Kebunsu Bogor Harga Villa, Tipe Kamar, Fasilitas dan Alamat

Kebunsu Bogor

  • Harga Menginap: Rp150.000 - Rp775.000
  • Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB
  • Nomor Telepon: 082111137825
  • Alamat: Desa Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat , Indonesia, 16610

Kebunsu Bogor adalah akomodasi wisata di kaki Gunung Salak yang mengusung konsep Villa. Keistimewaan akomodasi ini ialah seluruh tipe Villa yang tersedia memiliki kapasitas yang besar.

Tujuannya untuk berbagai acara dengan banyak jumlah partisipan, seperti gathering, outing, pernikahan, hingga rapat besar. Tempat ini juga hadir dengan fasilitas rekreasi lengkap untuk menunjang aktivitas gathering menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Harga Villa Kebunsu Bogor

Biaya menginap di Kebunsu Bogor dibanderol dengan sistem perorangan. Harga yang tercantum merupakan harga paket menginap yang sudah termasuk penggunaan beberapa fasilitas.

Jenis PaketHarga per Pax
Paket All-Inclusive (2 hari 1 malam, minimal 15 pax)Rp375.000 
Paket Full-Board (2 hari 1 malam, minimal 35 orang)Rp475.000 
Paket Spesial Kebunsu (2 hari 1 malam, minimal 35 pax, termasuk outbond dsb)Rp575.000
Paket Super-Inclusive (3 hari 2 malam, minimal 15 pax)Rp675.000
Paket Extra-Board (3 hari 2 malam, minimal 35 pax, termasuk outbond dsb)Rp775.000
Paket Weekday (2 hari 1 malam, hanya berlaku Senin-Kamis, minimal 40 pax)Rp300.000
Paket Day Trip Plus (tidak menginap, minimal 50 pax, termasuk outbond dsb)Rp250.000
Paket Day Trip (tidak menginap, minimal 50 orang)Rp150.000
Harga Villa Kebunsu Bogor

Baca: Bukit Saung Geulis Harga Tiket Masuk, Berkemah dan Aktivitas

Jam Operasional Kebunsu

Jam operasional Kebunsu adalah pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. Waktu check-in tamu adalah pukul 2 siang, sementara waktu check-out adalah pukul 12 siang.

Kebunsu, Akomodasi Gathering Andalan

Mencari lokasi untuk acara kantor atau organisasi yang membutuhkan tempat luas sering kali tidak mudah. Terlebih jika acara tersebut memakan waktu lebih dari satu hari satu malam.

Tentunya perlu penginapan yang dapat menampung orang dalam jumlah tidak sedikit. Sayangnya, akomodasi berkapasitas besar dengan fasilitas yang memadai sangat terbatas jumlahnya. 

Kebunsu hadir sebagai salah satu solusi dari permasalahan ini. Kebunsu merupakan akomodasi wisata berupa komplek villa dengan kapasitas besar. Tidak tanggung-tanggung, tempat ini menyediakan lebih dari sepuluh villa. Hampir semua Villa menampung minimal 30 orang, dan beberapa di antaranya dapat menampung hingga 100 orang.

Setiap villa memiliki sarana lengkap dengan kualitas terbaik. Beberapa villa memiliki fasilitas tertentu untuk mengakomodasi aktivitas yang dibutuhkan. Selain itu, komplek villa ini juga menyediakan beragam sarana pelengkap untuk mendukung kegiatan outing atau gathering.

Baca: Puncak Halimun Camp Tiket Murah Panorama 2 Gunung

Tipe Villa di Kebunsu Bogor

Ada empat belas villa yang dapat tersedia Kebunsu. Setiap villa memiliki keistimewaannya sendiri. Tamu dapat memilih villa yang diinginkan sesuai kapasitas yang dibutuhkan.

Salak dan Halimun Suite 

Salak Suite dan Halimun Suite merupakan tipe villa dengan kapasitas paling kecil di Kebunsu. Tipe ini hanya bisa memuat hingga maksimal 10 tamu saja. Lokasi villa berdampingan sehingga dapat disewa secara terpisah ataupun berbarengan. Area sekeliling villa adalah hutan yang sejuk dan asri.

Banyan Suite

Kamar tidur Kebunsu Bogor dengan fasilitas lengkap.
Kamar tidur dengan fasilitas terbaik – Foto: Gmaps/Rick de Niro

Banyan Suite merupakan villa dengan kapasitas 20 hingga 22 orang. Sesuai namanya, villa ini berada dekat dengan pohon Banyan atau pohon beringin besar. Di villa ini tersedia tiga kamar tipe family suite dan tiga kamar mandi.

Tipe ini memiliki nuansa interior hitam putih yang klasik. Tamu villa ini juga bisa mengakses fasilitas Web Lounge, spot foto pemandangan alam, serta air mancur. Suasana villa sejuk dan adem karena berada dekat salah satu pohon tertua di kawasan Kebunsu. 

Pala Suite 

Pala Suite merupakan salah satu tipe villa yang baru hadir di Kebunsu Bogor. Seperti di Banyan Suite, tamu Pala Suite dapat mengakses langsung fasilitas Web Lounge dan spot foto. Tipe ini hadir untuk tamu dengan rombongan maksimal 20 orang.

Villa Kayu Manis 

Villa Kayu Manis merupakan gabungan villa dan barak. Tipe ini menampung hingga 20 orang dan dilengkapi 2 kamar tidur serta 2 barak. Selaras dengan namanya, villa ini mengusung interior berkonsep kayu yang manis dan hangat. 

Villa Kayu Jati

Tipe berkapasitas 20 orang selanjutnya adalah Villa Kayu Jati. Tipe ini memiliki spesifikasi dan kelengkapan yang hampir sama dengan Villa Kayu Manis. Keduanya juga hadir dengan balkon tempat di mana tamu dapat menikmati view lembah terbaik.

Villa Tree

kolam renang, swimming pool
Akses eksklusif ke swimming pool dari villa – Foto: Gmaps/Kebunsu Bogor

Villa Tree hadir dengan konsep modern minimalis untuk menampung 30 hingga 40 tamu. Ada 5 kamar dan 6 kamar mandi yang tersedia di sini. Salah satu fasilitas istimewa tipe ini adalah akses ke kolam renang dan area luar ruangan untuk berbagai aktivitas.

Baca: Lembah Pasir Sumbul Parabon Harga Tiket Masuk dan Daya Tarik

Bambu Suite

Villa tipe Bambu Suite hadir untuk menampung maksimal 30 hingga 40 tamu. Terdapat lima kamar suite serta enam kamar mandi. Lokasi villa tepat di samping Pinang Garden sehingga menyajikan pemandangan langsung ke taman indah ini. Tamu bisa menikmati view ini dari area balok luas yang tersedia.

Villa Two

Villa Two ialah villa berkapasitas 35 hingga 50 orang. Tipe ini hadir dengan 7 kamar tidur dan kamar mandi lengkap dengan shower. Di lantai dua, terdapat balkon yang bisa menjadi area untuk berkumpul.

Kebunsu Grand

Bagi tamu yang membutuhkan akomodasi eksklusif berkapasitas besar, Kebunsu Grand adalah jawabannya. Salah satu villa terbesar di Kebunsu ini menampung hingga 100 orang tamu.

Sarana lainnya yang tersedia ialah ruang pertemuan privat untuk berbagai kegiatan. Tamu dapat menggelar acara rapat, hiburan, dan sebagainya tanpa harus keluar area villa.

Kebunsu Bungalow

Tipe bernuansa eksklusif selanjutnya adalah Kebunsu Bungalow. Tipe ini juga hadir dengan aula privat dan dapat ditempati oleh 60 hingga 80 orang tamu. Villa ini dapat menjadi opsi alternatif untuk tamu yang membutuhkan penginapan berkapasitas besar.

Deluxe Suite 

pemandangan Gunung Salak dan Gunung Halimun dari Kebunsu Bogor
Pemandangan lembah dan pegunungan dari balkon villa – Foto: Gmaps/Kebunsu Bogor

Untuk tipe lain dengan kisaran daya tampung 85 orang, tersedia tipe Deluxe Suite. Villa dengan sepuluh kamar tidur ini juga menyediakan fasilitas selengkap Pavilion Suite. Ada aula eksklusif hingga teras dengan view alam yang menawan.

Pavilion Suite

Pavilion Suite adalah villa lainnya dengan daya tampung 80 orang. Villa ini hadir dengan satu kamar eksekutif dan sembilan kamar bertipe family suite. Fasilitas di Pavilion Suite merupakan yang terlengkap di Kebunsu.

Terdapat aula privat dengan set rapat, smart TV berukuran besar, karaoke set, hingga teras dengan pemandangan alam super cantik.

Baca: Bukit Pinus Paseban: Tiket, Jam Buka, Daya Tarik dan Lokasi

Pinang Suite 

Pinang Garden area bersantai di Kebunsu Bogor
Tempat healing dan santai, Pinang Garden – Foto: Gmaps/Wuriasih Nawangwulan

Tipe Pinang Suite adalah villa dengan akses ke fasilitas Pinang Garden yang cantik. Villa ini bisa menampung hingga 100 tamu dan memiliki 11 kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Tamu dapat bersantai di Pinang Garden yang memiliki suasana hangat di tengah alam.

Villa One

Villa One merupakan villa utama dan ikon dari Kebunsu. Sebagai salah satu tipe terbesar, villa ini dapat menampung 70 hingga 100 orang. Tamu Villa One akan mendapatkan view lembah dan gunung yang menyejukkan mata dari lantai teratas. Tersedia 17 kamar tidur dan 15 kamar mandi di sini, sehingga tamu tidak perlu cemas soal kenyamanan selama menginap.

Fasilitas Rekreasi di Kebunsu Bogor

karaoke
Serunya menikmati karaoke bersama kerabat di Kebunsu Bogor – Foto: Gmaps/dedi alqifari

Untuk menunjang kegiatan gathering atau outing, Kebunsu juga menawarkan beragam pilihan aktivitas. Semua aktivitas rekreasi ini dapat dinikmati bersama-sama dengan banyak partisipan.

Beberapa di antaranya adalah paintball, karaoke, barbeku, dan api unggun. Sarana wajib seperti lapangan untuk outbond tentu saja tersedia di sini.

Tamu juga bisa berfoto selfie ria di spot foto jembatan kaca dan jembatan jaring yang unik. Bagi tamu yang membawa anak-anak, Kebunsu juga menghadirkan area playground. Anak-anak bisa bermain di berbagai permainan seperti ayunan dan besi panjat yang berada di alam terbuka.

Fasilitas Olahraga

sarana olahraga, meja ping pong
Salah satu fasilitas olahraga, meja ping pong – Foto: Gmaps/Willy Pujo Hidayat

Kebunsu juga menyajikan aneka fasilitas olahraga untuk mendukung beragam opsi aktivitas sehat. Sebut saja kolam renang, lapangan sepak bola dan voli, trek jogging, hingga meja ping pong dan billiard. Tamu dapat menggunakannya sesuai kapasitas.

Fasilitas Lainnya

Fasilitas pendukung yang tersedia untuk pengunjung Kebunsu adalah area parkir gratis, wi-fi, aula, musala, dan gazebo. Tersedia juga sarana olahraga dan sarana rekreasi.

Lokasi Kebunsu Bogor

Kebunsu Bogor terletak di Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya hanya sekitar 45 menit dari Jakarta jika melalui jalan tol. Untuk reservasi dan informasi, hubungi nomor Whatsapp 082111137825.

Berikan Rating

0 - 0 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan konten ke: