Caribbean Waterpark Balikpapan
Caribbean Waterpark Balikpapan

CARIBBEAN Waterpark Balikpapan menawarkan konsep taman air berbeda. Mengusung tema kepulauan Karibia, water park yang sangat cocok sebagai destinasi rekreasi keluarga. Menawarkan beragam keseruan di berbagai wahana permainan air dan kolam.

Konsep Caribbean Waterpark Balikpapan sangat jelas dirasakan dari berbagai wahana, bangunan, dan ornamen penunjang lainnya. Suasananya akan mengajak pengunjung seolah tengah berada di sebuah pulau karibia lengkap dengan bajak lautnya. Tema ini tentu akan sangat menarik perhatian anak-anak.

Harga Tiket Caribbean Waterpark Balikpapan

Pengujung yang ingin merasakan serunya bermain di water park ini tidak perlu membayar mahal. Harga tiket masuk Caribbean Waterpark Balikpapan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp50.000.

Harga Tiket Masuk Caribbean Waterpark Balikpapan
Hari BiasaRp50.000
Akhir Pekan & LiburRp70.000

Baca: 7 Waterpark Bali Pilihan Saat Berlibur Di Pulau Dewata

Jam Buka

Pengunjung yang ingin bermain dan seru-seruan di water park bisa datang mulai pagi hari. Caribbean Waterpark sudah dibuka mulai pukul 08.00 pagi.

Jam Buka Caribbean Waterpark Balikpapan
Senin – Jumat08.30 – 17.30 WITA
Sabtu – Minggu08.00 – 18.00 WITA

Kolam dan Wahana Permainan Air Caribbean Waterpark Balikpapan

Carribean Waterpark Balikpapan Area
Caribbean Waterpark Balikpapan menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru untuk dimainkan bersama keluarga. foto: Nursam Mr.

Menikmati liburan di Caribbean Waterpark Balikpapan tidak akan membosankan, lantaran ada belasan wahana yang bisa dijajal. Berikut adalah berbagai wahana yang ada tersebut.

Carribean Castel

Wahana  bernama Carribean Castel ini adalah wahana water slide atau perosotan spiral. Perosotan ini terbilang sangat menantang lantaran pengunjung diharuskan naik ke menara bertema bajak laut setinggi 12 meter untuk mulai berseluncur. Terdapat dua perosotan pipa yang sama-sama menantang karena selain tinggi juga belokan spiral yang cukup curam.

Spillet Bucket

Atraksi ember tumpah menjadi wahana yang sangat menarik. Bagi mereka yang suka bermain di water park, wahana ini mungkin menjadi hal yang wajib dicoba. Di Caribbean Waterpark Balikpapan sendiri memiliki wahana ember tumpah yang berada di antara dua menara Carribean Castle. Lebih serunya karena embernya besar dan berada di ketinggian 12 meter sehingga efek tumpahan airnya sangat kuat.

perosotan spiral caribbean waterpark
Perosotan spiral yang cukup tinggi rasakan meluncur kencang dan meliuk di peluncuran yang satu ini. foto: Nursam Mr.

Peluncuran Balap – Sliding Race

Berseluncur deras dari ketinggian belasan meter bisa dilakukan dengan mencoba Sliding Race. Wahana ini berupa 3 buah perosotan lurus yang berdampingan dengan jalur panjang yang bergelombang. Hal tersebut tentu memberikan sensasi lebih menantang karena disamping derasnya meluncur juga diajak sedikit terombang ambing.

Berbagai Jenis Perosotan

Terdapat cukup banyak wahana perosotan di Caribbean Waterpark Balikpapan ini. Wahana yang cukup menguji adrenalin ini juga tidak hanya bisa dinikmati mereka yang sudah dewasa tetapi juga ada yang khusus anak-anak. Nama-nama wahananya juga berbeda-beda tergantung tema atau bentukannya, ada yang diberi nama Elephant Slide, Monkey Slide, dan Fun Free Slide.

Kolam Balita

Dry Pool menjadi area yang aman bagi pengunjung yang membawa balita. Di area ini terdapat wahana air mancur dengan patung-patung berbagai tokoh kartun. Tentunya anak-anak akan sangat menyukai hal tersebut.

kolam anak caribbean waterpark
Kolam dangkal lengkap dengan berbagai wahana permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. foto:  ferina Aisyah

Kolam Renang Anak

Bagi anak-anak yang hanya ingin berenang saja tanpa terganggu pengunjung yang bermain di wahana, maka bisa memilih area Kolam Renang Anak. Kolam yang hanya sedalam sekitar 1 meter ini, anak-anak bisa bebas berenang dengan atau tanpa ban.

Kolam Renang Dewasa

Begitupun bagi pengunjung dewasa yang hanya ingin berolahraga berenang, tak perlu ragu untuk datang ke Caribbean Waterpark Balikpapan karena ada area khusus kolam renang. Kolam renang berkedalaman sekitar 120 cm ini biasa juga dijadikan pilihan untuk mereka yang ingin belajar berenang.

Permainan Bola Air

Sebagai pelengkap permainan yang ada, tersedia juga wahana Bola Air. Wahana ini akan mengajak pengunjung masuk ke dalam bola raksasa dan terapung di atas air kolam. Permainan ini cukup menyenangkan karena mencoba berdiri di dalam bola saja sudah cukup sulit apalagi harus mencoba berjalan menggerakkan bola.

kolam renang dewasa
Kolam renang yang bisa digunakan anak dan dewasa. foto:  Syahril diRamadhani05

Fasilitas Caribbean Waterpark Balikpapan

Caribbean Waterpark Balikpapan selalu ramai pengunjung. Namun tak perlu khawatir untuk urusan kenyamanan karena fasilitasnya memadai.

Area parkir misalkan, memiliki area luas dan aman dengan daya tampung hingga 300 unit mobil dan 750 unit motor. Fasilitas lain seperti gazebo santai, toilet, kamar basuh, loker penyimpanan barang, ruang kesehatan, dan foodcourt tersedia dengan kondisi baik dan memadai.

Lokasi Caribbean Waterpark Balikpapan

Taman rekreasi water park ini berada di kawasan Perumahan Balikpapan Regency, Kol. Syarifudin Yoes, Ring Road II, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Kota Balikpapan. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi WA. 0811 537 1996.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,14/14 Pembaca
Loading...