Beranda Tiket Wisata

Atlas Sport Club Tiket Terjangkau Fasilitas Lengkap September 2022

0
Harga Tiket Masuk Atlas Sport Club : Rp65.000Jam Buka: 06.00-20.00No Telp: 081138707111Alamat: Jalan Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Desa Mojo, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60285

Atlas Sport Club termasuk salah satu pusat olahraga terbesar di Surabaya. Menawarkan beragam fasilitas olahraga mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, futsal, tenis meja, billiard, lapangan badminton, lapangan basket hingga foodcourt. Bahkan di sini terdapat kolam dengan air panas dan dingin.

Semua fasilitas tersebut berada di dalam gedung dengan tiga lantai. Selain itu semua area gedung olahraga sangat terjaga kebersihannya.

Tiket Masuk Atlas Sport Club

Untuk masuk ke dalam Atlas Sport Club dikenakan biaya yang sama antara hari biasa dan akhir pekan, tanpa deposit sebagai jaminan. Tiket masuk ini belum termasuk tiket fasilitas yang ada. Terkecuali kolam renang di mana tiket masuknya sama dengan tiket masuk lokasi.

Atlas Sport Club mewajibkan para pengunjung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pengunjung harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk scan barcode saat masuk ke dalam gedung.

Harga Tiket Masuk Atlas Sport Club
Tiket masuk dan Kolam RenangRp65.000
Tiket Fasilitas
ZumbaRp25.000
MuaythaiNon Member Rp 50.000
Member Rp25.000
GymRp490.000/1 bulan
Parkir Mobil dan MotorRp5.000

Baca: SURABAYA NORTH QUAY Tiket & Aktivitas

Jam Buka

Atlas Sport Club buka setiap hari, mulai dari pagi hingga malam hari. Jam buka tempat ini sama halnya dengan kolam renang. Jadwal kelas-kelas tertentu yang sudah diatur pihak pengelola.

Jam Operasional
Senin-Jum’at06.00-20.00
Sabtu06.00-18.00
Minggu09.00-17.00

Fasilitas Utama Atlas Sport Club

Sebagai pusat olahraga, Atlas Sport Club memiliki beragam fasilitas untuk mendukung aktivitas- aktivitas olahraga. Mulai dari olahraga berat, sedang hingga ringan. Berikut beberapa di antaranya:

Beragam Kolam Renang Yang Luas

Atlas Sport Club menyediakan 3 kolam renang dengan pilihan indoor maupun semi outdoor. Ada satu kolam anak-anak, satu untuk dewasa bertipe olympic, dan satu lagi untuk remaja maupun dewasa yang memiliki papan seluncur spiral. Kolam-kolam tersebut memiliki kualitas air yang bersih karena menggunakan Ozone System dan tidak ada kaporit.

Bahkan, terdapat jacuzzi berupa dua buah kolam berbentuk lingkaran. Satu kolam berisikan air panas dan satu lagi berisikan air dingin. Biasanya digunakan untuk berendam dalam jangka waktu maksimal 10-15 menit.

Pengunjung yang berenang harus menggunakan pakaian khusus renang. Bagi yang tidak ingin repot, bisa membeli di lokasi karena menyediakan toko yang menjual kacamata hingga baju renang. Sebagai informasi, bagi yang ingin belajar renang, tempat ini juga menyediakan kelas berenang dengan pelatih yang sudah profesional.

Baca: ATLANTIS LAND KENJERAN: Tiket & 5 Wahana

Pusat Kebugaran Yang Lengkap

Atlas Sport Club juga menjadi pusat kebugaran lengkap di Surabaya. Tersedia beragam alat fitness dan gym yang cukup lengkap. Misalnya Treadmill, Barbell, Smith Machine, Sepeda Statis, Leg Extention, Bench Abdominal, Peck Deck Fly, Gym Ball, Shoulder Press Machine, dan masih banyak lagi. Area ini berada di lantai 2 dan 3

Kemudian terdapat kelas-kelas untuk melatih kebugaran tubuh. Kelas tersebut berlangsung di studio yang berbeda-beda. Ada GX studio, Yoga Studio, TRX Studio, Pilates Studio, dan yang lainnya. Untuk GX Studio untuk aktivitas seperti zumba, aerobic, Reps Effect, hingga Strong Nation. Sedangkan TRX Studio untuk TRX dan Muaythai.

Selanjutnya terdapat Yoga Studio untuk aktivitas Yoga, dan Pilates Studio untuk pilates. Masing-masing studio memiliki perlengkapan seperti sound untuk aerobic dan zumba, matras untuk yoga, ada tali untuk TRX dan lainnya. Kelas-kelas tersebut akan mendapat pendampingan dari personal trainer yang sudah berpengalaman.

Baca: ALUN-ALUN Surabaya Wisata Taman dan Seni Murah

Area Foodcourt Yang Luas

Ketika masuk ke dalam gedung Atlas Sport Club, pengunjung akan melewati sebuah foodcourt di area lobi gedung. Area foodcourt-nya cukup luas dengan dua tempat yang menjual makanan. Tersedia juga kursi dan meja yang tertata dengan rapi. Sekilas tampilan Foodcourt di tempat ini seperti yang ada di Mall-mall pada umumnya.

Foodcourt tersebut menjual beragam menu, mulai dari makanan berat, jajanan hingga minuman. Ada dimsum, es teh, lumpia, pohong keju, pop mie, jajanan pasar, aneka jenis roti, minuman beraneka rasa, dan masih banyak lagi. Semua makanan yang dijual di tempat ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung bisa menikmati makanan dengan duduk di kursi yang tersedia. Jika tidak ingin duduk di area foodcourt, pengunjung bisa duduk di kursi yang ada di pinggir kolam setengah outdoor. Di sini, para pengunjung bisa makan sambil mengawasi anak atau keluarganya yang berenang.

Baca: WATERPARK KENJERAN Tiket & Wahana

Lapangan Untuk Cabang Olahraga Permainan

Atlas Sport Club menyediakan fasilitas untuk cabang olahraga permainan seperti futsal, badminton dan basket. Fasilitas tersebut berupa lapangan yang luas dengan peralatan yang mendukung olahraga tersebut. Lapangan tersebut biasanya digunakan untuk sekedar bermain atau latihan. Terkadang juga berlangsung pertandingan atau sparing.

Lapangan basket di tempat ini menjadi satu dengan lapangan untuk futsal. Terdapat gawang sebagai perlengkapan futsal dan ring menggantung untuk basket. Ada juga ring basket berbentuk tiang untuk anak kecil yang ingin belajar. Lapangan ini dicat warna biru kombinasi merah dan putih yang dikelilingi pembatas berupa jaring-jaring.

Selanjutnya ada lapangan badminton dengan dua area untuk permainan. Keduanya beralaskan karpet vinil hijau. Selain itu dilengkapi juga dengan net dan kursi untuk juri. Di bagian depan terdapat kursi-kursi bertingkat untuk tempat duduk penonton. Bermain badminton di tempat ini diharapkan membawa peralatan sendiri seperti raket dan kok.

Baca: Taman Bungkul Surabaya Keasrian Taman di Tengah Kota

Terdapat Meja Untuk Permainan Tenis dan Billiard

Meja billiard di atlas sport club
Pengunjung bermain billiard di Atlas Sport Club. Foto: Gmaps/Yusuf Agung Nugroho

Bagi yang menyukai permainan tenis meja dan biliar wajib datang ke Atlas Sport Club. Di tempat ini menyediakan area untuk tenis meja dan biliar. Dua area ini memiliki jam operasional yang berbeda. Biasanya ramai pengunjung saat malam minggu.

Untuk tenis meja, area ini berada di samping TRX Studio dengan meja berwarna abu-abu. Terdapat kursi-kursi di samping area untuk tempat duduk pengunjung. Untuk peralatan bermain tenis meja seperti bola dan pemukulnya sudah disediakan. Pengunjung tinggal bermain sesuai jam buka area ini.

Atlas Sport Club juga memiliki beberapa meja biliar yang diberi nomor berurutan. Tempat ini dilengkapi dengan lampu-lampu yang ada di atas meja sebagai penerangan. Lampu tersebut memang bertujuan untuk menerangi meja-meja di bawahnya. Selain itu, ada pula peralatan penting bermain biliar seperti stick, bola dan kapur biru.

Fasilitas Pendukung

Selain fasilitas utama, Atlas Sport Club juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti toilet, mushollah, kamar bilas, area parkir yang luas hingga loker untuk menyimpan barang.  Di sini penyewaan loker menggunakan kartu identitas seperti KTP atau SIM sebagai jaminan.

Alamat Atlas Sport Club

Pusat olah raga dan kebugaran ini terletak di Jalan Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Desa Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa  Timur 60285. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa langsung menghubungi nomor  081138707111. Bisa juga melalui akun Instagram resminya yaitu @atlasportsindonesia.

Tanggapan:

4.8 / 5. dari 26

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini