Beranda Tempat Wisata Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang Tiket Masuk Mulai RP 75K April – Mei 2017

BERBAGI

Malang sebagai salah satu kota wisata favorit pelancong lokal memang menawarkan banyak atraksi menarik. Mulai dari wisata alam sampai wisata kuliner bisa dijumpai di Kota apel ini. Tidak saja Gunung Bromo yang legendaris, Malang menyimpan banyak potensi wisata termasuk wisata buatan yang sedang populer di Kota Malang.

Salah satu yang bisa menjadi alternatif wisata ketika berlibur di Malang yaitu Hawai Waterpark. Tempat rekreasi keluarga yang bertemakan kegiatan air diklaim mejadi yang terbesar di Kota Malang. Banyak wahana yang bisa dimainkan ketika berkunjung ke Waterpark ini, dinataranya : Hawai Water House, Waikiki Beach, Ekolu Slide, Hula-hula Slide, Water Plaza, serta wahana lainnya.

Beberapa Wahana Hawai Waterpark Malang

Hawai Water House : Salah satu wahana yang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak. Dengan luas tidak kurang dari 1500 meter persegi wahana hawai water house menyediakan 6 seluncuran dengan berbagai ketinggian. Kabarnya wahana yang satu ini hanya ada 5 di Asia dan salah satunya terdapat Hawai Waterpark Malang.

Waikiki Beach : Kolam renang yang memiliki gelombang arus menyerupai deburan ombak. Ombak buatan yang disimulasikan sama seperti ombak yang ada di Hawai. Pasti seru ya berenang di kolam dengan yang berombak tanpa takut terbawa arus ke tengah laut. Kalau kamu berencana ke Hawai Waterpark Malang jangan lupa untuk berenang di Tsunami Pool atau Waikiki Beach ini.

Waimea Stream River : Sungai buatan yang berarus deras dengan panjang 425 meter dan kedalaman 90 cm. Wahana sungai buatan ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia loh. Jadi buat kamu yang ingin mencoba merasakan mengapung di sungai berarus tanpa takut tenggelam jangan lupa mencoba wahana Waimea Steam River di Hawai Waterpark Malang.

Rainbow Fall : Seperti kebanyakan waterpark lainnya, di Hawai Waterpark, juga menyediakan berbagai macam seluncuran air. Salah satunya wahana Rainbow Fall dengan ketinggian 15 meter dan terdiri dari slider. Kamu akan dibawa melintas di tabung yang terbuka maupun tertutup sampai ke ujung seluncuran. Selain rainbow fall, masih terdapat beberapa wahana seluncuran lainnya di Hawai Waterpark Malang seperti : Ekolu Slide, Hula-hula Slide, Wailele slide. Semua wahana ini pasti akan menyajikan pengalaman baru buat kamu yang sangat suka bermain seluncuran air.

Mavi Island : Kolam yang didesain untuk anak-anak. Dengan berbagai warna-warni yang disukai anak-anak, serta tokoh-tokoh yang semua akan membawa anak-anak bergembira ketika bermain di Wahana ini.

Masih banyak wahana lain yang menarik untuk dicoba di Hawai Waterpark Malang. Jadi tunggu apalagi ayo ajak keluarga dan teman-teman bermain di Waterpark ini.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Buat kamu yang sudah punya rencana berkunjung ke Hawai Waterpark Malang dan bingung berapa Harga Tiket Masuk nya. Berikut informasi Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang:

Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang untuk hari biasa (weekday) bisa dibeli dengan harga Rp 75.000 baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Untuk harga tiket masuk akhir pekan bisa didapat dengan harga Rp 100.000 baik untuk anak-anak dan dewasa. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang ini sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di area waterpark.

Baca Juga : Promo Hawai Waterpark Malang Diskon Hingga 40%

Beberapa harga fasilitas lainnya diluar harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang seperti:

Ban Single Rp. 20.000,- (Termasuk Deposit Rp. 5.000,-), Ban Double Rp. 30.000,- (Termasuk Deposit Rp. 10.000,-), Loker Standar Rp. 30.000,- (Termasuk Deposit Rp. 15.000,-), Loker Family Rp. 35.000,- (Termasuk Deposit Rp. 15.000,-), Handuk (Towel) Rp. 45.000,- (Termasuk Deposit Rp. 35.000,-), Baju Renang Wanita Rp. 115.000,- (Termasuk Deposit Rp. 100.000,-), Baju Renang Pria Rp. 115.000,- (Termasuk Deposit Rp. 100.000,-), Gazebo (Weekdays) Rp. 75.000,- (Termasuk Deposit Rp. 25.000,-), Gazebo (Weekends) Rp. 125.000,- (Termasuk Deposit Rp. 25.000,-)

Deposit akan dikembalikan setelah kamu selesai menggunakan beragam fasilitas dan jangan lupa untuk mengembalikan kembali.

Jam Operasional Hawai Waterpark Malang

Buat kamu yang belum tau, Hawai Waterpark mulai dibuka pukul 10.00 – 16 Wib di hari Senin – Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur Nasional kamu bisa mulai bermain pukul 08.00 – 17.00 Wib.

Informasi dan kontantak lebih lanjut kamu dapat langsung menghubungi Hawai Waterpark Malang di alamat : Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur, No Telp : (0341) 4351797.