Beranda Tiket Wisata

Leuweung Geledegan Ecolodge Harga Terjangkau Suasana Pegunungan - Juli 2022

0
Harga Tiket Masuk Leuweung Geledegan Ecolodge : Rp1.200.000 - Rp2.100.000Jam Buka: 24 JamNo Telp: 02518480777Alamat: Kp. Tamansari No.17, Tamansari, Tamansari, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610

Bogor dengan keindahan alam pegunungannya memang menjadi kota tujuan wisata yang menarik. Bagi yang berencana ingin menginap banyak sekali penginapan dengan konsep yang unik. Salah satunya adalah Leuweung Geledegan Ecolodge yang terletak di kaki Gunung Salak. Memiliki konsep penginapan bermodel glamping — glamour camping menawarkan pemandangan alam pegunungan yang menawan.

Dari sekitar areanya pemandangan Gunung Salak terlihat dengan jelas. Penginapan ini juga kental dengan nuansa alam yang hijau. Terdapat taman Bunga yang sangat cantik dengan hiasan aneka dekorasi. Meski berdesain sederhana namun tetap terlihat sangat elegan. Terlebih lagi letaknya yang di atas perbukitan menambah daya tariknya.

Harga Menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge

Untuk menginap di tempat ini ada beberapa kategori kamar yang bisa dipilih oleh wisatawan. setiap kamar dibedakan dari kapasitasnya. Ada yang kapasitas 2 hingga 7 orang. jadi tempat ini sangat cocok menjadi tempat menginap bersama teman-teman ataupun rombongan.  Ada juga paket suki and grill dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge
Kamar tipe Eksklusif Lodge (kapasitas 2 orang)Rp1.200.000
Kamar tipe Lodge A 9 (kapasitas 3 orang)Rp1.400.000
Kamar tipe Lodge B (kapasitas 4 orang)Rp1.600.000
Kamar tipe Lodge C (kapasitas 6 orang)Rp1.800.000
Kamar tipe Lodge D (kapasitas 7 orang)Rp2.100.000
Fasilitas
Meeting RoomRp270.000
Wancikiwari Suki & GrillRp275.000

Baca: Chevilly Resort & Camp Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas

Jam Buka Leuweung Geledegan Ecolodge

Untuk menginap wisatawan bisa melakukan check in pada siang hari. Sementara bagi yang datang untuk menikmati beragam aktivitas bisa berkunjung pagi atau siang hari. wisatawan juga dapat berkunjung saat malam. Sebab terdapat suguhan pemandangan kerlap-kerlip lampu kota yang indah.

Jam Buka Leuweung Geledegan Ecolodge
Check-In14.00 WIB
Check-Out12.00 WIB
Fasilitas
Breakfast Buffet06.00 WIB – 10.00 WIB
Kolam Renang06.00 WIB – 09.00 WIB (Pagi) dan 16.00 WIB – 18.00 WIB (Sore)

Penginapan Yang Berpadu Dengan Keindahan Alam Pegunungan

Penginapan di atas bukit dengan panorama alam pegunungan
Penginapan ini menghadirkan suasana alam pegunungan yang sangat menyejukkan. Foto: Gmaps/Julianki Surya Wibawa

Hadir dengan konsep glamour camping ramah lingkungan akomodasi ini jadi primadona baru. Berada di kaki Gunung Salak, berdiri di sebuah perbukitan seluas 3,1 hektar. Letaknya pun sangat strategis dan hanya setengah jam saja dari pusat kota Bogor. Tak hanya untuk menginap, juga cocok sebagai tempat rekreasi bersama keluarga ataupun sahabat.

Selain menginap tersedia beragam aktivitas menarik. Tentu Aktivitas-aktivitas tersebut masih berkaitan dengan alam. Wisatawan bisa berjalan-jalan mengelilingi taman, menanam buah, naik perahu hingga mencoba beragam permainan tradisional. Tersedia juga pusat permainan untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk TAMAN SAFARI Cisarua & 7 Atraksi Seru

Nikmati Quality Time dengan Menginap di Leuweung  Geledegan Ocolodge

Ruang kamar yang ada di Leuweung Geledegan Ecolodge
Penginapan dengan gaya glamping yang nyaman dan fasilitasnya lengkap. Foto: Gmaps/Leuwung Geledegan Ecolodge

Tak hanya sekedar untuk menginap, tempat ini juga bisa menjadi destinasi untuk quality time bersama orang-orang tersayang. Wisatawan bisa datang bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Konsep kamar glamping yang unik tentu memberikan nuansa yang berbeda. Kamarnya juga sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Udara sejuk khas pegunungan sangat bisa membuat pikiran kembali segar. Dari tempat ini wisatawan dapat menikmati keindahan Gunung Salak dan barisan perbukitan hijau.

Baca: TAMAN MATAHARI Bogor: Tiket Masuk & Fasilitas Lengkap

Jalan-Jalan di Taman Yang Indah

Taman indah yang ada di area penginapan
Di tempat ini terdapat taman luas dengan beragam aktivitas menarik di dalamnya. Foto: Gmaps/Restiawati Niskala

Di dalam areanya memiliki sebuah taman yang luas. Dengan beragam jenis Bunga warna-warni bermekaran indah. Terdapat juga pohon bunga asal Jepang yaitu Sakura dan Tabebuya. Di tengah taman dilengkapi dengan kolam yang menambah kecantikannya.

Tidak hanya bunga, di taman ini juga tumbuh berbagai macam jenis buah-buahan. Beberapa di antaranya bahkan cukup langka dan sulit ditemui di tempat lain. Tersedia buah manggis, mangga, sawo, kesemek, matoa, anggur dan masih banyak lagi. Bahkan wisatawan dapat mengikuti kegiatan menanam buah di tempat ini.

Baca: WISATA ALAM SEVILLAGE Tiket Masuk & Wahana Spektakuler

Berenang

Kolam renang dengan suguhan alam pegunungan
Wisatawan dapat berenang di kolam yang segar dengan suguhan panorama alam yang cantik. Foto: Gmaps/Abdul Haris

Selain taman bunga cantik jangan lewatkan menghabiskan waktu di kolam renang. Menawarkan konsep ala infinity pool, dari kolamnya wisatawan dapat melihat pemandangan luas. Kolam ini langsung menghadap pada area perbukitan yang hijau dan segar. Terdapat dua kolam untuk anak maupun dewasa.

Yang menarik lagi adalah air yang digunakan di kola mini adalah air pegunungan. Jadi terasa lebih menyegarkan. Di tepi kolam tersedia area bersantai lengkap dengan tempat duduk. Dari area ini Gunung Salak terlihat dengan jelas.

Baca: Camping Gayatri Harga Murah Pemandangan Memesona

Nikmati Aneka Kuliner Khas Sunda

Meski berkonsep modern tempat ini tidak meninggalkan warisan budaya lokal. Penginapan ini menghadirkan restoran dengan aneka menu makanan khas sunda. Wisatawan bisa mencicipi surabi, nagasari, kue balok, bajigur hingga bandrek. Dijamin perut akan kenyang dan lidah dapat terpuaskan. Selain itu wisatawan bisa menikmati suki and grill.

Fungames Permainan Tradisional Nusantara

Yang menarik lagi selama berada di sini wisatawan bisa mengikuti fun games yang seru. Sebab permainan yang ada adalah permainan tradisional nusantara. terdapat beragam permainan seperti egrang, kelereng, tepak-tepok hingga bakiak.

Bagi anak-anak aktivitas tersebut bisa mengenalkan si kecil pada permainan tradisional. Sementara untuk orang dewasa akan merasakan nostalgia memainkan permainan jaman dulu.

Baca: CURUG LEUWI HEJO Sentul Tiket & Aktivitas

Malam Hari Yang Romantis

Ketika malam suasana di penginapan ini bertambah romantis. Karena berada di atas perbukitan pemandangan indah akan terlihat ketika malam. Suguhan kerlap-kerlip lampu kota Bogor sangat cantik. Wisatawan dapat menikmati hal tersebut sambil menyeruput aneka minuman hangat.

Fasilitas Leuweung Geledegan Ecolodge

Penginapan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Untuk di dalam kamar tersedia TV, AC, kamar mandi, shower serta mandi air panas. Sementara untuk fasilitas penunjang lainnya ada area parkir luas, toilet, mushola, resto, wifi dan area bersantai.

Lokasi Leuweung Geledegan Ecolodge

Area wisata dan glamaping ini beralamat di Kp. Tamansari No.17, Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hanya berjarak sekitar 8 Km dari pusat kota dan bisa ditempuh dalam waktu setengah jam saja.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 35

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini