Untuk sewa ban single biaya nya Rp20.000, sementara untuk ban double Rp35.000. Terima Kasih

  4. Informasi kunjungan rombongan dapat langsung menghubungi pihak Hawai Waterpark ke nomor 0811 4252 5252. Terima Kasih

  5. Apakah ada harga paket untuk siswa TK yang harus didampingi orang tua?

  6. Tiket masuk berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan mulai dari 85 cm. Terima Kasih

  7. Anakku umur 7 Tahun dan anaknya tidak bisa jalan karena keterbatasan fisik apakah bayar tiket juga?

  8. Dari informasi yang kami dapat. Tanggal 10 Juli 2022, Hawai Waterpark tetap buka seperti biasa. Silakan berkunjung. Terima Kasih