Beranda Tiket Wisata

De Entrance Arkadia Bisa Wisata, Belanja & Ada Infinity Pool – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk De Entrance Arkadia : Rp45.000-Rp60.000Jam Buka: 07:00 - 19:00 WIBNo. Telepon: 0217827610/+62 878-1218-0026Alamat: Arkadia Green Park, Jl. TB Simatupang No.Kav.88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12520

Jakarta semakin menambah tempat hangout gaulnya, seperti De Entrance Arkadia. Awalnya berdiri untuk pekerja kantoran di sekitar gedung saja. Namun kemudian terbuka untuk umum sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dan rekreasi. Karena di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai hiburan yang tersedia.

Di sekitar kawasan terdapat gedung-gedung modern bergaya barat. Seolah sedang berada di Kota Manhattan, Amerika Serikat, selama berada di sini. Fasilitas yang tersedia juga sangat memanjakan seperti kolam renang, area fitnes, dan area jogging. Kemudian ada juga salon kecantikan, supermarket, cafe, dan tentunya tenant makanan.

Harga Tiket Masuk De Entrance Arkadia Jakarta

Untuk menikmati objek wisata ini, tidak dipungut biaya. Hanya saja jika wisatawan ingin menggunakan kolam renang, ada biaya tersendiri.

Harga Tiket Masuk De Entrance Arkadia
Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Masuk Infinity Pool Anak Rp45.000 Rp45.000
Tiket Masuk Infinity Pool Dewasa Rp50.000 Rp60.000

Baca: HUTAN KOTA GBK Tiket Masuk, Jam Buka & Daya Tarik

Syarat berkunjung ke Infinity Pool De Entrance Arkadia: 

  • Wajib melakukan reservasi.
  • Mengisi data diri dan pernyataan sehat.
  • Harus memakai baju renang.
  • Tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Taat dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Buka De Entrance Arkadia Jakarta

Untuk menikmati objek wisata ini, wisatawan dapat berkunjung dari pagi hingga malam hari. Jika ingin merasakan suasana romantis, wisatawan bisa datang di malam hari.

Jam Operasional
Weekday 07:00 – 19:00 WIB
Weekend 07:00 – 18:00 WIB

Menjelajahi Bangunan Modern di De Entrance Arkadia

De Entrance Arkadia
De Entrance Arkadia. Foto: Gmap/suya eka jayanthi

Memasuki De Entrance Arkadia, wisatawan akan merasakan atmosfer modern kota Jakarta. Bedanya, gedung-gedung bertingkat di sini memiliki desain seperti di Amerika. Jika pernah melihat Kota Manhattan, maka pemandangan dari objek wisata ini mirip dengan Manhattan. Semakin lengkap dengan berbagai fasilitas modern yang juga memanjakan.

Di sini, pengunjung bisa nongkrong sambil ngopi cantik atau menikmati berbagai kuliner. Tempatnya yang Instagramable sering kali menjadi objek foto para pengunjung. Tak hanya indah untuk berfoto, wisatawan bisa dengan nyaman bersantai. Meskipun terbuka untuk umum, suasananya masih kondusif dan lingkungan masih tetap bersih.

Wisatawan Jakarta ataupun sekitarnya, dapat menjadikan tempat ini sebagai lokasi hangout singkat dikala penat. Bagi yang suka berbelanja, juga bisa menjadikan tempat ini sebagai surga belanja. Karena di sini juga terdapat pusat perbelanjaan. Bahkan uniknya, pusat perbelanjaan di sini memiliki arsitektur Eropa yang unik, sehingga banyak spot keren.

Baca: JAKARTA AQUARIUM Neo Soho Tiket Masuk & Atrakasi

Berfoto sambil Santai Asyik di Balkon yang Cantik

Balkon, menjadi salah satu sudut yang paling digemari wisatawan. Utamanya bagi wisatawan yang gemar fotografi. Balkon tersebut adalah sebuah ruang terbuka yang cukup luas. Di mana terdapat bangku panjang yang terbuat dari kayu, di dekat pagar pembatas.

Ada juga meja dan tempat duduk dari anyaman bambu yang tampak estetik. Tak lupa pohon palem dan juga tanaman rambat menjadi penghias dan penambah suasana asri di balkon ini. Balkon ini juga terbilang aman, karena terdapat pagar pembatas setinggi kurang lebih 1 meter. Ditambah dengan tanaman dan pagar lagi di sisi luarnya.

Yang membuat tempat ini istimewa dan fotogenik adalah gedung-gedung di sekitarnya. Dari luar, tampak gedung belasan lantai seperti bangunan di Amerika. Warna merah bata dan kuning kecokelatannya membuat siapa pun tak menyangka jika sedang di Jakarta. Pose paling favorit adalah bersandar di pagar pembatas membelakangi gedung-gedung tersebut.

Baca: PANTAI PASIR PUTIH PIK 2 Tiket Masuk & Aktivitas

Sensasi Seru Berenang di Ketinggian

Infinity Pool De Entrance Arkadia
Infinity Pool De Entrance Arkadia. Foto: Gmap/Dina Fitria

Daya tarik lainnya yaitu infinity pool atau kolam renangnya. Yang membuatnya menarik, kolam renang ini berada di lantai tiga. Ditambah lagi, lokasinya juga berada di luar ruangan. Sehingga saat berenang bisa sembari menyaksikan pemandangan gedung-gedung yang unik.

Kolam renang ini tidak terlalu dalam, kedalamannya hanya sekitar 1,5 meter saja. Tak hanya itu, kolam pun cukup luas bagi untuk menampung pengunjung. Selain berenang wisatawan dapat bersantai di kursi panjang di tepi kolam renang. Sembari menikmati makanan dan minuman, dan menyaksikan pemandangan gedung sekitar. Beberapa wisatawan bahkan sengaja ke area kolam hanya untuk berfoto saja.

Baca: Wisata KOTA TUA Jakarta Tiket Masuk & Aktivitas

Mengisi Perut dengan Berwisata Kuliner

Bersantai sambil Menikmati Kuliner
Bersantai sambil Menikmati Kuliner. Foto: Gmap/Indra Aritonang

Tak lengkap rasanya berwisata tanpa berkuliner. Tak perlu khawatir, karena di De Entrance Arkadia juga memiliki area kuliner yang terbagi di beberapa lantai gedungnya. Berbagai brand ternama tampak meramaikan gerai-gerai yang ada. Miasalnya ada Indonesian food, western food, Japanese food, Chinese food, dan lainnya.

Wisatawan bisa makan berat atau nyemil cantik. Atau bisa juga ngopi di cafe-cafe yang ada. Bahkan, beberapa restoran dapat membawakan makanan dan minuman ke luar ruangan. Dan tentu akan lebih asyik jika cuaca sedang cerah atau di malam hari, sembari menikmati pemandangan.

Baca: PLANETARIUM JAKARTA Tiket Masuk & Atraksi

Dari Meeting hingga Quality Time

Surga Belanja De Entrance Arkadia
Surga Belanja De Entrance Arkadia. Foto: Gmap/IsH

De Entrance Arkadia tak hanya dapat menjadi tempat nongkrong saja, tapi lebih dari itu. Di sini wisatawan dapat mengadakan meeting bersama client. Pasalnya, ada sebuah taman semi outdoor, dengan tempat duduk dan meja yang nyaman. Suasana di sekitar pun begitu nyaman dengan tanaman hias dan pepohonannya.

Tak hanya itu, tempat ini juga sering menjadi area bersantai quality time bersama teman atau keluarga. Tempatnya memang nyaman dan ramah anak, sehingga tak perlu khawatir membawa anak kecil. Sembari menghabiskan waktu bersama, wisatawan juga dapat memesan makanan atau minuman untuk dinikmati di sini.

Baca: KEBUN BINATANG RAGUNAN Harga Tiket Masuk & 6 Wahana

Surga Belanja bagi Shopaholic

Di sini juga terdapat jaringan supermarket terkenal dunia, yaitu Ranch Market. Wisatawan dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari di sini. Tak hanya itu, Store berbagai produk Fashion pun tersedia. Benar-benar surga belanja bagi pecinta belanja.

Lokasi De Entrance Arkadia Jakarta

Pusat hiburan dan perbelanjaan ini berada di Arkadia Green Park, Jl. TB Simatupang No.Kav.88, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tanggapan:

4.5 / 5. dari 26

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini